Knight Xeun: “Hrrghh... hyahhh..."
Brrk...
Bort: “Hrrghhh...."
Triaz-X: “Hhh.... Tidak ada pilihan lain, aku terpaksa harus menggunakan kekuatan kedua ku sebagai alat bantuan Yang Mulia Farheven."Crrspphhh..... Wshhh...
DarXeun: “Hhhwwarrghhh..."
Bort & Knight Xeun: “Eh?"
DarXeun: “Aku akan membantu Yang Mulia untuk....... membunuh Ahzhun. Wrreehghhh..."Brrkk... Srringg...
“Wraahh..."
Knight Xeun: “Hrghh.... Jadi dia menggunakan Kristal Kecil Kematian, Walaupun serangan dia sangat kuat. hhh..."
DarXeun: “Wraahhh!"
Knight Xeun: “Khihh... (Menghindar dan Xeun tidak sengaja memasukan pedangnya ke dalam perisai yang mempunyai tempat memasukan pedang, tetapi...)
Wshh... Sssringg...
Battista, Vettel, Michael, Louis & Chen: “Huh?"
Jin, Robin, Laura, Sena, Ellie, Seizu : “Apa?"
Kapten & Taichi: “Eh...?"
Battista: “Tidak bisa di percaya. Baru2 ini aku melihat sebuah pedang yang bisa panjang dan lebar yang di akibatkan pedang dan perisai bergabung menjadi satu."Knight Xeun: “Hhh... baiklah, akan kucoba."
Bort: “Sial.... Hrmmphh..."
DarXeun: “Wraaghh..."
Knight Xeun: “Hmmrrahh! Hyarghh.."Brrgggghhh....
Bort: “Hrrgghhh... Erghh.. Tidak bisa di percaya. Kekuatan pedang besar lebih besar di bandingan palu besarku. Hhh... Triaz. Kita gunaka serangan terakhir kita sekarang."
DarXeun: “Hrmmph... Wrrrrhhh... Rrrahhhh...." (Kilatan Petir Elang)
Bort: “Hhhh... Hmrrph.." (Cakaran Harimau Magma)Knight Xeun: “Huh... Hherrghh..." (Dengan sekali Tebasan Perisai Victoria)
Bort: “Mustahil."
DarXeun: “Hrghhh... Apa?"Knight Xeun: “Aku harus cepat sebelum aku melewati batas waktu menggunakannya. Ha..! Hhhhhrghh..." (Membuat huruf Y sebagai gambaran Elang dengan sayap terbuka)
“Lahar Perangkap!!..."
Bort: “Hhrgh... apa ini? Kita terjebak!"
Knight Xeun: “Hrghhh... Hyaarrghh...." (Menyerang perangkap nya sendiri dengan Lahar Elang Penghancur)
Argghh...........
.
.
.
.
.
.7 Detik kemudian keadaan di
Knight Xeun: “Hhh.. hhh... Akhirnya... Erghh..."
Crsshhhpp.. Wshh...
Ahzhun: “Erghh...." (Pingsan)
.
.
.
.
Ahzhun: “Hmmrpp... hhh..."
Kakek Grexian: “Akhirnya kau bangun nak.."
Seizu: “Akhirnya kakah sudah siuman."
Ahzhun: “Hhh.... jadi ternyata aku melewati batas waktu menggunakan kekuatan berlian itu?"
Seizu: “Iya."
Michael: “Tapi itu.... sangat luar biasa melihat kau menang dari pertarungan yang mempunyai peraturan yang menantang."
Jin: “Michael benar, dan kau bisa mengakhirinya dengan cara kau tetap bertahan lama."
Ahzhun: “Ehhh.... Jadi bagaimana dengan Raja Farheaven dan lainnya?"
Kakek Grexian: “Mereka telah kabur sebelum kau siuman."
Ahzhun: “Oh... begitu ya... dan aku juga mengatakan.... aku minta maaf ke kalian semua, karena aku membuat kalian sedikit luka ringan di pertandingan itu."
Jin: “Tidak apa2, jadi.... apakah sudah giliranku."
Kakek Grexian: “Maksudmu kau ingin bertanding lagi?"
Jin: “Benar kek. Jadi apa aku bisa menemukan pertandingan di Kota mana."
Battista: “Hmm..Emmm... aku tahu tempatnya, yang cocok untuk pertandinganmu.".
.
.
.1 Hari Kemudian
Horloug: “Jadi kau juga pergi ke pulau yang aku akan pergi. Bersamamu?"
Michael: “Iya. Karena aku tidak ingin ketinggalan dengan seorang pembalap kesatriya."
Robin: “Hmm.... dan Kak Loug. Pulau apa itu yang kau akan pergi dan juga kakakku?"
Horloug: “Nanti kakak akan ku jelaskan di perahu, baiklah ayo kita berangkat.".
.
.
.Ahzhun: “Eh... Ellie?"
Ellie: “Ehh.. iya?"
Ahzhun: “Kenapa wajah kau murung sekali?"
Ellie: “Mmm... Tidak, aku hanya kurang tidur saja."
Ahzhun: “Mmm.... ehh... Apa kau ingin ikut bersamaku?"
Ellie: “Untuk apa?"
Ahzhun: “Itu rahasia, tapi... Aku ingin melakukan ini agar kau bisa senang dan tersenyum. Jadi kau ikut bersamaku?"
Ellie: “Emm.... iya aku ikut."
Ahzhun: “Hmm.. :)".
.
.Laura: “Hmmm.... tumben sekali, dia bersama Ellie."
Seizu: “Oh... jadi begini, kata kakakku, kalau kakak punya.... Hubungan rahasia."
Laura: “Ehhh!!!"
Sena: “Tapi yang paling penting. Ellie akan bahagia jika dia selalu bersama Ahzhun."
Laura: “Lah. Tapi kau kesini hanya untuk di temani dengan Jin bukan?"
Sena: “Huh... eh..." (Memerah)
Seizu: “Hmm.. hmm..😁 Sudah2. Ayo kita masuk ke kapal.".
.
.
Di Kerajaan Bort Carson
Billy: “Hhh... ternyata serangan dari senjata gabungan dari Kristal Victoria ternyata 4 kali lebih kuat di bandingan kekuatan gabungan dari Zhen, tapi dia dalam keadaan cukup parah. Mungkim.... jika aku akan menggunakan pedang warisan Kakek buyutku dan menggunakannya pertandingan di wilayah lain.... hmmm.... Aku yakin, akulah yang akan menjadi petarung yang tidak tertandingi." 😈
TAMAT.... Chapter selanjutnya ada di Monkart: Legend Of Blessing Monster-Kart Original Series
Dan jangan lupa follow teman saya di bawah ini.
Icyyy_chan22
Fa_andien_357
naraxvaid3120
Cantikaamelia_
Evangelinarosanatan
Kayetra_Violetta
KAMU SEDANG MEMBACA
Monkart Season 2: Legend Of Blessing Monster-Kart Xavior. [COMPLETE]
AdventureMelanjutkan dari Pangeran Bangsawan Automn 7th. Setelah mereka sampai di Kota mewah Werzia Pangeran Levins mengumumkan sebuah balapan turnamen pertama di Werzia (1 melawan 5), mendengar pengumuman itu, para pembalap langsung mengikuti turnamen itu d...