Valerie dan pacarnya memang suka sekali dengan seks. Tapi Valerie selalu mengantisipasi yang namanya 'kehamilan' karna mengingat dirinya yang seorang model, jadi dia berusah menghindarinya sebisa mungkin. Tapi karna kejadian suatu malam, karna keadaan keduanya mabuk, jadilah sekarang ini. Valerie mengandung. Mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung, Valerie pun langsung meninggalkan pacarnya itu karna dia sangat marah. Jadilah sekarang ini Valerie mengandung sudah 6 bulan tapi tanpa kegiatan apapun. Namun suatu hari, Valerie pun dipanggil oleh sebuah agency model terkenal dan ditawari untuk menjadi pregnant model di agency tersebut. Dan 'wow' bayarannya saaaangat tinggi. Tapi dengan syarat, dia harus membesarkan lagi ukuran perutnya. Jadilah sekarang dia mengandung 6 bulan dengan ukuran perut 9 bulan.
Mengetahui uangnya yang terus mengalir selama dia mengandung, Valerie memutuskan untuk memperpanjang masa kehamilannya. Sekarang usia kandungan Valerie sudah tepat di usia 50 minggu dan hari ini adalah hari terakhir dia menerima pekerjaan sebagai modelnya dan hari terakhir juga untuk menyuntikkan berbagai obat memperlama masa melahirkan, karena dia sudah sangat lelah dengan perutnya yang saaaangat besar itu.
Pagi ini Valerie terbangun dari tidurnya, semenjak kandungannya besar, pergerakannya menjadi sangat terbatas dan tentunya menyakitkan menurutnya. Perutnya juga sudah sangat turun.
"Huuhh huhhh" Valerie mencoba bangun dari tidurnya perlahan dan akhirnya memutuskan untuk duduk sebentar dengan kaki yang sangat ia lebarkan agar perut besarnya mendapat ruang. Valerie menjadi sangat kesusahan karna keadaan badannya memang kecil (karna dia kan model) tapi perutnya sangat mengembang. Makanya dia jadi sangat mudah lelah. Tetapi demi uang pikirnya.
"Aayoo nakk. Hari ini terakhir kita bekerja bersama. Kamu jangan nendang kenceng-kenceng ya nak" ucap Valerie sambil mengelus perut besarnya itu.
Sesampainya di kantor agency nya untuk bersiap berfoto, dengan tertatih dia berjalan pelan2 sambil memegang perutnya yang seperti ingin jatuh itu.
"Hei, Val, aduh perutmu menggoda sekali. Besar hahahahah" sapa bosnya.
"Hahahaha langsung yuk bos, perutku sudah sangat berat, sangat melelahkan untuk bekerja dengan perut ini" ucap Val sambil menunjuk dan mengelus perut besarnya yang sudah mulai turun ke bawah itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Birth Stories
RandomJust a story with birth and pregnant scene 17+ be wise ya, readers💖 dont forget to follow and give vote and some comment! thx🙏