Setelah gue selesai makan sama bantuin Bunda beresin piring bekas makan tadi,gue langsung ke kamar buat ganti baju.
Setelah gue buka lemari,entah mengapa untuk pertama kalinya gue ngerasa kalo baju yang gue punya sekarang enggak ada yang bagus buat ketemu sama ortu nya Lea.
"Kok baju gue kaos semua ya,apa selama ini gue enggak punya kemeja ya?
Mungkin karena gue terlalu nyaman sama kaos sampe gue ngerasa enggak butuh kemeja buat acara penting kayak sekarang."
Gumam gue saat nyari kemeja di lemari gue yang ternyata isinya kaos,jaket,ada kemeja kalo itu paling mentok baju Koko.
Emang gue mau sholat Jum'at?
Setelah beberapa lama gue milih-milih baju akhirnya gue bisa mutusin mau pake baju paan.
"Aduh anak Ayah,cuma mau keluar sebentar buat balikin buku doang masa rapi banget kayak gitu,wangi lagi.
Bunda kayaknya mulai sekarang Bunda enggak boleh manggil Putra homo lagi."
Ucap Ayah ke Bunda,dengan nada yang ngeselin.
Apa ada yang salah sama pakaian gue?
"Lho,kenapa Ayah?"
Tanya Bunda yang pura-pura enggak tahu.
"Karena sekarang anak kita satu-satunya,yang ganteng sendiri di keluarga Hamid Devanka ini ternyata sekarang lagi jatuh cinta sama perempuan Bun."
Ucap Ayah lagi usil.
"Putra suka sama perempuan yang mana yah?
Kok Bunda enggak tahu sih.
Apa perempuan yang bukunya mau dibalikin itu Yah?"
Tanya Bunda ikut-ikutan godain gue.
Saat ortu pada godain gue karena dikira gue suka sama Lea,gue lebih milih liat penampilan gue sekalu lagi.
Takut kalo baju yang gue pake enggak sopan dimata mereka.
😌😌
Untuk kesekian kalinya gue dibuat takjub sama penampilan gue sendiri.
Karena selama ini setiap main kerumah temen gue enggak pernah sekalipun pake pakaian yang sekarang gue pake buat kerumah Lea.
Setelah gue bingung milih baju, akhirnya pilihan gue jatuh sama jaket boomber biru dongker,kaos item, celana panjang yang warnanya senada sama jaketnya,dan sepatu sneaker warna coklat susu.
Beda banget kan?
Buat gue wajar aja mereka bingung orang ini pertama kalinya gue make ginian saat keluar ke rumah temen.
"Udah Bun,Yah,jangan godain Putra terus.
Emang apa salahnya kalo Putra ke rumah Lea pake baju kayak gini,kan Putra bisa sekalian jalan-jalan."
Ucap gue biar ortu enggak di godain Mulu sama mereka.
"Ooh,jadi setelah balikin bukunya Lea,terus Putra langsung bawa dia keluar jalan-jalan?
😆😆
Boleh juga tak-tik kamu, Bunda izinin kamu jalan sama Lea asal jam 10 harus udah sampe rumah."
Ucap Bunda.
"Ayah juga setuju,jadi kamu sebagai laki-laki jangan mempermalukan martabat kita sebagai laki-laki gentleman.
Ambil hatinya, buat dia tergila-gila padamu dari perhatianmu, kepedulianmu,kesabaranmu,cinta kamu sama dia.
Udah itu aja saran Ayah,udah sana pergi ayah juga mau ngelakuin Sunnah Rasulullah kalo di malam Jum'at.
Entar kamu ganggu lagi.
Enggak usah jawab dan langsung pergi."
Usirnya.
Tega bener sama anak sendiri?
😢😢😢
Setelah gue diusir Ayah gue buat cepet pergi biar bisa ngapel kerumah Lea, bukannya berangkat gue malah masuk.
"Loh kok masuk,katanya mau ke rumahnya Lea?
Enggak jadi?"
Tanya Bunda.
"Jadi,tapi Putra mau ambil hp buat tanya alamat sama Iza."
Jawab gue yang setelah itu keluar.
Karena gue enggak mau ganggu suasana panas mereka.
😂😂😂
Gue buka lalu gue mulai nyari nomor telepon Iza, setelah ketemu langsung gue telepon.
"Tuuuut...... tuuuut.....ah."
Kampret gue baru tahu kalo ternyata suara ponsel saat menyambungkan itu kayak gitu ya,apa ini hanya halusinasi gue aja karena kebanyakan mikirin Lea?
Gue mikir bentar dan gue baru sadar kalo ternyata suara yang terakhir itu suaranya Iza.
'Ngapain tu cewek,sampe kayak gitu?'
Batin gue yang nyoba positif thinking.
"Hoi,Za.
Ngapain Lo disana?
Jangan macem-macem Lo?"
Ucap gue sama Iza.
Dan di sebrang sana gue denger kalo dia kayak lagi bisik-bisik sama orang lain tapi gue enggak tahu dia cowok atau cewek.
"Enggak ngapa-ngapain tadi gue tidur terus hp gue taruh di ruang tengah,saat gue ngangkat telfon elo kaki gue kesandung,jadi suaranya kepeleset jadi kayak gitu.
😅😅
Jangan salah paham."
Ucapnya agak gugup.
"Serah Lo deh, lagian gue nelfon juga karena gue cuma mau nanya alamat rumahnya Lea dimana ya?"
Tanya gue yang enggak peduli sama aktivitas yang Iza lakuin.
"Elo yakin mau ke rumahnya Lea?"
Tanya Iza agak takut.
"Yakin emang ada paan?"
Tanya gue yang masih bingung sama pertanyaan Iza.
"Sebelum Lo kesana gue mau ngasih tahu elo dulu sesuatu.
Tapi Lo harus janji enggak boleh bilang ke siapa-siapa,ngerti?
Kasihan Lea masalahnya."
Ucapnya lagi.
'sesuatu tentang Lea?
Paan tu?'
Batin gue bingung.
"Iya gue janji."
Jawab gue yang udah kepo banget.
"Ok jadi gini........."
Hai guys........
I am come back...
Gue udah lama enggak up masih ada yang mau baca enggak ya?
Semoga ada.
Gimana ceritanya?
Kalian lebih setuju kalo putra sama Rara atau sama Lea?
Silakan comment dibawah ini ya.
Jangan lupa sekalian sama vote nya juga ya biar gue tambah semangat nulisnya.
Ok.
Dadah
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Lea
Teen FictionAzalea Tania Dewi Utami, perempuan bertubuh gempal yang memiliki rasa dengan temannya sendiri yang sebenarnya juga memiliki rasa yang sama. Tapi karena rasa gengsi yang teramat besar membuatnya harus menjauhi gadis itu. Ditambah lagi keluarga dan m...