(2) Bertemu Orang Yang Menyebalkan

490 41 1
                                    

2 hari kemudian, bersiap ke Bandung :

Sarada POV :

Apakah aku harus benar-benar pergi meninggalkan sahabat-sahabat yang aku sayangi? Yodo, Namida, Wasabi, Enko, Shinki & Metal. Kalian adalah sahabat yang selalu ada dalam suka dan duka. Mengingat suasana saat kita berjalan di tepi jalan raya bersama sambil tertawa, belajar bersama di atas atap mobil usang, & melihat laju kereta yang cepat di stasiun disambut angin yang sejuk. Apakah aku bisa merasakan suasana seperti itu lagi bersama teman baru di Bandung nanti?

Sarada POV End
.
.
Sembari mengemas semua barang, pada akhirnya mau tidak mau Sarada harus menerima keputusan Ayahnya harus ikut pindah ke Bandung. Saat berada di ruang tamu, dia melihat banyak bingkai foto bersama sahabatnya. Dia mengambil salah satu bingkai foto yang cukup besar, mengangkatnya sambil memeluknya. Sarada tidak bisa berbuat apa-apa selain harus pindah sekolah juga di Bandung. Para sahabatnya pun juga mengetahui Sarada akan pindah hari ini.

Setelah selesai semuanya, Sarada pamit dengan 6 orang sahabatnya & siap untuk mengucapkan selamat tinggal. Sarada sangat berharap suatu saat dia bisa kembali ke Jakarta lagi berkumpul bersama-sama. Sarada masuk ke dalam mobilnya sambil melihat kembali lewat jendela mobil, melihat sahabatnya melambaikan tangan padanya.

Sepanjang jalan dari Jakarta menuju Bandung, Sarada hanya diam saja karena masih 'ngambek' dengan keluarganya. Sedangkan orangtuanya sendiri saling sibuk berbicara. Sasuke mencoba segala upaya untuk membuat Sarada ikut berbicara padanya. Namun, usaha Sasuke sia-sia, Sarada masih menutup mulutnya.

Perjalanan yang cukup jauh, membuat Sarada hanya bisa melamun dan bosan di dalam mobil. Sambil melihat pohon-pohon yang tinggi, ternyata pemandangan Bandung tidak seburuk yang dia pikirkan. Cukup indah menurutnya. Bahkan, saat dia melewati jalan depan Gedung Bosscha (Gedung Peneropongan Bintang), ia tersenyum berpikir suatu saat ia ingin berada di dalam gedung sana melihat bintang-bintang. Karena kebetulan, Sarada sangat suka melihat lewat teropong saat malam hari.

Di tempat lain, Konoha Grade School :

"Gimana kalau ditaro di atas ini?" usul murid perempuan bernama Chocho menyarankan pada murid laki-laki berkacamata.

"Oh iya benar!" seru anak bernama Denki sambil membawa Bola Dunia untuk pelajaran IPS.

Tiba-tiba, datang murid laki-laki lain bersama ketiga temannya sambil menunjukkan sikap sombongnya. Geng ini sangat ditakuti teman-teman sekelasnya. Kenapa begitu? Sebab jika berurusan dengan geng ini, hidupnya akan diganggu & dijahili setiap hari di sekolah.

Siapa lagi kalau bukan 'Geng Nakal' julukannya ; Boruto, Shikadai, Inojin, & Mitsuki. Mau berbuat apa mereka kali ini?

"Kamu kemarin ngomong apa, hah?" tantang Boruto.

"Ayo jawab!"

Denki bingung dan melihat teman-teman di belakangnya tidak tau harus berbuat apa.

"Itu si-"

"Ayo jawab!" makin marah Boruto.

Denki makin bingung ingin menjawab apa. Sepertinya ini urusan cukup serius sampai membuat Boruto marah.

"Mit, lakuin!" suruh Boruto kepada Mitsuki, ia pun mengangguk.

Bel masuk sekolah berbunyi 🔔🔔🔔

"Selamat pagi anak-anak!" masuk Bu Guru Anko ke kelas 5 A.

"Selamat pagi, Bu!" jawab semua murid.

