Shila

52.7K 329 6
                                    

Sekarang Shila sedang berusaha mengenakan korset super ketat untuk menutupi perut buncitnya yang sangat besar itu. Shila sedang hamil, entah ini benih siapa, karna Shila memang kerja di sebuah bar dan setiap malamnya dia melayani pelanggannya demi untuk menghidupi dirinya sendiri. Sekarang usia kehamilannya sudah menuju bulan ke 7 mungkin, tapi besarnya sudah seperti hamil 9 bulan, menurut perkiraan dia mengandung bayi kembar. Namun, Shila hanya sekali memeriksakan kandungannya, karna sebenarnya dia tidak menginginkannya. Tentulah, siapa anak sekolahan yang ingin hamil, ya kan?

Setelah selesai mengenakan korset dan segala macam stagen, perut besarnya sedikit mengempis walau ya masih terlihat besar, Shila menggunakan kemeja sekolahnya dan menggunakan hoodie yang oversize demi menutupi perut besarnya itu. Selama 7 bulan ini, tidak ada yang mengetahui kehamilan Shila, hanya satu sahabat terdekat Shila yang tahu, yaitu Nana. Nana selalu membantu Shila ke toilet saat perutnya sudah mulai begah tak tertahan dan membantunya untuk melepaskan korset dan stagen Shila yang sangat ketat itu sebentar.

Shila sebenarnya sangat deg-deg an karna mungkin waktu melahirkannya akan bersamaan dengan ujian kelulusannya, yaitu sekitar dua bulan lagi. Selama hamil, Shila memutuskan untuk berhenti menjadi karyawab bar dan menutuskan untuk belajar.

Hari ini ada beberapa tugas yang harus dia kerjakan, dia tidaj sendiri, namun dibantu oleh Nana sahabatnya itu.

"Huhh huhhh" Shila mengatur napasnya saat dia sudah berhasil duduk di sofa depan tv nya itu. Nana yang melihatnya hanya tertawa tapi dengan ekspresi iba.

Shila masih mengusap punggungnya yang lelah sambil sesekali mengelus perut besarnya yang dihadiahi dengan tendangan2 kecil disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shila masih mengusap punggungnya yang lelah sambil sesekali mengelus perut besarnya yang dihadiahi dengan tendangan2 kecil disana.

Setelah selesai dengan tugasnya, Nana pamit pulang dan Shila dengan segera membersihkan tubuhnya dan bersiap untuk menyiapkan makan malam.

Selesai makan malam, Shila segera menuju kamarnya dan mencoba untuk tidur. Sebelum tidur, Shila terus kepikiran dengan ujian akhirnya kelahiran anaknya ini, sambil mengelus2 perut besarnya itu dan lama2 dia pun tertidur.

—————————————————————

Seperti yang dia tahu, sekarang Shila sepertinya sudah masuk dalam usia kehamilan 9 bulan. Perutnya pun semakin besar, semakin berat, dan sudah mulai turun. Semenjak kehamilan tuanya ini, perutnya sering keram dan bayinya semakin aktif. Menurut pencariannya di google, itu wajar dan biasanya itu adalah kontraksi palsu. Seiring berjalannya waktu, rasa kontraksi palsu itu pun semakin sakit ketika kehamilannya semakin besar. Seperti sekarang, dia sedang bersiap untuk sekolah dan menyiapkan barang2nya perutnya malah keram, dan akhirnya mengharuskan dia untuk duduk kembali di kasurnya sambil mengelus punggung dan perut bawahnya yang sedikit mengencang.

 Seperti sekarang, dia sedang bersiap untuk sekolah dan menyiapkan barang2nya perutnya malah keram, dan akhirnya mengharuskan  dia untuk duduk kembali di kasurnya sambil mengelus punggung dan perut bawahnya yang sedikit mengencang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Birth StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang