"aduhh gimana ini seokijn di ngk menerima telepon nya"
Eunha pun mencari seokjin ke seluruh tempat,.. sampai ia menemuinya di suatu taman..
"Seokjin!"
"Ugh uhukk"
"Yak!! Mulut mu juga keluar darah!!!"
"Shuuut uhukk ja..ngan kencang kencang suaranya nanti orang lain kaget"
"Gimana ini jimin pun mengalami hal yang sama seperti kau ... Dan dia malah menyuruhku menemui kamu"
"Oke sekarang kita pulang aja.."
"Kamu kan lagi seperti ini,aku gimana bawa nya?"
"Kita teleport"
"Ngk ngk!! Jimin juga karena teleport jadi seperti itu, gimana kalau kau melakukan teleport,keadaanmu pasti akan lebih parah dari ini"
"Tidak, aku bisa melakukannya itu tidak mengambil energi besar untuk ku,beda dengan jimin yang energi nya tersegel"
"Ok baiklah.."
Eunha dan seokjin pun melakukan teleport
Dan mereka sampai di rumah nenek"Uhukkk..."
"Jimin.."
"Yak! Jimin kau semakin parah...
Seokjin apa yang harus kita lakukan"
"Setauku hanya kekuatan nenek yang bisa menyembuhkan kami.."
"Yak!! Gimana ini kata jimin nenek udah meninggal terus aku tidak bisa menghubungi mama.. kenapa mama tidak memberi kabar kepadaku.."
"Eunha mama mu pun dalam masalah"
"Apa?!! Jangan bercanda seokjin!!"
"Aku tidak bercanda"
"Lalu bagaimana cara menyembuhkan jimjn?"
"Orang yang bisa membuka energi yang tersegel dalam dirinya.."
"Ahh aku bisa melakukan itu...tetapi bagaimana denganmu.."
"Dengan kau bisa menggunakan cincin itu kau bisa menyembuhkan ku.."
"Tetapi..."
"Aku tau kau belum menemukan orang nya kan?"
"Bukan,terakhir kali ini berfungsi adalah di saat aku ada di museum...dan di situ aku bersama jek"
"Jek??.. apa benar dia yang bisa??"
"Entah lah akan ku coba nanti.. kau harus ada di sisiku di saat aku bersama jek... Maka aku akan bisa menyembuhkan mu"
"Oke...
Sekarang kita bawa saja jimin ke kamar"
"Iya,kau benar, karena mungkin orang yang akan menyembuhkan jimin tidak langsung datang"
:
:
:
:
:
"Seokjin..."
"Ada apa?"
"Aku masih tidak mengerti mengapa kalian mengeluarkan darah hitam secara bersamaan"
"Itu karena kematian nenek...karena kita yang sudah di keluarkan dari benda keramat oleh nenek dan kita berlati kepada nenek sudah bertahun tahun lamanya.... Nenek pernah berkata bahwa kami telah mengikat janji jika nenek meninggal maka kami ikut meninggal"
"Lalu kalian yang seperti ini akan meninggal?"
"Kami bisa bertahan dan hidup kembali jika kekuatan kami bertambah...
Memang pada dasarnya nenek melatih kami tidak berniat untuk membesarkan energi kami karena itu nenek mengurung semua dan hanya aku dan jimin yang di keluarkan...
Karena nenek percaya kepada aku dan jimin akan berbuat baik (roh baik)"
"Berarti semua yang di kurung dalam benda keramat itu akan mati.."
"Iya mereka akan mati... Namun aku takut di saat mereka akan terpengaruh oleh roh jahat demi mereka ingin hidup.. mereka akan menjadi roh jahat"
"Berapa benda keramat yang di dalam nya ada roh di sini?"
"Seribu.."
"(Kaget)":
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:UHHHUK
UGGHH
UHOWOOKKK"HAHAHA!!"
"kau!!..bukan kah kau yang menghianati guru kami!!!"
"Iya!!! Sekarang kalian terlihat sangat lemah saat guru kalian tidak ada HAHAHA kasian sekali~
Kalian tau aku bisa menyembuhkan kalian asal kalian menjadi anak buahku bagaimana?? "
"Kami tidak akan menghianati guru kami seperti kau!! Kami lebih baik mati!!!"
"HAHAHA!! memang murid yang baik...
Jika kalian tau... Nenek yang menghianati ku dan kalian!!!..."
"Kau mengarang!!!..."
"Kau tau dia pilih kasih.. dia hanya membebaskan dua roh itu... Dan kalian??... Kasian sekali kalian tidak di berikan kebebasan seperti mereka..."
"Namun nenek itu telah mengikat janji dengan kami semua yang berguru kepadanya.... Jika ia mati maka kita pun mati.. berarti dua roh itu pun akan mati..."
"Kau ini sangat mudah di bodohi...
Mereka mempunyai obatnya dan sekarang mereka dalam keadaan aman..
Bagaimana kalian?? Kalian tidak di beri tahu oleh nenek, apa obatnya agar kalian bisa hidup kembali??.."
"Tidak kami tidak di beri tahu.."
"HAHAHA!!! Sudah jelas sekali kalian di asingkan oleh guru kalian sendiri"
"kau benar semua bukti yang kau katakan benar... Kami benar di hianati oleh guru kamu sendiri..."
"Jadi kalian sudah sadar?"
"Kami mau menjadi anak buah kalian asal kami hidup kembali dan membalas dendam kepada dua roh itu"
"Bagus.."AAAAAAKKKKKK
APA YANG KAU LAKUKAN KEPADA KAMI!!!
AAAAGGHHHHH"ini adalah kekuatan yang akan ku beri untuk kalian semua HAHAHA!!!"
AAAAGKKKKKK
AAAAHKKKK
GWAAAAARRR"Kalian akan menjadi anak buahku dan kalian akan menurut di saat aku perintah"
HAHAHAHAAHHA!!!!
:
:
:
:*Telepon berdering*
"Siapa yang menelepon ku??
Eunwoo??"*Telepon tersambung
"Ada apa eunwoo??"
"Ada yang aku ingin bicarakan..."
"Emm dimana kita ketemu??"
"Di taman yang waktu itu... Masih ingat?"
"Oh itu iya aku masih ingat"
"Ok di tunggu"
*Telepon terputus"Kenapa yaa eunwoo tiba tiba ingin bertemu dengan ku??
Entah lah aku akan kesana sekarang untuk mengetahuinya..""Rencana pertama berhasil hehehehe~"
Oh tidak roh roh yang seharusnya mati
Malah menjadi roh jahat karena di pengaruhi roh yang menghinanati nenek😱
Kenapa ya eunwoo tiba tiba ingin bicara
Kepada eunha🧐???
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can See Ghost || Bts X Gfriend (TAMAT✓)
HorrorSeorang wanita bernama eunha tidak sengaja membentur sesuatu di dalam gudang yang sangat gelap Entah kenapa karna kejadian itu dia bisa melihat yang tidak bisa di lihat orang Yaitu hantu... Ia sangat dekat dengan sahabatnya jungkook... Karena dari...