6.

23 4 2
                                    

Hii team, ku double update kan beneran.
Lagi seneng buat update buat bikin good mood yang mulai menurun nih.
Jangan lupa tinggalin jejak yaaa...

🍁🍁🍁

Dila betul-betul menepati ucapannya untuk serius menghandle project pernikahan Yudhistira.
Sepulangnya dari Dubai kemarin malam di pagi ini Dila sudah bersiap menuju hall pernikahan yang sudah di setujui oleh Yudhistira.

Hari ini Dila akan membahas konsep pernikahan mulai dari tata letak hingga hiburan.
Dengan mengendarai motor sport milik nya, Dila melaju melewati jalan protokol yang mulai macet namun tak menyurutkan semangatnya.

Waktu liburan kuliahnya masih tersisa 2 minggu lagi jadi masih bisa di lewati dengan bekerja sambil santai.

Setibanya di hall pernikahan Dila segera menghubungi Vendor gedung dan bertemu dengan Yudhistira dan Tyas calon istri nya.

"Kak, kak Tyas ni lulusan UGM bukan sih yang waktu itu ikut demo terus viral itu?" tanya Dila sedikit memastikan

"Hahaha kamu liat juga ternyata, iya itu aku" Tyas terkekeh

"Gilss akhirnya kita ketemu juga kak. Jujur aja aku tuh sering banget stalk Instagram kakak eh ternyata kakak pacarnya mas Yudhis tau gitu mah aku minta mas Yudhis aja buat ketemu sama kakak" celoteh Dila sambil tertawa.

Lalu mereka mulai membahas pertemuan kali ini, di mulai Dila yang menjelaskan tata letak dan konsep lalu meminta saran serta masukan dari sang calon pengantin hingga membahas hal di luar pernikahan.

2 jam setelahnya mereka berpisah karena Dila harus bertemu rekan fotografernya untuk jadwal foto prewedding Caca dan Rano yang akan di laksanakan minggu depan.

Dari pertemuan Yudhistira Tyas dengan Dila hari ini menghasilkan konsep pernikahan ala Western untuk resepsi sementara untuk akad nikah menggunakan pakaian Internasional yang pada dasarnya pernikahan ini persetujuan dari dua keluarga.

Persiapan pernikahan di lakukan secara cepat, Dila mengerahkan setiap tim nya untuk bekerja sama dengan vendor terbaik di tiap bagiannya bahkan Dila dalam waktu 3 bulan menghandle 4 pernikahan dalam waktu berdekatan.

Ga kebayang dong cape nya gimana, yang jelas ini melebihi cape nya dapet restu dari calon mertua, Eh..
Namun Dila menjalani dengan enjoy dan fokus pada karirnya saja mumpung waktu kuliah sedang jeda.

Setibanya di kawasan Bintaro, Dila bertemu dengan Arsyi Aulia fotografer handal yang sering menjadi andalan Dila untuk segala acara. Kali ini Dila meminta Arsyi untuk menjadi fotografer prewed serta pesta pernikahan Rano dan Caca yang mengusung banyak konsep.

"Mas, satu paket lah sekalian mulai prewed, acara siraman sampe selesai lah pokoknya" pinta Dila tak mau repot

"Wihh sepaket nih gue mah siap aja yang penting jangan mendadak konsep nya gue biar prepare team nya enak" sahut Arsyi santai

"Siap lah pokoknya, harus perfect yaa urusan honor tinggal sebut aja sama gue mah kali ini Hutama Family kok yang punya acara ga mungkin nego hahahaha" gurau Dila yang mengundang tawa Arsyi juga.

Arsyi hanya mengangguk dan menyebutkan angka untuk paket pemotretan yang di minta Dila.
Terbiasa bekerja sama dengan DICA Management tak membuat keduanya canggung membahas biaya.
Angka yang cukup fantastis namun di sanggupi oleh Dila tanpa negosiasi membuat pertemuan mereka berjalan lancar.

Setelah penentuan waktu prewed di putuskan, Dila segera pergi dari lokasi pertemuan kali ini menuju sebuah lokasi karaoke karena hari ini Dila ada janji untuk hangout bareng teman kuliah nya.

****

Sindi, Izzah, Tiara, Arin, Rena, dan Sofie sudah menunggu kedatangan Dila yang memang telat 1 jam. Sebagai ganti dari ketelatannya Dila membayar semua bill mereka selama karaoke.

DilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang