prolog

4K 251 6
                                    

Setelah puncak perang marineford berakhir, luffy mengalami kritis baik secara fisik maupun mental. Karena luffy baru saja kehilangan kakaknya yaitu Hiken no Ace. Karena luffy akan dikejar oleh marineford, luffy dibawakan ke amazon lily oleh salah satu sichibukai, Boa hancock, Bajak laut Kuja, bajak Laut Heart dari Trafalgar Law, dan Jinbe si ksatria laut.
1 minggu kemudian, luffy telah siuman dari masa kritisnya. Tetapi, mental san jiwanya terguncang akibat masih mengingatkan dimana kakaknya mati didepan matanya karena tubuhnya dilubar terbakar oleh salah satu dari tiga admiral angkatan laut, Sakazuki Akainu.
Jinbe berhasil menghentikan kegilaan luffy untuk menyakiti dirinya. Dan jinbe mengingatkan bahwa luffy memiliki teman-temannya yang berharga. Mengingat itu, luffy pun akhirnya telah tenang dan menerima fakta yang sudah terjadi. Hingga kemudian, luffy dan jinbe bertemu Mei'o Rayleigh di pinggiran amazon lily. Selain rayleigh, luffy dan jinbe didatangkan oleh boa hancock, 2 adik saudaranya, dan nyonba. Rayleigh mengatakan saran pada luffy, bahwa luffy akan berlatihan supaya lebih kuat lagi selama 2 tahun. Dan luffy menerima saran dari rayleigh agar dapat melindungi teman-temannya. Dan akhirnya Luffy pergi ketempat markas marineford bekas tempat perang melawan yonkou bajak shirohige dengan bersama rayleigh dan jinbe. Luffy menyembunyikan lonceng marineford selama 16 kali dan melemparkan bunga di jurang sebagai penghormatan ace dan shirohige.

Akhirnya Luffy berlatih dibawah ajaran rayleigh untuk belajar 3 haki selama 2 tahun.

Sedangkan teman-temannya yang mengetahui itu pun, mengerti maksud luffy dan berjanji akan kembali 2 tahun kemudian dan menjadi kuat.

Dont copy!!
Dont silent reader!!

who yours mother?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang