Hari ini Bella tengah terbangun dari tidurnya setelah semalaman lelah dengan permainannya sendiri. Dengan susah payah dia mencoba duduk dengan perlahan karena membawa perutnya yang sangat besar. Ya, Bella tengah mengandung. Saat ini kandungannya telah memasuki minggu ke 43, sudah lama bukan? Namun, dia memang sengaja memperlama waktu kelahirannya, karna dia menyukai perut besarnya itu. Dan benar saja, perutnya sekarang sudah sangat besar, melebihi besarnya dari wanita hamil di minggu ke 43 pada biasanya. Karena Bella tengah mengandung tiga bayi sekaligus.
Siapa ayahnya?
'Tidak ada, bukan tidak ada, hanya saja ia tidak tahu'Mengapa tidak tahu?
'Karena Bella hanyalah seorang gadis berumur 23 tahun yang sangat menginginkan kehamilan, aneh? Iya. Tapi dia menyukainya, maka dari itu dia memutuskan untuk menyuntikkan sperma orang yang tak dikenal hanya untuk membuatnya merasakan kehamilan. Dan benar saja, suntikkan sperma itu membuahkan hasil dan hebatnya, langsung menjadi 3. Sungguh beruntung.'Hari ini Bella berniat untuk bersantai-santai di rumah dan menghabiskan waktu bersama calon buah hatinya. Bella tinggal sendiri di suatu rumah yang terbilang bagus untuk seorang gadis berumur 23 tahun karena dia merupakan keturunan orang kaya raya yang memutuskan untuk tinggal sendiri karena orang tuanya yang tidak memiliki perhatian terhadapnya.
Setelah berhasil duduk sebentar, Bella bangun dari kasurnya dengan memegangi bawah perutnya yang sudah mulai turun dan tidak lupa memegangi punggungnya yang sudah seperti ingin patah. Bella memutuskan untung berendam di bathup miliknya dengan air hangat yang bisa merileksnya tubuhnya yang lelah. Dengan pelan-pelan Bella memasukkan tubuhnya ke dalam bathup yang telah terisi air hangat dan berendam. Jangan lupakan perutnya yang besar tidak bisa terendam sepenuhnya karena sangat besar.
Dengan perlahan ia mengusap seluruh tubuhnya dengan spons yang telah dia siapkan. Dan sambil menikmatinya. Dia mengusap-usap perutnya yang sangat besar itu dengan sangat puas dan bahkan memainkan payudaranya yang sudah pasti ikut membengkak seiring berjalannya waktu.
Setelah selesai berendam Bella memutuskan untuk memakai bathrobe yang telah ia siapkan karena ia mulai tak nyaman dengan baju2nya yang sudah terlampau sempit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birth Stories
RandomJust a story with birth and pregnant scene 17+ be wise ya, readers💖 dont forget to follow and give vote and some comment! thx🙏