Pertandingan basket🎠

18 6 0
                                    

Votenya yeorebun~ʕっ•ᴥ•ʔっ

Skip 1 minggu kemudian

"Semangat!" Kata itu diucapkan sma 101 berkali kali tak kalah juga dengan teriakan untuk anak sma Nct juga.

Gue udah duduk distan khusus buat nemuin para pemain. Woojin yang ngebet suruh gue duduk disitu katanya, gue harus nurutin semua kemauan dia kalau menang.

And you know? Kalau main basket pasti make baju keteak keteak

Tapi disini dilarang.malahan nyuruh anggotanya make baju aneh.

Nih kek woojin

Keren kan?Ya dong, orang bu Chetta yang bikinin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keren kan?
Ya dong, orang bu Chetta yang bikinin.
Gue dengan setia nunggu mereka tanding setelah 10 menit sambil megang 1 dos yang isinya botol minuman ber ion buat mereka.

Tim cheerleader yang lagi ngehibur kita sekarang ini ada tanpa gue, somi and kyulkyung. Dan digantiin ama yang lainnya. Masa udah kesakitan gitu disuruh latihan lagi?

Dan fyi, gue ama kyulkyung udah baikan setelah taeyong a.k.a pacarnya tau tentang permasahalaan ini. Dia ngak marahin gue tapi nyuruh kyulkyung buat minta maaf.

Dengan senang hati gue maafin. Dan udah deh kayaknya tentram banget tanpa kyulkyung walaupun fansnya diluar sana makin menjadi jadi.

Akhirnya permainan dimulai. Dengan kharisma tinggi mereka mulai masuk satu persatu.

Woojin dengan keangkuhannya ngangkat tanganya buat fansnya yang lagi teriakin namanya.

Woojin dengan keangkuhannya ngangkat tanganya buat fansnya yang lagi teriakin namanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ps.Bodo amat itu micnya kelihatan yang penting ujin

Huh.
Ngak tau pan lo disini ada yang kretek kretek? Dasar lo cowok cebol ngak pekaan.

Dan pertandingannya pun dimulai. Dan dengan semangatnya Sma Nct Masukin bolanya duluan,disusul Guanlin si ketua yang udah terlanjur marah banget karena si Chenle rendahin mereka.

Dan setelah itu disusul ujin, jiun dan dibalas panas oleh nct.

"Ohh...sangat sengit yah.."teriak supporter suporter.

Selama beberapa menit kedepan,
mereka bertos ala laki karena pertandingan telah selesai

"Skor 12:15 untuk itu pertandingan ini dimenangkan oleh sam produce! Terimah kasih bagi sma nct yang telah mau berpartisipasi dalam pertandingan ini."ucap sang komentator.

Setelah itu, woojib dengan penuh peluhnya lari mendekat kearah gue.

Bukannya tambah buluq, malahan bikin leher exoticnya sexy.

Hng

"Gua tau gua ganteng!"

"Hih!"

Gue lemparin dah tuh handuk kecil kemukanya yang lagi songong.

"Minum mana minum" gue langsung kasih pocarinya ke woojin dan langsung lenyap dalam sekejap.

"Lagi."gue sodorin lagi tuh pocari kedua dan langsung diminum tapi kali ini lebih pelan.

Melihat keringatnya mengalir lagi dari dahinya ngebuat gue refleks lapin keringatnya itu.

Setelah dahi turun ke pipi, dari pipi turun ke lehernya.

Kuatkan dedeq dari cobaan maut yaawla.

"Liatnya ngak usah sampe gitu juga kali"

"A-pa paan sih".

Gue yang salting langsung buang muka.

"Eh liat tuh" gue ikutin arah pandang woojin dan liat 2 sejoli yang lagi mesra mesraan.

Yang cewek lapin keringatnya, tiba tiba yang cowok cium keningnya.soswetttt

"Mau dong kayak jihoon"bisik woojin didekat telinga yang bikin gue geli.

"Sana sama tembok"kata gue acuh yah karena saking saltingnya.

"Setelah ini ikut yuk makan makan ama anak basket!"ajak woojin

"Emangnya gue anak basket?"

"Ngak sih tapi yah si jihoon ajak si woonyoung dan gue ajakin lo lah biar ngak kelihatan jonesnya wkwkwk"

"Mangkanya cari pacar sana!"

"Ya elu!"

Gue yakin sekarang kayak tomat.

"Nga usah ngeblush kale"

Pletak!

"Yaudin gue ikut.kan laper"balas gue final sebelum ditarik kemobil buat makan makan ke resto

Votenya atuh

Just A Friend?|| park woojin X You(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang