HAPPY READING~
MAAF KLO TELAT PUB NY.SIBUK TUGAS DAN BUCIN ATEEZ
Di perjalanan yg sepi dan indah ini,tertidur pulas seorang gadis.Haha dan Hoshi pergi menemui Wonwoo.Gadis tersebut terus merengek ingin bertemu lelakinya.Dia sangat merindukannya.
.
.
Sesampainya di panti,mereka segera masuk di pintu utama,"Permisi tuan dan nyonya ada yg bisa saya bantu?"Sambut kedatangan mereka."Ahjumma,aku ingin bertemu lelaki yang bernama Jeon Wonwoo.Apakah benar dia tinggal disini?".Senyuman ahjumma itu perlahan memudar,karena nama tersebut di sebutkan oleh Hoshi,"Sebenarnya,memang benar dia tinggal disini.Tpi,itu dulu.Sekarang dia pergi entah kemana.Dia hanya mengatakan bahwa dia akan mencari dan menafkahi hidupnya sendiri.Sudah 12 tahun lebih dia tidak pernah mengunjungi tempat ini lagi,Nak"
Soon Ha terkejut.Pasti terkejut.Karena apa? Karena lelakinya telah berbohong kepadanya selama ini.Berbohong bahwasannya dia tinggal disini sampai saat ini.
Hoshi mulai terlihat cemas terhadap adiknya.kemana lelaki itu pergi,gumam Hoshi.Dia mulai angkat bicara,"Kalau boleh tau,Ahjumma tau dimana tempat yg biasa dikunjungi Wonwoo?Selama tinggal disini." Ahjumma meyakinkannya,"Saya tau nak,tpi sebelum itu perkenalkan saya Han Minju.Panggil saya bibi Han saja." "Hmm,baiklah bibi Han,Saya Choi Soonyoung dan ini adikku Choi Soon Ha.".
Bibi Han hanya mengangguk,kemudian melanjutkan pembicaraan yg tdi,"Biasanya dia disini selalu sendiri,dia tidak ingin berteman sampai umur 12 thn dia digemari banyak anak-anak disini karena kepintarannya.Dia adalah anak kesayangan kami.Aku hanya ingin menjelaskan kepadamu,jika dia sering atau mungkin tiap hari kebukit di Utara dari sini.Disanalah dia dapat menjernihkan pikiran.Dari sini mungkin kalian membutuhkan waktu sekitar 20 menit dengan kendaraan dan jalan kaki sekita hamper 1 jam."
Soon Ha yg dri tdi menunduk menahan tangisnya,kemudian dia mengangkat wajahnya dan mulai berbicara,"Apa nama bukit itu,Bi?Aku ingin kesana." "Bukit itu adalah bukit pemakaman,Nak.Disanalh orang tua Wonwoo di semayamkan.Disanalah Wonwoo dapat bertemu dengan orang tuanya.Kalau boleh tau,Kalian siapanya Wonwoo,kok kalian mengenalnya? "Mereka terdiam lama sekali,dan kemudian Hoshi mulai bicara
"Maaf sekali lgi Bi,Adikku ini adalah kekasihnya" Bibi Han terkejut,ternyata dia sudah dewasa.Jaga dirimu Wonwoo-ya.Eomma akan selalu berdoa dan menjagamu dari sini,gumam Bibi Han."Dia telah absen selama beberapa minggu di sekolahnya,Mungkin dengan mengunjunginya kami tau alasannya dia tidak hadir ke sekolah,Bi.Tapi karena kenyataan bahwa dia sudah tidak tinggal disini lagi,Sebaiknya kami pamit.Mungkin kami akan mencoba pergi ke Bukit Utara." "Maafkan bibi,nak.Jaga diri baik-baik disana y.Dan kamu Soon Ha kalau ada masalah kamu bisa kok kesini bericara dan bertanya.Kami bersedia utk mendengar.Dan Hoshi jaga adikmu dan dirimu baik-baik.Kau lelaki tampan nan baik hati.Ahh...aku terlalu banyak bicara.Maafkan bibi nak."
Mereka berdua tersenyum dan tertawa kecil,"Tidak apa-apa bibi.Justru kami senang ada sosok bibi di hidup kami.Kami juga tidak punya ibu.Kalau begitu,Kami pamit y bi.Sampai jumpa." "Baiklah nak,Sampai jumpa .HATI-HATI DI PERJALANAN Y" berteriak karena mereka telah menjauh.
.
.
Sesampainya di bukit,Soon Ha langsung berlari memastikan apakah disana ada Wonwoo atau tidak."Hati-hati,Haha-ya nanti kau terjatuh" pitna Hoshi.
Dia berhenti tepat di tanjakan kedua di bukit ini,memperlihatkan panorama dan keindahan desa ini.Dan juga 3 gundukan dan 1 siluet manusia
[sekiranya seperti ini daerah pemakamannya]
Dia mencoba menghampiri dan memulai pembicaraan,"Permisi,Apakah kau Jeon Wonwoo?" Bertanya secara terus terang,itula yg Haha lakukan.
Pria itu merasa ada seseorang yg berbicara dengannya,Dia menoleh kebelakang dan......
DAN APA HAYOO,NTARAN AJA DAH Y JANJI BAKAL UPDATE SECEPAT KILAT/g.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LEFT YOU , I MEET YOU [ON GOING] COLLAB
Fanfiction"Maaf,aku baru memberitahumu sekarang" "Mungkin kita tidak akan bertemu lagi,San.Jaga dirimu baik-baik ya?" "Tapi,kenapa?" "PERGILAH,dan jangan kesini lagi.Dia akan sedih jika kau terus dihadapannya.Kau harus memulai hidup baru disana" CAST:-CHOI SO...