Nindy adalah seorang artis yang sedang naik daun. Dia selalu dipanggil kesana kesini untuk berbagai interview. Panggilan-panggilan untuk tawaran pekerjaan pun terus berdatangan. Namun, karna satu kesalahan yang dibuat oleh mantan kekasihnya dengan menjebak ia di dalam sebuah hotel dan menyetubuhinya dalam keadaan Nindy yang tidak sadarkan diri, membuat gosip2 jelek terus berdatangan dari berbagai berita. Akhirnya Nindy memutuskan untuk hiatus sementara dari karirnya.
Selang beberapa minggu setelah kejadian tersebut, Nindy merasakan badannya tidak enak, khususnya di perutnya. Setiap bangun tidur, sehabis makan, maupun minum minuman berasa dia akan memuntahkan semua yang ada dalam tubuhnya. Dan itu membuat badan dia semakin kurus sekarang. Manajernya sudah menyuruhnya untuk ke rumah sakit, namun Nindy masih belum mau untuk keluar dari mansion tempat tinggalnya itu.
Setelah 4 bulan dia mengalami mual muntah, dia merasa semakin aneh pada tubuhnya. Dia merasa semakin kurus, namun perutnya membuncit seperti orang hamil besar. Tapi dia bodo amat dengan kondisinya itu. Toh dia tak dilihat oleh orang kecuali manajernya itu.
5 bulan setelah kejadian itu akhirnya manajernya memutuskan untuk bicara pada Nindy tentang kondisinya itu.
"Nin, sepertinya kamu harus konsultasi. Kupikir kamu sedang mengandung sekarang" bujuk Dera, sang manajer.
"Ah sudahlah, kalau pun aku hamil juga tidak ada yang peduli" jawab Nindy bodo amat
"Nindy, tapi perutmu sudah sangat besar. Lihat! Bahkan belum ada 9 bulan setelah kejadian itu perutmu sudah sebesar orang hamil 9 bulan. Ayo ke dokter, hanya memastikan, Nindy!"
"Tidak, Der. Aku juga tidak peduli. Kalau pun aku hamil, aku tinggal melahirkannya sampai waktunya tiba"
"Terserah kau saja lah" akhirnya Dera pun menyerah
—————————————————————
Sekarang sepertinya sudah sekitar 7 bulan sejak kejadian tersebut. Nindy mulai merasa sangat tidak nyaman dengan kondisinya sekarang. Bahkan dia sering sesak dan susah bergerak. Dia sudah menghabiskan banyak uang hanya untuk baju. Karna semua bajunya benar2 sudah tidak ada yang muat.
"Huhhh besarrrr sekali sihh padahal sepertinya belum ada 9 bulan semenjak aku merasakan tanda2 kehamilan" ucapnya sambil melihat-lihat perutnya di kaca besar yang ia punya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birth Stories
RandomJust a story with birth and pregnant scene 17+ be wise ya, readers💖 dont forget to follow and give vote and some comment! thx🙏