Sebelum membaca part ini tolong teken bintangnya yah
(っಠ‿ಠ)っjuseyo yeorebun
"~Gue ngak suka lo bareng jaemin?~"
____"Dibuang semuanya?"jihoon mulai angkat suara
Gue ngangguk dan ngambilin snack yang ada ditangan woonyoung
"Ini yang ke empat kalinya loh si woojin buang semua" ucap somi
"Apa jangan jangan dia ngak tertarik?" Tanya woonyoung yang digelengkan oleh kami ber3.
"Eh gue cabut dulu yah, kayaknya udah telat nih" pamit jihoon
"Hati hati yah hoon" jihoon langsung ngacak ngacak rambut woonyoung
"Woey woey gue bukan nyamuk"ujar somi
"Iri lo. Sana tu dibawa kodein kak kai" titah jihoon yang dihadiahkan satu jitakan oleh somi.
Setelah jihoon pergi, somi langsung kebawa buat ngisi persediaan sanck sekalian caper ama kai.
"Woon lo ama kak kai ada hubungan apa? Kok bang wooseok kalau ngabarin gue pasti bilangnya harus ada elo. Padahalnkan yang mau pdktan kan si somi" ucap gue.
"Gue sepupunya kak kai" ucap woonyoung sambil ngemil lagi.
Gue ber'o'riah.
Jadi,sejam yang lalu bang Wooseok, kai,suho and Do dateng kerumah bersamaan ama woojin yang mau kelapangan buat latihan basket buat minggu depan.
Sementara jihoon kan juga ikut?. Nah,jihoon katanya mau telat dikit.
Dan sekarang si woonyoung ama somi dirumah gue.Gitu.
Skip~
"Mo kemane lo?" Tanya kak kai pada gue yang sementara makein sneakers putih merah.
"Liatin si bantet ama gingsul latihan" ujar gue lalu berdiri menyalami yang lebih tua disana.
"Hati hati lo"ucap abagn Wooseok,Kai,dan Do bersamaan.
Gue anggukin kepala sebelum narik woonyoung ama somi kemobil.
Mobil gue dong.olkay gitu/mueheheh
Btw, gue yang bawa dan didepan ada somi dibelakang ada woonyoung.
Sesampainya dilapangan basket outdoor sekolah, gue langsung ngasihin handuk kecil beserta pocari sweet yang udah dibeli dalam perjalanan buat semua anak basket.
"Woonyoung, nih bagiin ke semua" gue nyodorin 2 plastik hitam besar dan langsung disambar olehnya dan dibagiin ke anggota basket.
Gue nyariin setiap sudut lapangan dan nemuin satu karya Tuhan yang lagi keringetan sambil kipas kipas mukanya make tangan.
Gue nyamperin dia.
"Nih" gue kasih pocari dan langsung diminum dalam sekali teguk.
"Aus banget lo"kata gue
Doi ngangguk dan jongkok dengan kedua siku sebagai tumpuan.
______
Bruk!
Gue langsung nyungsep ketanah dengan pantat yang ngehantam aspal dengan kerasヘ(><#)ノ
"Aw shhh"
"Lo ngak papa?" Kata seseorang yang nyodorin tanganya.
Gue ngangkat muka buat lihat mukanya. Astaga ni kakel ganteng bat.
"Kak jemin?"
Satu tangannya megang bola basket dan satu tangan lagi dia nyodorin depan gue sambil senyum
HngGusti inikah yang dinamakan kenikmatan setelah kesakitan?/ jan ambigu yah༼⁰o⁰;༽
"Hey! Sorry yah" katanya sambil ngibasin tangannya dimuka gue.
"H-hah? Gue ngak papa kok"
"By!" Si woojin manggil.
Dia kaget liat gue yang masih dalam keadaan jatuh ini guys,langsung deh ditarik tangannya ama dia.
"Lo apain dia hah?"tanya woojin sarkas
"Gus ngak sengaja kok"katanya
Gue yang liat muka woojin berubah langsung narik tanganya
"Gue ngak papa kok" kata gue
"Sekali lagi gue minta maaf ya, gue pergi dulu"kata jaemin langsung berlalu.
"Lo beneran ngak papa kan?" Tanya woojin
Gue ngebas pantat gue yang lumayan kotor sambil bilang "udah, gue ngak pp ayo cabut"
"Jangan deket deket ama jaemin. Gue ngak suka"kata woojin lalu narik gue ke parkiran lalu cabut make mobil gue.
Gue ngak salah denger kan?
Woojin ngelarang gue deket ama cowok?___
Tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend?|| park woojin X You(END)
Fanfictionsuka ama sahabat sendiri ngak dosa kan?-Park (y/n) friendzone 202k. Berharap sesuatu terjadi tapi bahkan gue ngak tau perasaan apa ini?-Park Woojin amused 202k. -bahasa ngak baku:v -typo bertebaran:v -unfaedah:v -gaje tingkat syurga:v -udah end -jan...