#37 BONUS

118 23 10
                                    

*pagi hari 07:00 [hari minggu]
"Seokjin!..."
"Kenapa?"
"Kenapa ya.. mama tidak memberi kabar sedikitpun kepadaku.."
"Kau tau mama mu sedang kesulitan,sekarang kau jangan meneleponnya"
"Kenapa aku tidak boleh meneleponnya..?"
"Percuma tidak akan ia angkat.... "
"Aku merasa tidak enak.."
"Entah aku yakin ada hunbungannya dengan roh jahat itu.. aku tidak bisa menemui nenek atau pun ibu mu... Teleport ku seperti di tolak   aku sampai terjatuh..."
"Maksudmu gimana aku tidak mengerti..
kenapa itu bisa terjadi?"
"Bisa jadi.. roh jahat itu sedang ingin menyembunyikan ibu mu dan dia membuat pertahanan agar aku kamu jimin siapapun yang mempunyai indra ke 6 dan roh tidak akan bisa masuk ke area ibumu.. kecuali dia yang membukakan nya"
"Lalu aku harus bagaimana??"
"Kita harus mengetahui lebih cepat tentang roh jahat itu.."
"Kau benar..."

Eunha pov
Aku sebenarnya ingin mengatakan bahwa eunwoo sudah menjadi tersangka sebenarnya...
Tetapi jika seperti ini Seokjin akan terburu buru dan tidak mempersiapkan diri...
Aku terpaksa menutup kebenaran ini agar seokjin tidak terlalu terburu buru apalagi dia baru saja sembuh aku tidak mau dia masih lemah.. sebenarnya ini hari bahagiaku memang aku bahagia karena sekarang aku sudah sangat dekat hampir setiap hari kita bertemu dan bersenang senang namun ada saja dimana kita bertemu hal yang tidak di inginkan(Hal ghaib)
Aku merasa kesal terhadap keahlianku ini sampai sampai aku selalu berfikir ingin mati...
Namun jek selalu menenangkan ku ia sangat pengertian ia tidak mengeluh sedikitpun dia berkata keahlianku ini adalah anugrah mungkin ini akan membantu di saat dia dalam bahaya atau aku sendiri dalam bahaya..
Aku pergi ke suatu tempat dimana aku selalu ke tempat itu bersama jungkook saat smp...
Tanpa sadar aku bercerita kepada jek tentang aku dan jungkook di tempat itu..
dia kesal karena aku membawa bawa nama jungkook dalam kencan ku dengan nya..
Memang aku sangat menyesal dan bersalah tidak seharusnya aku berkata seperti itu....
Aku merasa dia adalah jungkook... Memang jungkook tidak akan bisa terganti di hatiku
Aku terus mencoba menganggap jek adalah jungkook tetap tidak bisa...



Tiba tiba ada sowon memberi pesan di ponselku
Ia berkata ingin bertemu denganku di suatu tempat..
Aku takut dia akan memarahiku karena aku sudah berhubungan baik dengan jek..
Aku langsung saja ke tempat yang di beri oleh sowon..
Tempat itu lumayan indah.. 
aku yakin sowon tidak memarahiku di tempat yang indah ini...
Aku melihat sowon yang duduk di kursi jalanan ....
Tempat ini sepi tetapi sangat indah aku yakin jika hari libur pasti banyak orang...
Sowon melirik kepadaku dan melambaikan tangan
Aku belum pernah melihat sowon seakrab ini kepadaku dia selalu bersikap dingin dan sinis...
Aku pun menghampirinya..
"Hai eunha bagaimana kabarmu..."
Aku lebih suka sowon yang lembut ini kepadaku aku tidak mau ini hanya topeng saja...
Aku takut diakhir dia memarahiku..
"Ahh... Baik.. ada apa kau ingin bertemu denganku?"
"Pertama tama hiks... Maafkan aku eunha .... Aku telah bersikap kasar kepada mu... Aku sudah sadar yang ku perbuat itu salah... Maaf kan aku eunha aku akan membalas semua perbuatanku kepadamu dengan kebaikan ku sekarang.. aku janji aku akan baik kepadamu seperti kaka sendiri.... Hiks hiks..."
Ini bukan mata buaya kan?? Aku takut ini hanya akting nya dia...
"Em..."
"Kau tidak percaya eunha?? Hiks hiks maaf kan aku,.. aku memang pantas tidak di percaya.. tapi ku mohon eunha beri aku kesempatan untuk menjadi orang yang baik kepadamu... Aku janji akan seperti kaka yang baik untukmu... Kumohon hiks hiks"
Jika benar ia sekarang bersungguh sungguh berubah aku akan memaafkannya aku ingin dia lebih baik dari sebelumnya...
"Yaa~ jangan begitu aku memaafkan mu dari dulu kau tidak usah menangis seperti ini,.. aku akan memberi kesempatan untukmu ok...
Bagaimana kalau dari sekarang aku panggil kamu eoni..??"
"Eunhaa~ (memeluk eunha) makasih aku janji akan menjadi kaka yang baik untukmu.."
"Iya eoni~"
"Ada satu hal lagi yang ingin ku bicarakan kepadamu... Sebenarnya ini adalah dosa besarku kepadamu aku akan memperbaikinya dengan memberitahumu..."
"Apa itu??..."
"2 tahun yang lalu.. mobil jungkook melewati ku aku mengikutinya untuk mengambilkan guci itu ke tempat rusun,sebenarnya aku tau jungkook pun akan ketempat rusun untuk mengambilkan guci pertama.....
Tiba tiba ada seseorang di depan mobil jungkook meminta tolong namun ternyata itu
Pencuri...
Aku memundurkan mobilku jauh dari pandangan pencuri itu dan turun untuk melihat keadaan jungkook...
Si pencuri mengancam jungkook jika ia tidak berikan baju dompet sepatu dan mobil yang di bawanya dia akan mati...
Namun jungkook
Langsung lari karena dia tidak ingin gucinya sampai di curi...
Si pencuri itu pertamanya kesal tetapi karena dia sudah bisa mencuri lumayan banyak dia tidak kesal lagi...
Aku pertamanya mengikuti si pencuri karena ingin tau keberadaannya nanti jika aku sudah sampai di keberadaannya aku akan telepon polisi.. tetapi mobil jungkook yang di curi itu tertabrak mobil tepat di depan ku mobil besar itu langsung pergi tanpa menolong...
Saat aku ingin mendekati mobil... Mobil itu langsung terbakar aku langsung lari ke arah mobilku dan putar balik arah ke tempat yang seharusnya aku tuju...
Setelah sampai di rusun aku melihat jungkook terdampar...
Namun ada seseorang yang menggendong eunha...
Melihatnya saja membuatku takut sekali ...
Dia manusia tetapi seperti bukan manusia...
Ia berkata "Jangan beri tahu siapa siapa jika kau ingin jungkook menjadi milikmu... "
Dia langsung pergi tanpa ekspresi apapun...
Aku segera membangunkan jungkook...
Dan aku sangat terkejut dengan perkataannya...

"Siapa kamu?? Aku dimana?? Aku siapa??"

Aku sangat sedih tetapi aku mempunyai pikiran yang jahat... Aku memang benar benar jahat...
Aku malah mengaku sebagai kekasih jungkook dan mengubah namanya menjadi jekey...
Dan mengubah segala ke faktaan jungkook selama ini...

Maaf kan aku eunhaa"

"Ja...ja di.. (meneteskan air mata..) hiks hiks
Jungkook adalah jek?!!!"
"Iya eunha~ ( menagis)"
"Terimakasih eoni sudah memberi tahuku hiks hikss huu~ (menagis tersedu sedu)"

Aku langsung lari ke tempat jek berada..

"Eunha mengapa kau di sini?"
(Tiba tiba eunha langsung memeluk jek)
"Hiks hiks aku janji, janji tidak akan pergi dari sisimu hiks hiks.."
"Kenapa eunha kenapa kau menangis?... Apa kau mempunyai masalah..??"
"Aku sangat rindu kamu... Hiks hiks aku rindu kamu..."
"Ahh.. iya aku juga merindukanmu eunha.. tidak apa apa biar lah seperti ini... Jangan lepaskan pelukan ini.. jika kau ada masalah menangislah di pelukanku..."
















Maaf ya readers di part ini ngk ada sama sekali horornya😂   maaf juga kalau agak pendek😅                      (kan bonus :v)
nanti deh ep selanjutnya bakal ada hehe
Gimana udah puas jek sekarang adalah jungkook yang sebenarnya... Jadi selama ini jungkook masih hidup🤩

I Can See Ghost || Bts X Gfriend (TAMAT✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang