MR.CHOI

6 2 0
                                    


MAAF BARU BISA SEKARANG UP NYA,SEBENARNYA MOCHI SENGAJA TUNGGU SAMPE ATEEZ CB

TRUS BERITA BAGUSNYA MEREKA DPT 3RD WIN GAISSEEUUU AKU SEDIH SEKALIGUS SENANG KARENA HARI INI HARI ULTAH AKU,JDI AKU DPT SURPRISE DRI MRK,MESKIPUN G BISA DIDAPAT ATAUPUN DI MAKAN TPI BISA DIRASAKAN 

SEMWA PASTI UDH BAKAL NUNGGU Y UDH G USAH BANYAK BACOT LANGSUNG AJA DAH 

HAPPY READING~

1 bulan kemudian

Masalah skandal itu sudah menyebar kemana-mana,secepat itu.Soon Ho dijatuhi penjara selama 15 tahun,itu blm termasuk dia divonis atau tidak.Hari ini adalah hari senin,hari dimana kegiatan manusia kembali normal setelah bersantai di rumah.

Soon Ha berjalan menunduk ,dia tidak ingin wajahnya terlihat.Dia adalah adik pemilik perusahaan yg terkenal,dia takut akan terjadi sesuatu dengannya setelah ini.Dia sudah berubah.Tepat sekali,dia yg dulu sudah hilang.Dia yg sekarang adalah dia yg pendiem mungkin sedikit dingin,memakai hoodie setiap hari ,dia juga bukan dia yg ceria dulu,sekarang dia murung.Mungkin ini bukan cuman efek masalah kakaknya itu tetapi ayahnya yg mengalami penurunan saham serta hidupnya bakal terancam.

DI TAMAN

Biasanya kebiasaan tempat ini ditempati mereka berdua,Soon Ha dan Wonwoo.Tpi,sekarang tidak.Soon Ha ditemani oleh kakaknya Hoshi."Haha-ya,jangan bersedih lgi hmm.Kita pasti dapat menyelesaikan masalah ini.Ini cuman cobaan dri Tuhan.Kita pasti bisa melewatinya." Yang disampingnya cuman diam menunduk."Oppa-ya,aku takut aku akan dicelakai oleh teman-temanku." "Tidak mungkin Haha,temanmu itu baik banget lo,bahkan pacarmu,Wonwoo.Mereka semua,Vernon,Yeonjun,Seungkwan bahkan Joonyoung.Mereka semua bakal menjagamu."

"Oppa,aku ingin kehidupan baru,bisakah kita membuat dunia sendiri?Ahh,bukan kita tpi aku." "Maksudmu apa,Soon Ha?!" Hoshi terkejut akan apa yg barusan dikatakan adiknya,dia ingin membuat kehidupan bahkan dunia baru untuk dirinya...sendiri."Jadi kau tidak ingin membuat bersama kakakmu ini?Jahat sekali kau,Soon Ha."Dia ingin membuat adiknya ini gembira lagi,Dia mencubit pipi gembul adiknya.Tpi sepertinya tidak akan berhasil,mungkin tidak akan pernah."Aku tidak sedang bercanda,Oppa.Aku serius.Aku tidak ingin membuat masalah lagi.Aku lah yg jadi sumber masalah di keluarga ini.Aku hanya ingin Oppa tidak seperti mereka.Aku takut."

Badannya bergetar menandakan dia sedang menangis.Hoshi hanya bisa memeluknya erat..

"Oh,Hyung,kau ada disini sejak kapan?Aku tidak melihatmu.Terus ini kenapa Haha menangis,Apa yg terjadi?"Yang datang bukanlah Wonwoo,melainkan Seungkwan."Tidak ada yg terjadi Seungkwan-ah,Dia hanya ingin menangis.Bisa tolong kau jaga dia sebentar.Aku ada urusan organisasi,mungkin akan lama.Tolong jaga dia y." "Siap Hyung,aku akan menjaganya.Cepatlah pergi sebelum terlambat.""Oke,baiklah"

Sore hari di rumah yg sunyi ini.Appa sedang terkena penyakit serius,Dia mengidap penyakit kanker otak.Mungkin sedikit kesempatannya utk sembuh.Haha dan Hoshi sedang berbincang-bincang di ruang keluarga.Jadi,bagaimana dengan Jeonghan?Dia sedang dirawat di rumah sakit.Mereka tidak tahu ,Ah bukan tidak tau tetapi hanya Soon Ha yg tidak tau.Hoshi sengaja tidak memberitahunya,dia tidak ingin adiknya bersedih lgi."Hmm..Haha-ya,Oppa ingin bertanya?Apa kau ingat teman masa kecilmu.Dlu kau sering memanggilnya lelaki Choi.Dia punya marga yang sama dengan kita.Apa kau mengingatnya?"

Yang dipanggil reflex mengangkat mukanya menatap Hoshi,"Teman masa kecil?Setauku tidak ada Oppa.Siapa yg mau berteman dengan anak yg tidak memiliki ibu?" "Hei,kau tidak boleh berkata seperti itu.Tidak semua orang memiliki ide yg sepemikiran denganmu.Aku bertanya,Apakah kau tidak mengenalinya?Dia anak yg tampan,memiliki mata yg tajam dan juga dia jago taekwondo.Tpi,ada satu hal yg membuat dia pindah."

Flashback ON

"YA!lelaki Choi,tunggu aku."Soon Ha kecil sedikit menjerit utk memanggilnya."Kau mau kemana,Choi?" "Maaf,Haha-ya aku mau pergi.Mulai hari ini kita g bisa bermain lagi y" "Kenapa tidak bisa,Choi?Kalo kamu hari ini tidak bisa bermain sama aku,gpp kok,hari lain masih ada Choi.Hmm,sebentar aku harus memikirkan kita akan bermain apa di lain hari.Bagaimana dengan petak umpet?bermainari-larian?membeli ice cream?".Choi kecil hanya bisa menunduk,dia ingin menahan nangis"Maaf,Haha aku akan pergi jauh sekali darimu." "Kau akan pergi kemana?Jepang?Pensylvania?Norwegia?tidak apa kok,aku akan menunggumu disini sampai kau dating"

"Kau tidak akan bisa menungguku,Haha.Aku tidak akan kembali kesini lagi,aku akan pergi jauh darimu entah sampai kapan.Maaf aku tidak bisa bermain lagi denganmu.Carilah hidup baru,dan teman baru.Klo kau sudah selesai berbicara,aku akan pergi.Selamat tinggal,Choi Soon Ha" Choi kecil pergi meninggalkan Haha kecil sendirian di ayunan taman."Tpi,cuman kau yg kupunya Choi.Kajima!"Dia berkata sambil menangis.

Langkah Choi kecil terhenti,dia memutar dan segera memeluk teman kesayangannya."Aku tau,selama ini temanmu adalah aku.Kau tidak seperti ini terus Haha.Jika suatu saat aku memliki keluarga mungkin aku tidak bisa lagi bermain bersamamu.Kau jg pasti akan memliki jalur hidupmu sendiri,Haha-ya.Jdi tolong jagan tangisi kepergianku.Aku akan baik-baik saja disana.Kau jagan bersedih.Sini tanganmu kita buat perjanjian.Jadi,dengan perjainjian ini,aku tidak akan pernah meninggalkanmu.Mungkin aku akan kembali tetapi tidak tau kapan." Mereka akhirnya membuat sebuah perjanjian.Dengan mengaitkan tangan mereka,mereka berkata,"Haha dan Choi akan segera bertemu.Kita akan memulai lagi bersama.Kita akan bermain sampai nnti kita tua,sampai kita sudah tidak ada di dunia ini.Janji."

Haha kecil berkata,"Inilah idemu,Choi.Jadi jgn kau lupakan,ingkari janji ini.Aku yakin kita akan segera bertemu.Baiklah kau boleh pergi,tpi ingat jgn lupakan aku y?" Choi kecil hanya mengangguk sembari memeluk Haha kecil,"Aku tidak akan melupakanmu,Aku janji."

Flashback Off

"Aku ingat Oppa.Dimana dia sekarang,aku ingin bertemu dengannya.Aku sangat merindukannya." "Maaf,Haha tpi aku tidak tau.Keluarganya sudah tidak lgi menghubungi kita.Aku akan berusaha mencarinya dan membawanya kepadamu.Aku berjanji." "Hahh..baiklah Oppa,Aku akan menunggumu sampai kau mendapatkannya.Kupegang janjimu"Mereka tersenyum.Akhirnya,adiknya sedikit merasa senang.

Seumur hidupnya,dia hanya memegang 2 janji.yg pertama janji lelaki Choi dan yg kedua Oppa nya sendiri.

"Aku akan mencarimu sampai dapat Choi",dia bergumam


HMM PANJANG NIH KEKNYA SOALNYA MOCHI NULIS DI LAPTOP JDI G TAU BERAPA HAL,SILAHKAN DIBACA YY MOCHI MUK JERIT2 DLU

OIYA SEKALIGUS NGASIH KABAR KLO MISALNYA BAKALAN ADA WORK 2 MUNGKIN DIAMIL DRI KISAH NYATA AKU.STAY JUSEYO!!!

I LEFT YOU , I MEET YOU  [ON GOING] COLLABTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang