Chapter 10

250 9 0
                                    

Maap.... Freinds kalo beberapa bulan yang lalu. saya sangat sibuk soal Tugas dirumah dan Main Sosmed :v. Jadi saya belum bisa lanjutin cerita ini, tapi akhirnya sekarang, saya bisa lanjutin cerita ini, dan mudah mudahan aja cerita ini bakalan sampai akhir tanpa jeda yang begitu lama. So.... Happy Reading for Reader 😁

Ahzhun: “Hmm... Lebih baik begini saja. Jin, Michael, Chen...."
Jin, Michael & Chen: “Ya."
Ahzhun: “Kalian berdua tetap kembali ke Kota Werzia untuk melanjutkan perlombaan kalian. Dan Chen, tetap jaga situasi bahaya di Kota Werzia. Karena aku khawatir kalau... Bort Carson akan menyerang Kota Werzia dan dijadikan daerah terlarang. Mengerti?"
Chen: “Aku mengerti Pangeran Levins."
Ahzhun: “Battista... Bawa mereka pulang."
Battista: “Hmm.. Ayo kita keluar, Jin Michael, Chen."

.
.
.

Setelah mereka keluar di rumahnya Beth. Skip di rumahnya Ellie

Laura & Seizu: “EHHH!!?"
Laura: Jadi Ahzhun adalah..."
Sena: “Teman dekat dari masa kecilmu?"
Ellie: “Iya... Saat umurku 10 tahun aku... Bersama orang tuaku ke Kerajaan Xevius, dimana Ahzhun di nobat kan menjadi Pangeran Kerajaan."

Flashback On

Ellie: “Sebentar ya... Ayah ku memanggilku."
Beth: “Oh.. baiklah."

.
.
.

Nitt... Nitt...

Ahzhun: “Huh... Awas di belakangmu!!"

Brrkk...

Ahzhun: “Hffhhtt... Lain kali hati2.... Eh?? Kau..bukankah kau adalah gadis kota Reflower yang slalu diberi hadiah oleh  bukan?"
Ellie: “Hhh... Ya. Arrgh.."
Ahzhun: “Biar aku yang membantumu ke balai kota. Karena kaki kirimu terkilir."
Ellie: “Hmm... Ya... Terima kasih (Memerah)."

.
.
.

(Skip) 20 Detik kemudian.

Ahzhun: “Nah.. coba kau langkahkan kakimu pelan pelan."
Ellie: “Baiklah.... Mmm.. masih sedikit sakit, tapi tidak apa2, aku masih baik2 saja."
Ahzhun: “Baguslah. Ngomong2 namamu siapa?"
Ellie: “Ellie, Ellie Valencia."
Ahzhun: “Oh... Aku Levins Automn 7th, panggil saja aku Ahzhun, karena Orang2 dari kota terkecil kami memanggilku seperti itu." (Jabat Tangan)
.
.
.

Seizu: “Kakak? Oh.. ternyata kakak disini."
Ahzhun: “Ada apa Seizu?"
Seizu: “Hff... Tadi ayah bilang, kita harus ke kota WoldyTown, untuk mengunjungi kakek.."
Ahzhun: “Oh... Astaga, aku hampir lupa kita akan pergi ke WoldyTown. Katakan kepada ayah, aku akan segera cepat ke pelabuhan.."
Seizu: “Baiklah, tapi harus cepat ya."
Ahzhun: “Hmm.."

Tep... Tep... Tep...

Ahzhun: “Ehhh... Ellie, aku tidak bisa membantumu, jadi aku akan memanggil ayahmu untuk kesini dan membantumu. Sampai jumpa."

Tep... Tep... Tep... Tep...

Ellie: “Sampai jumpa.... Hmm... Kenapa aku tiba2 menyukai dia? Dia hanya menolongku saja."
.
.
.
.
“Disaat 1 hari kemudian, Pasukan dan Pangeran dari Kerajaan Xevius datang ke Kota ini untuk memberikan makanan dan minuman kepada warga miskin."

.
.
.
.
.

Ahzhun: “Huh?" (Mengambil anting2 tersebut) . Semuanya aku akan pergi sebentar."

.
.
.
.

Ahzhun: “Permisi... Eh... kau."
Ellie: “Huh... Pangeran."
Ahzhun: “Hm... :) . Ini, kau pasti mencarinya kemana mana bukan?"
Ellie: “Ehhh... ya."
Ahzhun: “Sudah ke dua kalinya kita bertemu, ngomong2. Aku minta maaf, karena aku tidak bisa membantumu saat itu."
Ellie: “Tidak apa2. Aku terasa.... bahagia, ketika kau sangat baik padaku. Jadi.... Terima kasih, telah menolongku."
Ahzhun: “Hmmm.... sama2. Oh ya....  aku sengaja membawa sebuah barang kecil untuk mu ambilah."(Sambil mengangkat tangannya Ellie)
Ellie: “Apa ini?"
Ahzhun: “Eh... kau harus membukanya di dalam rumah saja. Aku tidak mau kau dilihat oleh orang lain. Yah... sepertinya aku harus pergi dulu, sampai jumpa."
Ellie: “Ehh... dah..."

.
.
.
.
.
.
.
.

Ellie: “Kira2 apa isi kotak ini. Kenapa kotak ini banyak lubang2 kecil?"

Setelah Ellie membuka kado itu....

Ellie: “Hahhh... :D. Sebuah Monkart?"
Pixie: “Pi....."
Ellie: “Hmm.... jika dia berbicara “Pi". Maka aku akan memanggilmu, Pixie. Salam kenal aku Ellie, aku akan selalu merawatmu dengan baik. Uh.. hm.. ... :)"

Flashback Off

Sena & Laura: “Tunggu, jadi Pixie..."
Seizu: “Iya... dulu aku ingin memilikinya dan merawatnya tapi aku sedih, terpaksa aku harus memberikannya kepada Ellie, tapi tidak apa2 lah. Aku senang, melihat seseorang bahagia yang memiliki seekor Monster yang manis :)."
Ellie: “Hmmm.... Aku sangat senang, Ahzhun telah selamat. Hhhh... Tapi mengapa aku..... begitu menyukai dia."
Laura & Seizu: “Eh?"
Sena: “Kau bilang kau... menyukainya?"

To Be Continue.... Chapter 10.5

Fa_andien_357
naraxvaid3120
Evangelinarosanatan
naraxvaid3120

Monkart Season 2: Legend Of Blessing Monster-Kart Xavior. [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang