Fokus: Mashiho, Junkyu, Hyunsuk
Junkyu berjalan lebih cepat dari Hyunsuk, membuat lelaki itu mendelik kesal ke arah Junkyu. "Haha, pendek. Makanya jalannya lambat." Celetuk Junkyu yang membuat Hyunsuk melotot.
"Heh, jangan sombong ya jadi orang. Masih lebih tinggi Haruto daripada lo juga!" Sahut Hyunsuk.
Junkyu mencibir. "Kak Hyunsuk tuh udah jelek, pendek, hidup pula." Ucap Junkyu yang membuat Hyunsuk menoyor kepalanya.
"Minta di tampol ya lo jadi manusia?!" Tanya Hyunsuk ngegas.
Mashiho entah kemana, ia izin pergi ke kamarnya entah untuk apa tapi ini sudah 30 menit setelah ia ke kamar. Dan mereka jadi ragu kalau Mashiho ternyata loncat dari kamar terus kabur dari rumah gara-gara Junkyu dan Hyunsuk ribut tak ada henti.
"DOR!" Teriak Mashiho mengejutkan dua oknum yang sedang bertengkar itu. Tapi keduanya tak kaget sama sekali karena memang mereka sedang tak melamun.
"Oh, iya. Aku ada pertanyaan. Coba kalian lanjutin kata Ha. Kayak aku, misalnya ha how you like that~~~" Ucap Mashiho sambil bernyanyi lagu HYLT dari hitam merah muda.
Hyunsuk dan Junkyu langsung mengacungkan tangannya bersamaan. Dan itu membuat keduanya saling melempar tatapan tajam. "Gue duluan ya yang angkat tangan." Ucap Hyunsuk.
"Gak, gue duluan."
"Dimana-mana yang lebih tua dulu ya sebelum yang lebih muda lahir." Kata Hyunsuk ngawur, membuat Mashiho mengernyit. Apa maksudnya? Atau—
"YAHAHA, NGAKU TUA JUGA LO!" Teriak Junkyu yang membuat Mashiho membekap mulutnya sambil memasang senyum canggung pada bibi yang masih bertugas sampai sekarang.
"Gue gak tua, gue ngomong lebih tua." Sahut Hyunsuk menatap Junkyu dengan tatapan tajam. Junkyu melepaskan tangan Mashiho dari mulutnya lalu mencibir.
"Ayo dong, apa? Kak Junkyu?" Tanya Mashiho yang membuat Junkyu memasang gaya sombongnya.
"Ha... Hajeongwoo?!" Ucap Junkyu lalu diacungi jempol oleh Mashiho karena ucapannya tepat.
"Kak Hyunsuk?"
"Gara-gara si Junkyu, gue jadi hilang ide. Udah gue bilang tadi kan yang lebih tua dulu, Cio. Kenapa lo milih Junkyu yang resepnya 24/7 sih?!" Tanya Hyunsuk yang dijawab oleh Mashiho dengan menggedikkan bahunya.
"Ha... HAHAHAHA! Eh apaan garing anjir. Ha... Ha Yoonbin?" Celetuk Hyunsuk. Seketika Mashiho langsung memasang wajah murung.
"Jadi rindu kak Yoonbin ya? Dulu suka main bareng, kemana-mana bareng, malah ke WC umum juga bareng soalnya takut diantara kita ada yang diculik terutama Junghwan." Ucap Mashiho yang membuat Hyunsuk dan Junkyu ikut sedih.
"Ben apa kabar ya?" Tanya Junkyu. Mashiho dan Hyunsuk langsung kepikiran, iya ya? Gimana kabar Yoonbin? Masalahnya semua postingannya di Instagram di hapus.
"Apakah Ha Yoonbin jadi pasukan alay yang sering menghapus foto profil WhatsApp waktu dia sedang bersedih?" Tanya Hyunsuk. Detik berikutnya kepala Hyunsuk berada di ketiak Junkyu karena lelaki itu merasa tersindir.
"Ngaca lur ngaca!!!!!" Seru Junkyu yang membuat Hyunsuk berkali-kali memukul lengannya.
"Untung aku bukan." Gumam Mashiho sambil menatap pertengkaran kecil di depannya ini.
Drrrrrrt drrrrrrt
Ponsel Mashiho bergetar, membuat lelaki itu langsung merogoh ponselnya dan mengangkat telpon itu tanpa melihat nama yang tertera di layar kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary School
Fanfiction[COMPLETED] -TREASURE (트레저) Siapa pelaku dibalik semua ini? Start: 20 Juni 2020 End: 09 Agustus 2020