"~fall its alright
But i dont wanna it
And you know what its that?
Fall in love with you~"
________"By,kekantin ngak?"tanya woojin yang sambil menarik kursi depan dan duduk disitu.btw itu kursinya samuel.
"Ngak.lagi males"bales gue.
Setelah itu ujin ngangguk dan berjalan sambil ngerangkul jiun.FYI,Sebenarnya samuel a. k. a. Sang ketua kelas terbobrok seantereo sekolah ini tu duduk didepan agar bisa memudahkan percakapannya dengan guru.
Tapi yang gue tau nih. Si samuel malah pindah kedepan gue dan lo tau ngapain?
Mau pdkt-an sama somi.
Gue sih heran yah....gue yang gobloknya minta ampun ini aja tau bahkan seluruh kelas tau kalau sisamuel suka ama somi.
Lah somi-nya? Ngak peka dan ngangap samuel pengen nyalin prnya si Euwoong si temen sebangkunya.
Ini dikit lagi jam istirahat dan kelas gue lagi freeclass and you know lah kalau freeclass tu gimana.
Gue daritadi cuman bisa tiduran.
Kriinggg!!!!
Seluru anak anak dikelas gue berhamburan ampe rela himpit himpitan dipintu buat sampe kekantin.
Gue yang lagi unmood langsung ngambil novel berjudul 'friendzone'.
Ceritanya persis banget ama kehidupan gue.
Tapi 1 bedanya, kayaknya ngak ada happy ending dikehidupan gue.
Karena gue tau, emangnya nanti ujin peka?
Nunggu dunia kiamat:v
Eh tapi....gue mau bilang kalau si jihoon bantet itu udah tau kalau gue suka ama si woojin. Jadi gini...
Flasback on
Sore ini gue, ujin dan bantet ada di rumahnya bantet.
Kita datang kesini cuman mau numpang makan doang ama nge ps.
Soalnya makanan si embul ini banyak banget...
Bahkan,ada 2 kulkas dikamarnya juga disampingnya ada 1 lemari kaca besar. Jadi totalnya ada 3 tempat gembul naruh ciki cikinya.Wokay mah bebas.
Dan sekarang kita bertiga lagi ngemil ciki.
Dan gue baru ingat kalau tadi si Goto Moe ama woonyoung ngasih gue titipan.Goto moe ngasih buat si ujin.
Kalau woonyoung ngasih buat jihoon.Woonyoung itu emang suka banget ama si jiun, dan jiun sebenarnya tau itu yh..secara kan si jiun tu peka pake bangettt..
Tapi kalau ditanya pasti jawabnya "iya. Gue tau woonyoung suka ama gue. Tapi gue perlu buktiin dia tulus ngak." Gitu katanya.
Oke. Back to the jiun home.
"Embul..nih dari woonyoung"kata gue samnil ngasih 1 plastik putih besar yang isinya pasti cemilan
"Asiik...hehe woonyoung dabes!"kata embul.
"Eh ni ujin dari goto Moe"kata gue sambil ngasih coklat dengan pita kuning diatasnya.
Si ujin nerima gitu aja dan robek sticky note diatas dan langsung bukain coklatnya.
"Nih"kata ujin sambil nyodorin coklatnya kemulut gue.
Gue pun makan.
"Jin..
Lu ngak ada niatan buat nerima perasaan dari salah satu penggemar lu gitu?"
"UHUK!! UHUK!!" Sial! Gue keselek coklat.
Dengan sigap jiun ngambilin air sementara ujin nepuk punggung gue.
"Makanya makan tu yang bener"kata jiun sambil nyodorin aer.
Glek
Glek
Gue nyodorin gelas kosong ke jiun dan jiun pun naruh lagi.
"Gue ngak papa"kata gue
Ujin pun ngangguk dan berdiri
"Gue balik dulu ya. By mau bareng?"tanya ujin
Gue gelengin kepala. Belum mau pulang soalnya mau meletin wifi rumah jiun yang kencengnya luar binasa
"Duluan aja.Masih mau download absnya bunseoddan"kata gue.
"Ck.masih aja biassin kembaran yang suka plagiat gue ama bantet. Ya ngak tet?"kata ujin
"Tet tet lu kira gue tetet?!"kata jiun
Kita pun ketawa.
"Udah Udah gue balik dulu yah bye tet bye by"katanya pergi setelah ngacak ngacak rambut gue.
Blush
"Ngak usah ngeblush kale wkwkwk friendzone lo bi?"kata si bantet
Sial.
Gue langsung buang muka.
"Mending lo cepetan move on bi. Lo tau kan kalau si buluq super ngak peka?"kata si bantet.
Gue diam.
"Lu tenang aja. Gue bakal berusaha untuk ngak egois kok!"kata gue
"Gue turut berduka"
"Atas?"
"Perasaan lo ama buluq"
Pletak!
"Ampun ampun"kata jiun setelah gue jitak palanya.
_______
Flashback off
Kriingg!!
Bel masuk jelas berbunyi dan seluruh siswa masuk satu persatu dan memenuhi kelas.
Pa Sungwoon datang dan mengajari kami ipa dengan materi 'tinggi badan'
Tapi bukannya menjelaskan pa Hasung malah curhat tentang segala hal yang telah ia buat agar tinggi tapi semuanya gagal.Dasar teacher jaman jigeum.
______
Next!Hai author is back
Nah...kalian harus baca ini soalnya ngak terlalu penting!
💕HARUS ADA LEBIH DARI 0 VOTE BUAT LANJUTIN CHAP SELANJUTNYA💕OK?
maap kalo maksa tapi author ngk suka sider ok?
Ok ok!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend?|| park woojin X You(END)
Fiksi Penggemarsuka ama sahabat sendiri ngak dosa kan?-Park (y/n) friendzone 202k. Berharap sesuatu terjadi tapi bahkan gue ngak tau perasaan apa ini?-Park Woojin amused 202k. -bahasa ngak baku:v -typo bertebaran:v -unfaedah:v -gaje tingkat syurga:v -udah end -jan...