Ada baiknya sebelum membaca cerita ini teken bintang '☆' buat vote
"~they will understand me
But how about you?"
______"Kepada tim basket dan Cheerleader silahkan berkumpul dilapangan nasket sekarang juga!"
Baru aja gue pulang dari kantin dan dudukin pantat gue ke bangku eh pa Sam Hamington udah ngasih pengumuman yang bikin gue mau ngak mau ngak mau gue harus tetep jalan kesana bersama somi, woonyoung, jihun dan woojin.
"Silahkan anggota cheerlead latihan diruangan dance" suruh bu Kahi.
"SE. MA. NGAT!" gue dengan malas bergelanjut kesana sini dengan pom pom dan ngangkat Chungha keatas udara sambil split diruangan dance.
Sekarang gue lagi latihan Cheerleader-an di ruangan dance.
"Sma produce Bisa!!!" Yang lain teriak sementara gue ngak. Males banget gue teriak teriak udah kek anak alay tau ngk?
"You!" Gue ngangkat tubuh Chungha lalu mengayun ayunkan pom pom ke kiri dan ke kanan
"Can" gue udah ditengah lalu buka lebar lebar kaki gue dan split dibawah sementara siSomi udah dilempar keatas langit.
"Do it!" Gue masih dengan keadaan split ditengah tengah dan goyangin tu pom pom dengan malas dan tanpa ekspresi apapun.
"Oke waktunya istirahat" kata bu Kahi. Gue segera kesudut tembok dan neguk air mineral. Tapi tiba tiba
"WOEY!" Gue donggakin kepala dan natep si Kyulkyung sinis.
"LO KALO LATIHAN YANG BENER!!
MASA KITA TEREAK TEREAK AMPE TENGGOROKAN MUPET LO MALAH NGAK TEREAK. NIAT NGAK SIH?!" Si kyulkyung mukulin tembok diatas gue sambil teriak teriak ga jelas.Gue bangun.
"Gue. Ngak. Kayak. Lo. Yang. Suka. Caper. Dengan. Cara. Teriak. Teriak."kata gue penuh penekanan disetiap kata.
Si kyulkyung greregetan karena kesal dan ninggalin gue.
Oh ternyata menuju ke Bu Kahi
"BU!! SI (Y/N) DIKELUARIN AJA BU! DIA NGAK SERIUS LATIHAN!" Wah si kyulkyung ngaco nih.
Gue bangkit dan ngampirin mereka.
"Bu, saya bukannya ngak ada niatan buat ngikutin cheer. Tapi, bukannya saya sudah 'berjoget ria' dengan baik?" Ucap gue sambil menekuk jari tengah dan telunjuk bersama sama ketika mengucap kata 'berjoget ria' tau kan maksud gue?
Pokoknya itu.
"Iya. Sejauh ini kamu sudah bagus kok. Apa yang dipermasahalakan kyulkyung?" Tanya ibu Kahi.
Mamam tu ngak serius.
"MASA BU DIA NGAK NGUCAPIN SEMUA SLOGANNYA" kyulkyung coba buat rebut kepercayaannya bu Kahi.
"Emang gue ngak ngucapin slogan? Sejak kapan hah? Yang ada tu gue ngucapinnya pelan pelan" ucap gue dengan angkuh.
"Nah itu!!" Si kyulkyung nunjuk muka gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend?|| park woojin X You(END)
Fiksi Penggemarsuka ama sahabat sendiri ngak dosa kan?-Park (y/n) friendzone 202k. Berharap sesuatu terjadi tapi bahkan gue ngak tau perasaan apa ini?-Park Woojin amused 202k. -bahasa ngak baku:v -typo bertebaran:v -unfaedah:v -gaje tingkat syurga:v -udah end -jan...