US

13 1 1
                                    

.

.

.

"Wonwoo-ya,kita mau kemana?" "Lihat saja nnti,kau pasti terkejut"

Mereka pergi ke suatu tempat di Minggu siang hari ini.Kau tau Wonwoo memiliki wajah yang siap membelah jiwa karena tatapannya tetapi di balik itu semua dialah orang yang paling hangat.

.

.

Di siang yang hangat dan juga daun-daun berguguran,menandakan musim gugur telah tiba.Kedua insan berdiri di bawah pohon yang sedang gugur.Siang yang sangat berkesan bagi Haha.

Disinilah mereka sekarang

Damyang Metasequoia Road

Mereka berjalan dan Wonwoo memulai pembicaraan,"Emm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berjalan dan Wonwoo memulai pembicaraan,"Emm..Haha,aku mau bertanya kepadamu soal yang kau bicarakan 2 hari yang lalu disaat aku menyatakan perasaanku.Aku tidak mengerti maksudmu,"SEPERTI KELUARGA DISANA".Mungkin inilah waktunya untuk saling adu kejujuran tentang hidup."Kau mau mendengar cerita ku.Cerita keluargaku saat ini."Lelaki itu hanya mengangguk untuk siap mendengarkan."Aku harus mulai dari Appa."

Haha pov

Appa ku adalah seorang CEO di perusahaan Choi Corp,Umurnya 40 tahun yang tidak memiliki istri.Kau tau maksudku entahlah hanya saja aku tidak tau dengan wujud seorang ibu.Dia setiap hari bekerja dan bekerja dan tidak ada waktu untuk melihat anaknya sendiri.Appa tidak ingin menikah lagi karena dia sempat trauma dengan kejadian ibuku.Sampai sekarang dia juga tetap merahasiakan nya dariku.Mungkin belum saatnya untuk di beritahu soal itu.Bagiku dialah Appa yang tidak seperti Appa.Dia hanya menghasilkan uang,uang dan uang.Aku berharap dia punya kasih sayang dan juga kehangatan dari pelukannya.Dia seorang Appa yang humoris,jahil dan terlihat lebih muda dri umurnya.Tapi sifat itu cuman dimilikinya waktu aku kecil.Waktu yang masih tersisa banyak untuk berkumpul dengan kami,anak-anaknya.

Oppa pertamaku adalah Choi Soon Ho,lelaki tren berumur 30 tahun yang belum menikah bahkan belum mempunyai pasangan hidup.Dia tidak peduli dengan keluarga,dia hanya menyayangi benda-benda mahal yang selalu dia beli.Setiap hari dia selalu tidak berada di rumah.Iya,dia telah membeli sebuah rumah bukan apartment hanya rumah yang megah untuk dirinya dan barang-barang tak bergunanya.Dia lelaki dingin dan acuh terhadap yg lain.Bahkan adiknya yg satu ini tidak pernah diajak bepergian ataupun liburan untuk mengisi waktu yg senggang.

Oppa kedua adalah Choi Soonyoung.Kau pasti tau tentang orang ini.Dia adalah kakak yang selalu ada setiap aku merasa kesepian.Kau pasti pernah melihatnya disekolah.Dia orang yang humoris,pembawa sifat lain dari ayahku.Dan aku berharap sifatnya saat ini tidak akan hilang termakan waktu.Aku tidak ingin dia memiliki sifat dingin yang dimiliki 2 manusia yg sibuk dengan dunianya sendiri.

Haha pov end

"Sepertinya kau terlalu lelah mendengar ceritaku.Kita sambung besok di taman sekolah."Lelaki itu hanya mengangguk karena dia merasakan yg sama.Dia merasa dirinya ada di dalam tubuh gadisnya.Merasakan kesepian seperti tidak ada keluarga tpi ..Ah sudahlah Wonwoo terlalu lelah.Dan akhirnya dia tertidur di pundak Soon Ha yg sedang melihat daun-daun yg gugur dan hatinya jg.

.

.

.

AKU TAU UDAH LAMA G PUBLISH MAAF BGT,SEMALEM AKU DOWN BGT KARENA SEONGHWA SAKIT

BADANKU JUGA KURANG FIT MAAFKAN MOCHI READERS

I LEFT YOU , I MEET YOU  [ON GOING] COLLABTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang