06

67 11 2
                                    

Hari kedua
Kantin sekolah

"Siapa yang lu curigain?" Tanya Hyeyoon pada Sooyoung.

"Kim Miyeong, Nam Jisoo, Hwang Gitae, Ji Yulhee, Bang Hayeong, Yang Taesong, Ji euntak, Bang Hwiyeong, Kang Mido-"

"Stop, banyak amat."

"Dan Ko Jisung." lanjut Sooyoung.

"Nanti pulang kita jalanin rwncana disini oke." Susul Seokwoo.

"Rencananya gimana dulu?" Tanya Sungjae.

"Kita hack cctv sekolah dan tinggal lihat siapa pelaku pembullyan Bora" lanjut Seokwoo.

"Lu kira mudah,ini sekolah keamanannya tinggi juga, gue coba lagi deh."

"Nanti sore  kan?" Tanya Hyeyoon.

"Iya emang kenapa?" Tanya Sooyoung.

"Gue mau nyari bukti di ruang kepala sekolah pasti ada."

"Gimana kalo gue sama rowoon ngehack cctv dari atap sekolah lo berdua ke ruang kepala sekolah."

"Oke lah." Sooyoung menyetujui perintah itu.

"Gue mau main tt dulu ya dikamar mandi kacanya cantik." Hyeyoon berkata dengan keras agar teman temannya mendengar apa yang ia katakan. Semua orang dikantin melihatnya bahkan ibu kantin udah usap dada.

"Heh jangan gitu Yoon Tuhan selalu melihat tobat deh elu." Timpal Seokwoo.

"Apasih tiang gue mau main tiktok ya gosah gitu dah pikiran lo." Jelas Hyeyoon. Sooyoung dan sungjae udah ninggalin kantin daripada malu punya kawan orang gila.

"Oh oke."
"Liat dong." Tanya Seokwoo.

"Gue mau bikin tt di kamar mandi tapi."

"Bisa gak sih lu bilang aja tiktok bikin ambigu aja."

"Udah kebiasa." Jawab Hyeyoon santai.

"Gue bosan mau liat."

"Kuylah semalam video kita berdua joget mamamuda pada masuk fyp likenya banyak." Jawab Hyeyoon.

"Muka gue memang bawa keberuntungan."

"Najis."

...

Sooyoung dan Sungjae dikelas.

"Gue yakin bora gak akan bunuh diri walaupun dia punya banyak masalah."

"Tenang aja gue bakal hack semua cctv sekolah ini" Yakin Sungjae.

"Berdua aja ya lu meninggalkan kita, sungguh pertemanan macam apa ini?" Ucap Seokwoo dengan dramatis.

Plak
Hyeyoon menampar bibir seokwoo yang tebal.

"Sakit Yoon duh." Seokwoo meringis.

"Siap-siap bentar lagi kelas selesai kita bakalan jalanin rencana." Lanjut Sungjae.

"Siap kapten." Jawab mereka serentak.

...

Bai bai
Ael






THREE + ONE CRAZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang