CONFESSION

13 2 0
                                    


10 Oktober 2017

Sudah 10 menit lelaki tersebut menunggu gadisnya,akhirnya dia telah tiba disini.Dia sangat cantik,berpakaian dengan simple.Hoddie berwarna hitam dan headset yg terpasang ditelinganya,memakai boyfriend jeans dan jangan lupa syal untuk mengurangi kedinginan di luar ruangan.

"Hai,maaf aku baru sampe.Kau pasti sudah menunggu lama y?Tadi aku kesini dengan bus.Sekali lagi maaf y." "Engga kok.Aku baru nyampe 10 menit yg lalu."

"Kau nyuruh aku kesini untuk apa?Ada yang mau kau bicarakan?" "Iya,sebelumnya nih ada bunga untukmu." "Hahaha" Lelaki tersebut heran dia hanya memberikan sebucket bunga,Mengapa harus tertawa?pikirnya.Humor gadisnya terlalu rendah.

"Mengapa kau tertawa?" "Hanya saja itu terlalu lucu buat ku.Maaf dan terima kasih" Lelaki itu tersenyum lebar."Kau ingat pertama kali kita bertemu?Disana ,di taman dekat sekolah kau mendatangiku dan menemaniku.Kau bertanya soal namaku juga.Mungkin ini saat yang tepat untuk memberikan jawaban dri pertanyaan mu." Gadis itu hanya mengangguk mendengarkan.

Lelaki itupun mulai bicara,"Namaku....Jeon Wonwoo dan aku telah mencintaimu selama 2 bulan ini.Maukah kau menjadi gadisku?"Tambahnya.

Gadisnya mematung dan tidak bias bicara.Selama 2 bulan ini dia selalu memikirkan namanya dan bagaimana dia menyukai lelaki itu.Dan sekarang adalah waktu yang tepat,karena harapan gadis itu pun terkabul dan terjawab.

IYA DIA SANGAT MENYUKAI LELAKI ITU LELAKI YANG TAMPAN NAMUN PINTAR DAN PENDIAM.

Tanpa ragu-ragu gadis itu pun menjawab,"Iya,Aku mau menjadi gadismu.Aku juga telah menyukai mu sejak aku bertemu denganmu di taman sekolah.Aku pikir mungkin cintaku hanya sebuah harapan namun sekarang menjadi kenyataan.Aku akan selalu menjagamu Wonwoo-ya."

Yang mempunyai nama merasa malu karena namanya di panggil oleh gadisny itu.Dia sangat beruntung.

"Terima kasih Tuhan,kau telah memberikan ku kebahagiaan.Dan tolong jangan buat dia menghilang dariku.Karena dia adalah kebahagiaan kedua setelah keluargaku.Sekali lagi,terima kasih Tuhan" Batinnya.

"Karena hari ini hari pertama kita sebagai pasangan,Aku saranin kita disini aja deh.G usah kemana-mana. Yang penting aku bersamamu.Kau membuat ku hangat seperti keluarga di luar sana."

Tunggu ,lelaki ini bingung apa yang dikatakan gadisnya?SEPERTI KELUARGA DI LUAR SANA

LUPAKAN.Hari ini dia harus menikmati waktu bersama dengannya.Jangan menganggu waktu gadisnya yg tak kan terlupakan.

Mereka menikmati malam yang dingin,sejuk dan sepi.

.

.

.

SORRY TELAT UP NYA

MOCHI SIBUK,JDI BELUM SEMPAT BUAT.MAAP YAK DIKIT BANGET,SOALNYA UNTUK BAB INI KITA BIARKAN SEDIKIT,JANGAN JDI NYAMUK ANTARA SOON HA DAN WONWOO.BESOK LGI DEH BYEE


SALAM MOCHI~

I LEFT YOU , I MEET YOU  [ON GOING] COLLABTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang