Hari demi hari telah berlalu,Haha yang sudah memiliki teman pendiem itu semakin dekat.Bahkan mereka sangat dekat.Tapi nama lelaki itu belum juga diketahui.Apakah ini saatnya dia memberi jawaban atas pertanyaannya?
Dia,lelaki itu sedang menunggu perempuan yang sekarang menjadi sahabatnya di taman ini.Ia telah berjanji untuk menemuinya di taman yang sepi namun terlihat romantis.
Kalian tau,lelaki yg belum diketahui namanya ini telah menyukai Haha selama ini selama 2 bulan Haha sejak pindah ke sini,Dia telah menyukainya.Bukan menyukainya bahkan sangat mencintainya.Hari ini Hari dimana lelaki itu menyatakan perasaannya setelah bersama melewati momen yang indah bersama perempuannya.Dia harap perempuan itu menerima cintanya.
Perempuan itulah yang mengubah jati dirinya.Yang dulu bahkan tidak mengatakan apa-apa,pendiem dan dingin,sekarang lelaki ini berubah.Tidak lagi pendiem,dingin dan mampu tersenyum bahkan tertawa dengan manis.Ya,senyumannya bahkan membuat kita terkagum-kagum.Tapi hal itu hanya dapat dilihat oleh Haha saja.Karena jika dia bertemu dengan orang lain sifat lamanya akan muncul.
Kalian tau kenapa lelaki ini berubah?
Flashback on
Dibawah pohon yang rindang,mereka menikmati suasana senja yang sebentar lagi menjelang malam
"hey,aku ingin bertanya padamu,apa yang membuatmu seperti ini?Kulihat kau hanya sendiri seperti tidak punya teman padahal teman dekatmu,Kim Mingyu itu selalu ada untukmu.Tapi kenapa seakan kau tidak nyaman dengan nya dan ingin menghindarinya" Gadis itu bicara tanpa disaring dan hanya langsung berterus terang
"Dulu sebelum adanya kau,aku hanya seorang yang lemah.Mungkin orang-orang mengira akulah orang yang tidak ada tujuan hidup,tpi sebenarnya itulah hidupkuhidup sebenarnya.Teman ku hanya Mingyu yang tidak pernah mengerti bagaimana hidupku,kenapa dengan hidupku.Mingyu hanyalah teman angina.Teman yang hanya kuanggap seseorang dengan inisial TEMAN bukan teman sesungguhnya.Manusia yang hanya menemani ku selama ini."
Gadis itu hanya terdiam mendengarkan cerita lelakinya itu.Sekarang gadis itu tau sebabnya mengapa lelaki itu seperti tidak punya teman,padahal temannya selalu disampingnya.Hanya saja lelaki ini yang tidak pernah menganggap temannya itu seorang teman.
Intinya dia ingin SENDIRI
"Sifatku yang suka menyendiri tidak suka dengan kerumunan,dikarenakan orang tuaku.Mereka telah pergi meninggalkan ku sejak usiaku masih 6 tahun.Aku tinggal dengan paman dan bibiku sampai sekarang.Dan Mingyu adalah teman masa kecilku.Dia juga sudah kuanggap sebagai adikku sendiri.Orang tuaku telah meninggal dalam kecelakaan .Mereka ingin menjemputku yang sedang menginap di tempat nenekku.Aku sangat menyesal."
"Tidak.Tidak ada yang perlu kau sesali.Takdir di tangan Tuhan."
Lelaki disampingnya itu sangat menyesali.Pasalnya dia yg telah membuat orang tuanya meninggal.Seharusnya dia tidak menginap kerumah neneknya hari itu.Pikirnya seperti itu.
Flashback off
Sudah 10 menit lelaki tersebut menunggu gadisnya,akhirnya dia telah tiba disini.
.
.
.
APA YANG TERJADI SELANJUTNYA?SEBUAH PENGAKUAN ATAU BUKAN
TUNGGU SAJA KELANJUTANNYA
.
SALAM MOCHI~
KAMU SEDANG MEMBACA
I LEFT YOU , I MEET YOU [ON GOING] COLLAB
Fanfic"Maaf,aku baru memberitahumu sekarang" "Mungkin kita tidak akan bertemu lagi,San.Jaga dirimu baik-baik ya?" "Tapi,kenapa?" "PERGILAH,dan jangan kesini lagi.Dia akan sedih jika kau terus dihadapannya.Kau harus memulai hidup baru disana" CAST:-CHOI SO...