.
.
.
Haha berjalan ke arah lelaki tersebut.Tapi dia sedikit takut,sebab kemarin dia tidak sengaja menabrak lelaki itu.Dia bergerak maju perlahan namun pasti.Sudah sampai di hadapannya,Dia pun mulai berbicara
"Bolehkah aku duduk disini?".Yang sedang membaca berkata,"Terserah"
Haha heran kenapa di dunia ini ada makhluk yang sangat dingin seperti es.Dia mencoba duduk dan kembali memulai pembicaraan,"Emm,Aku tidak sengaja melihatmu sendiri disini.Aku hanya ingin menemanimu.Barangkali kau merasa kesepian."Dia berbicara tanpa melihat ke arah lawan bicaranya
Lelaki itu berkata,"Aku tidak pernah kesepian.Aku hanya ingin duduk diam membaca buku ini dan sendiri." Haha tau lelaki tersebut tidak suka dengan kehadirannya jadi dia memutuskan untuk pergi.
Tapi,lelaki tersebut menahannya."Duduklah disini,Tidak ada yang menyuruhmu pergi.Aku senang kau berada disini.Temani aku jika kau melihatku dalam keadaan seperti ini.Aku tau kau juga kesepian bukan?.Datanglah padaku jika ada yang ingin kau bicarakan dan merasa kesepian."
Haha merasa kagum sekaligus terharu.Karena,Lelaki yang dipikirnya tidak bisa ngomong barangkali satu kalimat,Berkata dengan panjang dan penuh makna.Haha tersenyum dan mulai berkata,"Terimakasih,telah menjadi temanku.Emm,bolehlah aku bertanya?" Lelaki itu hanya mengangguk. "Siapa namamu?Namaku Choi Soon Ha."
KRING!KRING!KRING!!!
"Nanti juga kau akan tau".Dia pergi meninggalkan Haha yang sangat penasaran dengan nama lelaki itu.Dia berjalan menuju kelas
.
.
Sesampainya di kelas,Dia melihat lelaki itu lagi duduk termenung melihat keluar jendela.Yang lebih menyenangkannya lagi,lelaki itu duduk tepat dibelakang kursi Haha dan Mingyu..
.
.
Pelajaran pun usai,tapi Haha tidak pulang karena hari ini dia harus mendaftar ekstrakulikuler di sekolah ini.Dia masih bingung memilih yang mana.Ada kelas menari,menyanyi,taekwondo,futsal,basket,klub buku dan lain sebagainya."Apa yang harus kupilih ya?Yang lain sangat menguras tenaga dan pikiran.Ambil klub buku aja deh.Siapa tau aku bisa melihat buku-buku yang klasik."
Haha sangat suka buku yang puitis,yang hanya memiliki beberapa kalimat di dalam satu bab,uyang memiliki jalan cerita plot twist dan yang mellow..
.
.
Setelah memutuskan untuk mengambil kelas klub buku,Dia sudah tiba di rumah.Dia hanya pulang sendirian tidak bersama kakaknya.Karena,kakaknya ada kelas tambahan menari.Di rumah yang megah mewah dan klasik dia hanya sendirian tidak ada seorang pun disini.
Bahkan kalian penasaran memangnya tidak ada pembantu bahkan supir pribadi disini.TIDAK SATUPUN.Tuan Choi pemilik rumah sekaligus Appa Haha,Tidak pernah menyewa satu orang pun.Dikarenakan dia hanya tidak suka dengan namanya repot.Dia tidak mau kerepotan membayar gaji pembantu ataupun supir,Memberitahu mana aja yang mau dibersihkan.Kemana-mana selalu dijemput atau di ikuti.Dia hanya tidak suka dengan itu.
.
.
Jam sudah menunjukkan pukul 7 lewat 15 menit.Ini waktunya untk makan malam.Hari ini Tuan Choi pulang bersama anak pertamanya Soon Ho atau biasa dipanggil Hoho.Anaknya baru pulang dari Paris karena urusan bisnis property disana."Ayah dan Oppa pulang." "Appa!!!"Dia langsung memeluk Appanya dan Oppa terelitnya"Hoho Oppa!!.Aku rindu kalian berdua.AYO!kita makan bareng"
Sambil makan sambl bercanda Appa berkata,"Hoshi mana?Kok g keliatan." "Hoshi Oppa lagi ada kelas tambahan Appa.Ntar juga dia pulang"
"Kamu kok ngga ambil kelas juga." "Udah ambil kok,Katanya aku bisa ikut kelas minggu depan.Karena kan aku murid baru.Jadi ini cuman daftar sekalian perkenalan aja." Oppanya bertanya.
"Haha,Kamu udah ada temen belum selain Hoshi ataupun teman sebangkumu?" "Emm,ada sih.Dia unik,dingin dia juga tampan.Dia suka menyendiri ,membaca buku." Hoho cuman be-o ria saja."Namanya?" "Belum tau,Soalnya pas aku Tanya dia cuman jawab ntar juga kamu tau."
.
.
Malam hari yang dingin membelah daerah Seoul yang tidak ada sepi sepinya.Di kamar bernuansa minimalis dengan lampu kelap kelip dan dengan koleksi album idol favoritnya ATEEZ,Cewe itu rebahan dan melihat dinding di atas kamarnya merenung memikirkan nama lelaki itu
.
.
.
.
KIRA-KIRA SIAPA NAMA LELAKI ITU.JANGAN KEMANA-MANA TUNGGU SAJA CHAPTER SELANJUTNYA DARI MOCHI
VOOMENT DONG.!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I LEFT YOU , I MEET YOU [ON GOING] COLLAB
Fiksi Penggemar"Maaf,aku baru memberitahumu sekarang" "Mungkin kita tidak akan bertemu lagi,San.Jaga dirimu baik-baik ya?" "Tapi,kenapa?" "PERGILAH,dan jangan kesini lagi.Dia akan sedih jika kau terus dihadapannya.Kau harus memulai hidup baru disana" CAST:-CHOI SO...