Hari ini hari yg sangat bahagia bgi Soon Ha.Sebab Appanya di rumah.Tenang kok,Appa nya tidak akan pergi bekerja hari ini.Tugas sudah selesai semua jdi bisa bepergian dengan anak-anaknya.
Disini,di hari ini dan waktu ini,satu keluarga yg sedang menikmati indahnya dunia luar,keluar dri zona sibuk,dan healing.
Gadis yg berusia 18 tahun tengah menikmati angin yg berhembus menembus tulangnya.Dia tidak merasa sedih tetapi tengah menangis.Entah apa yg telah ditangisinya.Tiba-tiba datanglah seorang lelaki muda yg selama ini mengisi harinya,"Hari ini mungkin hari pertama dan terakhir ku menikmati kebahagiaan ini Hoshi Oppa." "Apa maksudmu?Kau tidak sedang bercanda bukan?" Gadis yg di beri pertanyaan hanya memberikan senyuman apa adanya."Aku tidak sedang bercanda Oppa,entah kenapa aku hanya memiliki perasaan ttg itu.Mungkin setelah ini kita akan kembali ke aktivitas semula,kembali ke zona berbahaya."Dia tau,lelaki itu tau apa yg dimaksud oleh adiknya ini.
.
.
.
"Soon Ho Oppa,tdi aku menemukan seorang ibu yg telah mencari anaknya." "Trus,kau apakan manusia itu?" "Trus,aku meminta info ttg anaknya,jdi aku membantunya mencari anaknya dan ternyata anaknya sedang duduk di atas batu besar dekat ujung pantai.Mungkin dia ingin sendiri dan menikmati indahnya hari ini." "Hhh..untuk apa kau membantu seorang ibu mencari anaknya,pdhl kau sendiri tidak punya ibu.Apa jangan2 kau ingin seorang ibu y?Minta saja sama Appa,suruh dia menikah lgi.Paling tidak kau akan di marahi oleh Appa."
Kau tau bagaimana rasanya di hina di depan kakak sendiri.Aku tau aku adalah anak yg tidak memiliki ibu.Tidak tau aku lahir di mana,dan tiba2 aku sudah melihat dunia.Dunia yg kejam ini.
Bagaimana bisa seorang kakak dengan ringannya berbicara yg mungkin sebagian orang akan merasakn sakit di hatinya,seakan tertusuk tombak yg sangat tajam kedalam tubuhnya.Dia mungkin tidak sadar hari ini,tetapi akan menyadari nya seiring berjalannya waktu.
Mungkin Soon Ha seorang manusia yg lemah,dan sekarang dia hanya mersakan sakit di dadanya dan masuk ke kamar utk menangis.Dia bergumam," adakah dunia dimana seseorang sepertiku bisa menghilang?".Dan kalau kalian tau setiap hari dia bergumam dengan kalimat itu.Dia adlah seseorang yg kesepian karena dia ingin kesepian.GILA BUKAN
KAMU SEDANG MEMBACA
I LEFT YOU , I MEET YOU [ON GOING] COLLAB
Фанфик"Maaf,aku baru memberitahumu sekarang" "Mungkin kita tidak akan bertemu lagi,San.Jaga dirimu baik-baik ya?" "Tapi,kenapa?" "PERGILAH,dan jangan kesini lagi.Dia akan sedih jika kau terus dihadapannya.Kau harus memulai hidup baru disana" CAST:-CHOI SO...