Aku kenapa ya ...
—————
Gempa melongok ke dalam kelas, apakah (Name) masih menunggunya ataukah sudah pulang duluan. Beberapa hari ini ia disibukkan dengan pramuka, mengingat pekan perkemahan kian dekat.
Syukur-syukur kalau gadis itu sudah pulang, justru itu lebih baik menurut Gempa.
Namun lihatlah (Name) tertidur di bangkunya berbantalkan tangan. Tampak pulas, wajahnya tak terlalu terlihat jelas karena beberapa helai surainya menutupi parasnya.
Gempa dengan lembut menyingkirkan helaian rambut tersebut. Ia sedikit terkikik melihat napas (Name) yang beberapa kali meniupkan rambutnya.
Sesaat remaja putra itu terpaku dengan wajah tidurnya sang gadis. "Cantik," pujinya pelan.
Merasa ada gangguan kecil, akhirnya (Name) terbangun. Dia sedikit meregangkan lengan dan bahunya yang agak keram karena posisi tidurnya.
"Ah, aku ketiduran." Rupanya dia belum tersadar dengan kehadiran kekasihnya yang tampak menikmati pandangan yang menurutnya indah itu.
"Tidurmu nyenyak, ya, Tuan Putri," sapa Gempa dengan senyuman selembut pakaian yang pakai m*lto. //maaf bukan promosi.
"Huwaa Gempa!" kaget (Name). Ia hampir terjungkal kalau saja Gempa tidak menahannya. "Ma-makasih."
Dahi Gempa mengernyit tak suka. "Matamu sembab. Habis nangis, ya?"
"Tidak apa ... hanya kelilipan kok."
Mata Gempa menajam. "Katakan apa yang membuatmu menangis sampai sembab begitu?" Nadanya penuh penekanan.
"Itu ... itu ...," kata (Name) sedikit gemetar.
"Katakan, (Name)."
"Aku kalah give away, puas?!" teriak sang gadis kemudian terisak.
"Maaf, maaf, aku nggak tau. Jangan nangis dong!" ucap Gempa panik, (mencoba) menenangkan gadisnya.
(Name) tak membalas. Ia hanya diam dan melewati Gempa begitu saja. "Aku pulang."
"E-eh! Tunggu!"
.
.• Bonus •
"Tuan Putri, jangan ngambek gitu dong!"
"Hmph!"
"Give away apa sih?"
"Umm... foto ekslusif Gempa dari Gopal."
"Aduh ... padahal kamu punya yang aslinya. Ekslusif buat kamu, nggak ada yang punya selain kamu. Senantiasa ada buat kamu."
"Oke, besok kamu ... kamu jadi model aku. Aku mau potret sebanyak mungkin."
"Romantis banget sih~"
"Tapi, tapi aku bakal jual yang kelihatannya kurang bagus, yang bagusnya bakal aku simpan. Kan lumayan ..."
'Astaga, pacarku mata duitan 😅'
—————
... nggak suka lihat dia menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shy Girlfriend (BoBoiBoy Gempa)
Fanfiction• Gempa x Shy!Reader • Punya pacar yang pemalu? Mungkin terdengar menarik tapi tentu saja ada tantangan tersendiri. Apa saja itu? (Inspired by @RainAlexi123) (FanArt by _raiwaari_) (BoBoiBoy version) (BoBoiBoy Gempa version) (My Shy Girlfriend Serie...