Resume part.
.
.
.
Strager: “Hrrgh..."
Vettle: “Eh.. Bukankah dia."
Ahzhun: “Battista."Namanya Battista (Nama dari Masked Warrior Synostone), dia seorang penjelajah dari dunia sejarah pahlawan.
.
.
.
Battista: “Akhirnya aku menemukan sejarah yang paling terkenal disini."
Stranger: “Hrrgh..jadi kau sang penjelajah legendaris itu."
Battista: “Mari kita akhiri ini. GAMDOGJA (Super) SYNOSTONE!"
.
.
.
Wffhyuhhh... (Suara angin) Pyuiiii.... (Suara suling bambu)....Pewwwss..
.
.
Ahzhun: “Itu... Gandogja Masked Warior."
Vettel: “Dengan kekuatan pukulan dan bajanya yang sangat besar melebihi para monster."
Strager: “Cukup berani. Hrraagghh."
.
.
Brggnnggg..Stranger: “Arrgh... Bajanya sangat keras."
Sringg... Wukwukwuk.. Cring.. Kapak besar dengan rantai panjang dari ujung belakang (dengan pisau).
Hraagghh...
.
.
Battista: “Hmm.. Ha!"
.
Bruaakk..Hyahh...
Bruggg....
Bruak..
Stranger: “Argghh... (Senjatanya patah karena satu pukulan yang besar) errggh... Kita bertarung di lain waktu... Battista."
.
.
Pwsshh...
.
.
Tep..
.
Xeun X: “Jangan, biarkan dia pergi. Kita harus ke kota Werzia sebelum matahari terbenam." (Kristal Victoria Brown tidak akan pecah / meledak di saat bulan purnama. Jika kristal itu pecah dia akan kembali semula di tempat asalnya Danau Barat Daya.)
Battista: “Baik."
.
.
.
Skip 4 menit kemudian.
.
Ahzhun: “Kristal ini akan aman, jika dimasukkan ke tungku api ini. Sebab kristal ini hanya membutuhkan sinar matahari atau api."
Vettel: “Jadi... Kapan bulan purnama akan mulai?"
Battista: “Menurut dari dunia waktu, bulan purnama akan di mulai setelah turnamen di kota Werzia besok."
Ahzhun: “Begitu ya. Battista."
Battista: “Hmm.."
Ahzhun: “Mengingat saat kerajaan Xevius runtuh hingga saat ini."
.
.
.
2 Setengah tahun yang lalu. Disaat Pertarungan sengit dari Xeun X dan Stranger.
.
.
.
Hhh.. H.hh... Pwwwshh...
.
.
Brpp.. Brp.. Brp..
.
Stranger: “Errrghh...Sampai jumpa...Pangeran."
.
.
Sringg...
.
.
Hyaahh... Buammmrggh..
.
.
Starnger: “Arghh.... Errgh.. Uhuk."
Battista: “Bertahanlah."
.
.
Wssh....Fyuh...
.
Stranger: “Hhrgh... Mereka kabur! Uarrgh.."
.
.Ahzhun: “Terima kasih karena bantuanmu."
Battista: “Sama2."
Vettel: “Jadi sekarang, kita harus bersatu untuk mengalahkan para bajak laut dengan kerjasama kita bersama sama."
Ahzhun: “Baiklah."
Battista: “Ya."
.
.
.
.
Keesokan harinya di pagi hari yang cerah Turnamen pertama yaitu Turnamen Gelar Raja.
.
.
Kapten: “Para hadirin sekalian! Dengan ini, Lomba Turnamen Monkart Gelar Raja yang kami umumkan. Dibuka!"
.
.
Api besar dinyalakan di tengah arena turnamen dan para peserta dari kota Posca dan Kota2 lainnya langsung masuk ke area lintasan.
.
.
Kapten: “Disini. Kita mempunyai pemain seri Master dari kota Posca, Reflower dan kota timur Bambu. Sekarang, mari mulai dengan Zhen Voltaros (Tiruan Xeun X) melawan Jinhay dari kota Latona yang telah meraih gelar kesatriya."
.
.
.
.
.
Segera hadir Movie Part 4.Evangelinarosanatan
Kayetra_Maryquel
tegarrachman22
ltgalk
--KSZ35--
KAMU SEDANG MEMBACA
Monkart Season 2: Legend Of Blessing Monster-Kart Xavior. [COMPLETE]
AventuraMelanjutkan dari Pangeran Bangsawan Automn 7th. Setelah mereka sampai di Kota mewah Werzia Pangeran Levins mengumumkan sebuah balapan turnamen pertama di Werzia (1 melawan 5), mendengar pengumuman itu, para pembalap langsung mengikuti turnamen itu d...