Ahzhun: "Taichi, Battista, Loug! Kita akan langsung menyerang di taman Reflower. Dan juga, kalian pergi ke pohon Hidrassil."
Jin: "Baiklah, semoga kalian berhasil."
Taichi, Loug, Battista: "Hmm👍."6 Detik kemudian.
Horloug: "Ayo... Ayo.. ayo, Rexxar!"
Rexxar: "Rrex.."
Ahzhun: "Baiklah."
Mitsuke & Battista: "Hmm.."Wukk.. Wuk.. thhp..
Ssrringg...
Horloug: "Kombinasi."
Ahzhun & Mitsuke: "Evolusi!"
Battista: "Gamdogja. SYNOSTONE!"Pewwsss... Wraa... Roaaarr... Fyyuuuhhh... Wshh....
Battista & Roopers: "Ha..!"
Xeun X (Giga X): "Ayo... Kita kalahkan mereka."
Rexxar: "Baiklah... Ayo!!"Hyyarghhh...
Sementara Jin dan lainnya di hutan Hidrassil.
Jin: "Huh... Berhenti semuanya, lihat ini."
.
.Sena: "Tunggu bukankah ini sarung tangannya Beth."
Laura: "Kau benar."Tiba Tiba
"Hharrrghh..." (Para prajurit langsung keluar dari semak)
Srring... Sringg...
Tep... Tep.... Tep....
???: "Jadi kau adalah Kesatriya dari Istana Posca?"
Vettel: "Hhrghh... Jadi kau adalah."
Billy: "Benar.... Aku adalah Billy Farheaven, Raja Bort Carson yang bekerja sama satu tim dengan Pemberontak Kegelapan. Kapten Toru!"
Jin: "Hhiihrgghh.."Skip..
Xeun X: "Huh??"
(Ahzhun melihat para warga di tahan oleh para Prajurit Bort Carson yang menuju ke kapal...)
Xeun X: "Taichi! Perubahan rencana."
Roopers: "Hmrrghh... Kenapa harus merubah rencana?"
Xeun X: " Sebab aku akan ke hutan Hidrassil. Pasti Jin dan lainnya terjebak oleh para Prajurit Bort Carson."
Roopers: "Hhrrghh... Baiklah.. hyaaahh... Cepat hampiri mereka!"
Xeun X: "Hmm..."Pewwss... Brummm... (Berubah menjadi kendaraan Mon setelah berubah menjadi Giga (Roid) X)
.
.
.Brumm.... Pewwwsshh.... Bruaakk.... (Menyerang langsung menggunakan X-Troid)
Wwaaarghh... Brukk..
Seizu: "Kakak?"
All: "Ahzhun?"Billy: "Hmm..😈 sudah lama tidak bertemu Pangeran Levins."
Ahzhun: "Aku menanyakan padamu. Knapa kau menahan semua warga disini?"
Billy: "Sebab aku dan prajuritku mencari permata Hidrassil. Ternyata saat kau mengalihkan perhatian para perompak Toru dengan permata palsu itu, hanya tipuan untuk menjauh dari kota ini. Dan SEKARANG!! Aku akan menghajarmu sampai babak belur 😠."
Xeun X: "Apa? Ternyata dia berhasil menemukan batu permata Hidrassil."
Billy: "Evolusi!"Pewwws... Wshhh.... Roaaarrrrrr.... (Raungan Harimau) Wssyhhh...
Bort: "Hrrrmphh..😠"
Xeun X: "Kalian lari di pesisir pantai dan bebaskan para warga yang di sandera." (Berbicara dengan suara pelan)
Bort: "Hrrgghhh...!!"Triinggg... Sringg...
Seizu: "Semuanya! Ikuti aku!"
Tep.... Tep... Tep... Tep...
KAMU SEDANG MEMBACA
Monkart Season 2: Legend Of Blessing Monster-Kart Xavior. [COMPLETE]
AdventureMelanjutkan dari Pangeran Bangsawan Automn 7th. Setelah mereka sampai di Kota mewah Werzia Pangeran Levins mengumumkan sebuah balapan turnamen pertama di Werzia (1 melawan 5), mendengar pengumuman itu, para pembalap langsung mengikuti turnamen itu d...