Murid-murid lalu tiba-tiba tertawa pelan dan membuat Bu Anko heran apa yang ditertawakan muridnya. Tiba-tiba, bu Anko menengok ke atas lemari dan terkejut. Karena ternyata dia menemukan Denki duduk berada di atas lemari tersebut.

Bu Anko mendesah pelan sambil bertanya, "Siapa yang taro Denki disitu?"

Anak-anak hanya bisa berbisik pelan dan tidak mau mengadu pada Bu Anko. Bisa-bisa jika ada yang buka mulut, tau kan berurusan dengan siapa? 😏

Karena tak ada yang menjawab, pandangan Bu Anko beralih ke Geng Nakal.

"Inojin, kamu tau siapa yang taro Denki disitu?"

Inojin sambil menengok ke belakang dimana Boruto duduk. Boruto mengancam melotot ke Inojin agar jangan mengadu bahwa Boruto yang menyuruh.

"Mitsuki, bu!" jawab Inojin.

"Mitsuki, betul kamu yang taro Denki disitu?" tanya Bu Anko.

"Dia tadi naik sendiri, bu. Ke atas!" jawab Mitsuki.

Disambut sorakan 'huuuuuu' semua murid bahwa Mitsuki sedang berbohong.

"Ssttttt...Mitsuki kesini. Ambil kursi, bantu Denki turun sekarang!" perintah Bu Anko.

Akhirnya, Mitsuki hanya menurut sambil membawa kursi dan membantu Denki turun. Sedangkan Boruto, yah tau sendiri si 'bos' mereka hanya tersenyum nakal karena berhasil mengerjai Denki.

"Ah...Denki kesini sebentar." kata Bu Anko suruh Denki berdiri di sampingnya.

"Hari ini, anak-anak kita akan kedatangan teman baru dari Jakarta. Denki ibu minta untuk mewakili teman-teman kenalan lebih dulu dengan teman kita yang baru ini. Dan yang lain nanti boleh berkenalan pada waktu istirahat!" kata Bu Anko.

Seorang murid perempuan duduk di bawah pohon sambil menunggu dipanggil masuk oleh guru barunya. Siapa lagi kalau bukan Sarada.

"Sarada, sini!" ajak Bu Anko.

Saat Sarada masuk, semua anak-anak antusias dengan kedatangan Sarada. Ada bilang dia cantik dan sebagainya. Kecuali untuk si Geng Nakal.

"Denki, ini Sarada boleh berkenalan dulu. Ayo salaman!"

"Nama saya Sarada." jabat tangan Sarada kepada Denki.

"Nama saya Denki."

"Hmm...Sarada tuliskan nama kamu di papan tulis, bisa?"

Sarada mengangguk.

Sarada ke depan papan tulis dan menuliskan namanya dengan kapur bertuliskan, "Sarada U."

"Iya bagus, siapa namanya anak-anak?"

"Sarada U." seru para murid.

"Pintar, emm...U-nya apa sayang?" tanya Bu Anko.

"UPILLLL!!!" jawab spontan Boruto.

Disambut lagi sorakan dari para murid sedangkan Boruto dan ketiga temannya tertawa sambil bergaya 'mengupil'.

Sarada hanya bisa kesal dan menatap jutek pada anak lelaki itu. Baru hari pertama masuk sekolah, tapi dia menemukan orang yang menyebalkan dengan menghina marganya tidak sopan. 'Dasar gak sopan!' batin Sarada.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Gimana guys ceritanya?
Semoga semakin suka! 🥰 Ada beberapa scene dan dialog yang nanti aku ubah, jadi gak pure 100% sama dengan filmnya.

Dimohon vote dan komentarnya juga, readers! 🙏🏻✌🏻

Oh iya, gimana pada nonton episode Boruto terbaru hari ini? Episode 155 seru juga ternyata, grafis animasinya makin bagus dan jelas! Lumayan libur 2 bulan animenya makin meningkat 😏 Akhirnya kita bakal mendekati Arc KARA yang ditunggu-tunggu sebentar lagi, kita harus sabar menunggu 2 minggu lagi!!! 🤩🤩🤩

PETUALANGAN SARADA ✔ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang