it's time to Move?🎠

20 4 0
                                    

BIAR PUN FF INI UDAH LAMA. BAGI YANG BARU BACA VOTE YAH
Karena, teken tanda star '☆' itu bikin author bisa aja double up atau loncat kesenangan<~_~> {<¡'•_•'¡>}

"~maybe now it's all really
My fault~"
_____

Walaupun gue lagi marahan ama woojin tapi gue ngak akan bakal berhenti buat ngirimin sticky notenya.

Gue naruh beberapa obat obatan dan perban juga beberapa kasa dan alkohol beserta plester dilokernya.

Setidaknya maybe dia bakalan obatin lagi dirumah.

Gue ngak peduli lagi woojin bakalan buang atau dipake. Tapi gue langsung pergi karena udah jam pulang

_______

"Eh lo Sendiri aja?" Gue balik badan dan liatin baejin dibelakang gue sambil ngebersihin celananya yang kena debu.

Sekarang gue ada di cafe Kpop buat jernihin pikiran dari semua masalah yang hinggap ke gue tadi.

"Elu juga? Yaudin yok barengan" kata gue sambil nyamperin baejin.

Gue ngambil frapuccinonya baejin dan langsung nyeruput minumannya dengan segala ketidak tahu maluan.

Ng

"Lo lagi ada masalah ya?" Tanya baejin yang liattin air muka gue yang berubah. Maybe?

"Iya"

"Kalo mau curhat gue bisa kok"

"Ngak usah gue ngk pp" gue kembali melamun.

"Ikut gue deh"baejin narik tangan gue kearah parkiran lalu berhenti tepat disebuah motor ninja hitam merah lalu nyodorin helm warna black ke gue.

"Kita bakalan ke time zone" katanya senyum manis sebelum masangin helm kekepala gue.

Kita ya?

Apakah saat ini tepat buat move on?

Dari woojin?

Ke baejin? Mana dia kalo senyum ngak main main gantengnya.

Gue........








































punya hak buat mundur kan?


______
TBC
VOTE WALAUPUN BARU BACA YEE
SINGKAT TAMDA KURANG ASUPAN VOTENYA~{'•_'•~{

Just A Friend?|| park woojin X You(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang