20

10 3 1
                                    

HAPPY READING KAWAN ❤️

Hari ini para teman-teman Nandiya sudah berkumpul dirumahnya termasuk teman dari Satria sekaligus.

"Lama banget Nandiya nya, dia suruh kumpul jam 9 eh ini udah lebih 7menit gak turun-turun" ucap Angel

"Adek lo lama bener njir, kita terbang jam berapa sih?" Tanya Alex

"Jam 10.30" jawab Farrel.

"Masih lama njir ternyata, kalo gini sih gua tadi nonton upin ipin dulu, lah disini cuma disuruh nunggu Nandiya doang" cerocos Aji.

"Heh elo! Bukanya bersyukur malah nyerocos terus! Kita ini disuruh kumpul jam 9 biar gak mepet, kalo macet juga siapa yang tau" ujar Angel.

"Aku suka keributan" celetuk Alex

"Ya lo gak usah ngegas lah njir, ngegas mulu lo kalo sama gua, tau lah terserah lo!" Ucap Aji kesal.

"Udah jangan berantem" tengah Aurora.

Terlihat Nandiya yang baru saja turun dari tangganya dengan membawa koper miliknya.

Farrel yang melihat itupun segera menghampiri Nandiya dan menolongnya.

"Makasi" ucap Nandiya tulus.

"Lama bener lo" ucap Satria.

"Mandi dulu lah, emang lo gak mandi" jawab Nandiya mengejek.

"Heh gua mandi ya enak banget lo ngejek gua" jawab Satria tak terima.

"Udah ayo berangkat" ajak Aurora.

"Ini pakek mobil siapa?" Tanya Angel.

"Pakek mobil bokap gua, kan gede tuh cukuplah buat kita semua" jawab Satria.

"Kuy lah gaskan" ujar Aji.

"Udah mau berangkat?" Tanya mama Nandiya.

"Iya ma, kita berangkat dulu ya" ucap Nandiya sambil menyalimi tangan mamanya.

"Hati-hati ya, jangan lupa bawa oleh-oleh buat papa" ucap papanya

"Iya, tenang aja" jawab Nandiya, dan tak lupa menyalimi tangan papanya.

"Kami berangkat dulu om, tante" ucap teman-temannya.

"Assalamualaikum" ujar mereka semua.

"Waalaikumsalam" jawab kedua orangtuanya.

Kemudian mereka keluar dan segera menuju ke mobil dan segera berangkat.

***
"Akhirnya sampai Bali juga ya ampun, capek banget gua" keluh Angel

"Duduk aja capek" saut Aji

"Terserah gua lah" ucap Angel.

"Udah-udah, kita langsung ke hotel aja ya" tengah Nandiya.

"Lo jadi pesen 4 kamar?" Tanya Satria.

My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang