#42 Bukan Akhir

224 18 10
                                    

Whhaahahhhha

Asap keluar dari dalam tubuh eunwoo
Eunha masih berusaha untuk menggenggam tangan jungkook
Tiba tiba eunwoo mendekati mereka berdua dengen berteriak
Di saat itu juga eunha berhasil menggenggam tangan jungkook dan ada cahaya yang yang sangat terang muncul dari cincin yang dipakai eunha
Eunwoo berteriak kesakitan..

Aaaakakkkkkkakk

"Hiks hiks"
"Pejamkan matamu eunha!!"
Karena terlalu teragis jungkook menyarankan eunha untuk menutup matanya...

Brukk bruukk
Suara pintu dari luar..
"Eunwoo!!!! Eunwoo!!!"
"Tenang umji kau tidak boleh mendekati eunwoo"
"Eunwoo kesalitan suga, aku harus menyelamatkannya"
"Dia bukan eunwoo!!!"
"Apa maksudmu huh?!!"
"Kau perhatikan mata eunwoo,matanya sangat merah seperti mata iblis"
"Hiks hiks tapi aku tidak tegaa hiks hiks"
"Berbalik badan lah.. menghadap kepadaku.."
Umji pun berbalik badan ke hadapan suga dan suga memeluknya agar dia tidak panik
Namun umji masih saja menangis karena mendengar suara jeritan eunwoo..

Tiba tiba asap yang ada di tubuh eunwoo melayang dan menghilang...
Ada suara terdengar oleh telinga eunha dengan keras..

Liat saja kau eunha hidup mu tidak akan pernah bahagia...
Aku akan membalas dendam pada mu!!!!

Brukkk

Badan eunwoo terjatuh lemas..
Setelah itu umji menyadari eunwoo tidak berteriak lagi..
Ia langsung mengebrak pintu segera masuk kedalam rumah...

"Eunwoo!!!"
Umji langsung memeluknya..
Suga hanya bisa melihat umji yang menangis di hadapan eunwoo..
"Kau kah umji?.."
"Iyah aku eunwoo hiks hiks kau akan baik baik saja kan? Kamu pasti bisa bertahan eunwoo aku akan panggilkan ambulance"
"Tidak tidak... Jangan lakukan itu... Aku hanya ingin mengatakan sesuatu... Maafkan yang di lakukan aku sebelumnya kepadamu.. sebenarnya itu bukan diriku... Aku yang sesungguhnya hanya mencintaimu.."
"Aku tau eunwoo kau pasti tidak mungkin melakukan seperti itu.. aku juga sangat mencintaimu.."
Setelah mendengar itu wajah suga benar benar sangat kecewa dan menyesal..
Ia membalikkan badannya dan menangis
"Tapi aku tidak akan bisa bersama mu lagi..
Jaga dirimu baik baik... Cari lah seseorang yang sangat menyayangimu sampai akhir..
Terimakasih atas hari hari yang bahagia bersamamu umji.. aku mencintaimu.."
Setelah mengatakan itu kepada umji,eunwoo memejamkan matanya..
"Ahh.. eunwoo?!! Eunwoo!! Bangun!!! Kamu pingsan kan?"
Umji segera memeriksa pernafasan dan denyut nadi eunwoo...
Namun denyut nadinya tidak terasa sama sekali dan nafasnya sudah tidak ada...
"Tidak!!! Ini bercanda kan?!! Eunwoo bangun!!! Hiks kau tidak boleh seperti ini hiks hiks eunwoo!!!"
Setelah mendengar suara tangisan umji suga langsung ke samping umji dan menenangkannya,umji terus menangis dan menangis..

Di sisi lain eunha pingsan dan jungkook membawanya ke rumah sakit..
Saat sowon telah melihat semuanya ia bergegas mencari keberadaan seokjin yang tidak ada di area rumah eunwoo..
Tiba tiba dia melihat seorang bapak bapak..
Bapak itu bilang dia adalah ayah dari eunwoo..
Dia terjebak dari foto yang ada di bingkai..
Yang pas itu sowon juga membuang foto itu..
Ia juga berterimakasih kepada sowon yang telah menghancurkan benda itu..
Namun sowon sangat tidak enak... Dia memberi tahu bahwa eunwoo sudah meninggal...
Ayah nya pun sebenarnya sudah tau dari awal .. eunwoo pasti tidak akan tahan di tubuhnya yang di rasuki... Dia memang sangat sedih..
Dia juga berkata ada dua orang anak muda pria yang satu tinggi dan yang satu lumayan tinggi tergeletak di halaman depan rumah..
Sekitar 10 meter dari sini...
Saat itu ia ingin menolongnya namun pria tinggi itu menolang dengan sangat...
Entah mengapa ia menolak, karna itu bapak itu mengatakan kepada sowon agar di periksa mungkin itu salah satu temannya
Saat itu juga sowon langsung kaget dan langsung pergi ketempat itu dengan berteriak kepanikan..
"SEOKJIN!!! JIMIN!!!"

I Can See Ghost || Bts X Gfriend (TAMAT✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang