Ada baiknya kalau teken tanda bintang buat vote sebelum membaca.'☆'
Karena sebuah vote sangat berarti dari seorang readers yang berhati muliyah
Yang ngak vote otw gamon ama mantan(¬_¬)
Auto melarikan diri =≡Σ((( つ•̀ω•́)つ
"~hope you will understand~"
_____Pagi pagi jam 5 gini pastinya sekolah bakalan sepi apalagi karena 1 jam lagi baru masuk.
Tapi gue bersikeras buat dateng pagi buta gini ama woojin yang daritadi ngedumel dumel karena paksaan gue.
Selain gue mau nyalin tugas ipa, gue juga mau denger cerita somi dan woonyoung yang udah gue suruh buat liatin gerak gerik woojin kemarin.
Dan juga buat sticky note gue.
Btw, hari ini gue bawa coklat buat ujin. Dairy milk fyi, and ngabisin uang jajan gue huuuuu~\ok.gue lebay.
Terdengar ,Woojin ngabsenin seluruh isi kebun binatang.
"Jangan sebutin kembaran lo dong!"kata gue sambil nyenggol bahu ujin.
"Anj lo" gue terkekeh lalu ngerangkul ujin berjalan disepanjang koridor yang sepi banget.
"Eh, gue ke toilet bentar ye"kata gue berlalu ningalin ujin yang berjalan dengan tatapan kosong menuju kekelas.
Gue kearah kiri buat ke wc dan masuk bilik no 3.
Serem njir. Kan sepi
Gue buka dah tu line
Chili chiwu (4)
(Y/n):
Otw cepat kuy dah sampe nihSomsomi:
Cielah gue mah udah dikelasWoonying:
Masih dlm alam baka*(Y/n):
Lah, udah balik ketempat asal lo young?Woonying:
Anju, gue lagi sarapanDaehwibukandewi:
SPAM WOEY!! GANGU ORANG TIDUR AJE!(Y/n):
Lah ngegas dianyaSomsomi:
Matiin notip o'onWoonying:
Capslock lo jebol wi?Daehwibukandewi:
Terlanjur bangun gue anj lo pada.
Read by 3Daehwibukandewi:
Dah ganggu orng tidur malah sider lo pada
Read by 3Gue matiin hpnya dan ngantongin sebelum jalan kearah berbalikan dengan kelas. Perlahan gue buka lokernya woojin dan naruh sticky notenya plus ama coklatnya juga.
Dan setelah itu gue nyamperin si ujin yang lagi main gamenya.
Setelah 15 menit barulah dateng sisomi ama woonyoung barengan dan langsung gue mintain prnya dan nyalin deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend?|| park woojin X You(END)
Fanfictionsuka ama sahabat sendiri ngak dosa kan?-Park (y/n) friendzone 202k. Berharap sesuatu terjadi tapi bahkan gue ngak tau perasaan apa ini?-Park Woojin amused 202k. -bahasa ngak baku:v -typo bertebaran:v -unfaedah:v -gaje tingkat syurga:v -udah end -jan...