WARNING:AKU REVISIIN DIKIT BEBERAPA BAGIAN DAN UBAH BEBERAPA BAGIAN!
Ada baiknya sebelum membaca teken bintang '☆' buat vote
"~kalau udah punya dia
Ngapain ke gue?~"
_______
"Ikut gue"woojin megang pergelangan tangan gue kasar sebelum narik dengan cepat dan jihoon dengan sigap nahan bahu gue."Mo ngapain lo?" Tanya jihoon dengan datar. Seumur idup gue baru liat si jihoon bisa dingin gini ke woojin.
Woojin loh yang katanya udah kayak kembarannya.
"Gue ada urusan sama dia" woojin dengan cepat narik tangan gue lagi dan menuju kebwah rooftop.
"Woojin pelan pelan. Sakit" kata gue lirih karena cekalan tangan woojin yang bener bener bikin sakit. Perih
Dia ngak hirauin gue.
"Woojin sakit!"
Gue berhenti dan hempassin tangan dia kasar. Dia berhenti dan natap gue sinis
Woojin kenapa sih? Perasaan hari ini gue ngak ada bikin salah ama dia.
Malahan dia yang bikin gue sakit heart
"Lo apaain Kyulkyung hah?!" Woojin bentak didepan muka gue.
Bentak woy bentak
Seumur umur gue ngak pernah ada yang pernah bentak bentak gue kayak gini. Mama ama papa aja kayaknya ngak pernah bentak gue.
Dan tadi apa? Dia belain kyulkyung?. Yang selama ini dia minta gue buat ngejauhin, ngekacangin kyulkyung dan sekarang woojin datang marah marah dan nuduh gue?
"Lo nuduh gue?"
Gue natap dia ngak percaya
Tes!
Oh shit. Kenapa gue harus nangis lagi didepan dia? Woojin narik tangam gue bermaksud buat peluk gue tapi gue ngejauh.
"Gue ngak pernah ada maksud jahat sama Kyulkyung.Tadi ngak sengaja" kata gue jujur.
Memang pada pertama tama sempat ada pikiran jahat nan negatif buat jahatin kyulkyung tapi gue ngak akan lakuin itu
"Jujur aja lo. Jangan mentang mentang kita cuekkin dia lo jadi seenaknya bikin dia sakit"
Air mata gue jatuh lagi. Gue benar benar pengen pergi dari sini tapi sebelumnya dia harus tau
"Lo percaya apa ngak gue ngak peduli tapi gue udah ngomong sejujurnya. Gue ngak pernah jahat ke kyulkyung. Emangnya gue orangnya gini? Suka jahatin orang yang gue ngak suka hah?"
Kata gue sambil tatap lekat matanya"Setiap orang bisa berubah kan?" Balasnya meremehkan
Gue terkekeh pelan.
"Gue ngak akan berubah keorang yang ngak berubah juga"kata gue pelan tapi penuh penekanan
Dia diam tapi masih berani liatin gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend?|| park woojin X You(END)
Fanfictionsuka ama sahabat sendiri ngak dosa kan?-Park (y/n) friendzone 202k. Berharap sesuatu terjadi tapi bahkan gue ngak tau perasaan apa ini?-Park Woojin amused 202k. -bahasa ngak baku:v -typo bertebaran:v -unfaedah:v -gaje tingkat syurga:v -udah end -jan...