Rasya sudah berpakaian rapih berwarna hitam dan bersiap untuk ke mall untuk membeli bahan kebutuhan di rumahnya dan membeli baju. Di usia kehamilan menginjak 5 bulan itu, perutnya sudah besar karna perutnya sudah dipenuhi 4 bayinya, maka dari itu bajunya sudah sangat sedikit yang muat dengannya jadi memakai baju seadanya.
Dia terpaksa untuk pergi sendiri karna suaminya yang bekerja di Paris dan mungkin suaminya baru bisa pulang ke Indonesia saat pekerjaannya sudah mulai longgar dan bisa ditinggal. Dan mungkin itu baru terjadi ketika usia kandungannya sudah mendekati hari kelahiran, karna suaminya sedang memiliki proyek besar disana.
Sesampainya dia di mall dan berbelanja baju, akhirnya dia berjalan menuju supermarket untuk mencari kebutuhan di rumahnya.
Ketika sedang menuju kasir, dia melihat seorang wanita yang sepertinya sedang hamil dan memegangi kepalanya seperti hendak pingsan. Tanpa berpikir lama Rasya menghampiri wanita tersebut dan membayar belanjaannya dengan cepat lalu segera menuju mobil.
Di jalan pulang, Rasya bertanya apa yang terjadi dan betapa kagetnya dia bahwa dia ternyata suami perempuan itu telah meninggal 2 bulan lalu dan katanya dia baru hamil sekitar 3 bulan. Rasya kaget, berarti usia kandungannya hampir sama dan ukuran perutnya pun hampir sama.
"Kamu hamil 5 bulan? Aku juga hamil 5 bulan. Dan perutmu sudah hampir sebesar aku yang ada 4 bayi di dalamnya" tanya Rasya meyakinkan sambil fokus menyetir dan mengelus perut besarnya.
"Kamu kembar 4? Bayiku hanya selisih satu denganmu haha" dia tertawa dengan nada lemasnya sambil mengelus perutnya dan sesekali juga mengelus perutku.
Setelah sampai rumah, wanita tadi yang ternyata bernama Kintan itu terkagum dengan rumah besar Rasya. Di perjalanan tadi Rasya sudah mengajak Kintan untuk tinggal di rumahnya agar ada teman selagi suaminya di luar negeri.
—————
Sudah sekitar 2 bulan Kintan tinggal di rumah Rasya. Kintan memiliki kebiasaan aneh, setiap malam kamar Kintan berisi erangan2 aneh dan desahan2 menggoda. Setelah Rasya tanya dengan hati2, rupanya dia sering melakukan kegiatan memuaskan dan menyiksa dirinya sendiri yang katanya itu bentuk pelampiasan kesedihannya.
Umur kandungan mereka sudah menginjak usia 7 dan 8 bulan, dan ternyata lebih tua usia kandungan Kintan daripada Rasya. Hari ini mereka memutuskan untuk membeli beberapa perlengkapan untuk calon bayi-bayi kembar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birth Stories
AcakJust a story with birth and pregnant scene 17+ be wise ya, readers💖 dont forget to follow and give vote and some comment! thx🙏