"Yak... kenapa kau terus mengikutiku..."
"Siapa yang mengikutimu?"
Dasar anak ayam, sungguh Hei Ran sangat membenci Laki-laki yang sedari tadi menyeruput susu strawberry kotak, yang terus menempel padanya.
"Guanlin... lihatlah Jisung selalu mengikitiku!" Berlari kearah Guanlin di pinggir lapangan Hei Ran memasang wajah kesal.
"Kau yang sangat percaya diri Hei Ran, aku hanya berjalan searah dengan mu"
Ucap Jisung enteng sambil memainkan bola kaki yang ia pengang."Bohong...!"
Guanlin menatap kearah Jisung Kesal, karena anak laki-laki ini, Hei Ran hanya bercerita tentang Jisung sepanjang hari padanya.
"Dasar pendek, kau itu jelek, tidak setinggi dan setampan Guanlin, maka menjauhlah dari ku, aku alergi pria jelek ... week!" Hei Ran berlari, ia yakin bahwa Jisung akan mengejarnya.
"Apa kata mu....!" Jisung mengejar Hei Ran yang sudah lebih dulu kabur.
Hari ini, tepat perpisahan TK Yuchiwon. Hari bersejarah untuk semua murid termasuk Hei Ran, Jisung dan Guanlin.
Beberapa bulan lagi mereka menginjak bangku sekolah dasar, akan banyak cerita baru, termasuk cerita rasa benci Hei Ran pada Jisung yang akan berubah menjadi rasa nyaman hingga tak ingin kehilangan.
Takdir tak sebaik itu, Jisung pergi membawa cerita yang belum di selesaikan, dengan rahasia tentunya.
Tersisa Hei Ran dengan rasa sukanya, Guanlin dengan kelegaan dan kehilangan juga.Hanya Guanlin dan Ayahnya yang menjadi dunia Hei Ran. Sayang, seseorang datang, lalu semua runtuh berantakan, Hei Ran benci Kenyataan.
~~~"Hei Ran ini saudaramu Kim Hana, kalian harus saling sayang..."
"Hei Ran kau tak boleh egois Hana sedang sakit...."
Hana Hana Hana Hana
Hana Hana Hana Hana......
Delapan tahun berlalu bukan masa yang singkat, setiap manusia memiliki perubahan dalam hidupnya. Kedatangan kembali seorang Jisung, seperti orang asing. kemana lelaki penakut Hei Ran yang tidak padai berkelahi, kemana lelaki pecinta susu strawberry, kemana wajah imut Jisung dengan pipi gembulnya dan kelakuan seperti bayi.Jisung datang kembali dengan wajah dingin, mata tajam, bahu bidang, dan segala perubahannya. Hei Ran tertampar kenyataan bahwa Jisung tidak mengenalnya lagi, disaat Hei Ran menolak puluhan Lelaki dan mengumandangkan bahwa ia memiliki pria manisnya yaitu Jisung.
"Jika harus melupakanmu untuk tetap bisa melihatmu, maka aku akan menghapus ingatanku."
~~~
Yuk di vote and comment dulu...Jisung sayang orang yang gak pelit 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT • Park Jisung
Fanfiction"Ketika hujan tidak mengharapkan kehadiran pelangi" ~~ Delapan tahun berlalu bukan masa yang singkat, setiap manusia memiliki perubahan dalam hidupnya. Kedatangan kembali seorang Jisung, seperti orang asing. kemana lelaki penakut Hei Ran yang tidak...