Sekolah yang uwuu😁😂
Dipagi hari seorang remaja yang sedang membereskan tempat tidurnya, dia adalah angelica alsya prastya seorang gadis yang cukup cantik dan senyum yang manis, oh iya ica adalah putri satu-satunya dari keluarga prastya, tapi walau ia putri satu-satunya ayah dan bundanya tidak selalu memanjakannya namun ayah dan bundanya selalu mengajarkanya tentang hidup sederhana dan tidak memandang orang lain rendah.
Hari ini adalah hari, dimana dia pindah sekolah dia pindah ke negara A karnah pekerjaan ayahnya yang ada di sini.
Ayah nya adalah seorang pengusaha sukses yang mempunyai cabang yang ada di daerah maupun luar negri.
Ica saat ini sedang menuruni tangga sambil sedikit berlari menuju ayah an bundanya yang berada di meja makan
Setelah berada di meja makan bersama ayah dan bundanya ica langsung duduk kekursi meja makan, "good morning ayah bundah", jawab ica yang sedang ingin mengambil susu nya.
"Morning sayang, ica pagi ini kamu berangkat dengan ayah yah ke sekolahnya karna arah kalian sama"
"Iya bunda, jawab ica yang sedang memakan rotinya, oh yah bun apakah ica akan selalu berangkat sama ayah",tanya ica pada bundanya.
"Egak kok sayang, cuman hari ini aka kebetulan ayah ada pekerjaan yang searah sama sekolah kamu", jawab ayahnya kepada ica.
"Ok deh, jawab ica
"Yah udah mari kita berangkat sekarang nanti kamu telat ke sekolahnya", titah ayah ica kepada anaknya."Asiap ayah", jawab ica sambil sedikit terkekek kepada ayahnya, setelah itu ica berpamitan dengan bundanya "ica berangkat yah bunda assalamualaikum" ucap ica sambil mencium punggung tangan bundanya.
"Waalaikumsalam sayang"
Ica dan ayahnya pun kini telah berada di mobil dan ayahnya kemudian melajukan mobil dengan kecepatan maksimal, suasana di dalam mobil begitu sangat menyenangkan karna ica dan ayahnya bergurau dan bercerita banyak, yah seperti yang kalian pikirkan ica sangat dekat dengan ayah dan bundanya walau terkadang ayah ica pergi untuk waktu yang cukup lama namun ayahnya menyempat kan waktu untuk sang putri tercinta mereka
Sekarang mereka telah berada di depan gerbang sma guna raja, ica pun berpamintan kepada ayahnya "assalamualaikum ayah, ica masuk yh yah", ucap ica kepada ayahnya sambil mencium punggung tangan ayahnya.
"Waalaikum salam sayang, ayah juga beramgkatyah", jawab ayah ica kepada anaknya, ica hanya mengaguk menandakan ia setuju dan ayahnya langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.
Ica berjalan memasuki sekolahnya dan menuju kelas barunya.
"Hay", kata seorang gadis yang ada disampiang ica dengan mengulurkan tanganya.
"Hay", jawab ica sambil menjabat tangan seorang gadis itu.
"Perkenal kan namaku almira karabela biasa di panggil bela", ucap bela yang sedang memperkenalkan dirinya.
"Emm.. perkenalkan namaku anggelica alsya biasa dipangil ica", ucap ica sambil tersenyum manis kepada bela.
"Oh yah mau kah kau berteman denganku", tanya bela kepada ica.
"Tentu", jawab bela yang begitu antusias.
"Sekarang kita berteman ok, " oh yah ca kelas lu mana".
"Ica kelas XlIPA2", jawab ica kepada bela.
"Berarti kita sekelas dong, yah udah ayok kita kekelas bareng", ajak bela kepada ica. Merekapun berjalan menuju kelas mereka dengan bersamaan.
Saat menuju kelas ada beberapa siswa laki-laki yang melihat mereka berjalan menuju kls.
"Ee.. bro itu keknya bela deh deh", ucap kelvin kepada teman-temannya
"Lah iya yah, disebelahnya ada siapa tuu, kenya murid baru deh", balas andrew yang menoleh ke arah elarga atas dasar meminta persetujuan kepada el.
"Em... kenya iya deh drew", jawab El pada andrew. " eeh, dev kok lu diem aja si, tanya elarga pada devano.
Devano yang tadi sibuk memandangi siswi baru itu tersadar atas pertanyaan El. "Ehh apa el", tanya devano balik kepada el dengan gelagap,
"Kata gua tadi tu kenapa lu dari tdi diem aja bambangk", ucap el pada devano yang agak sedikit ngegas.
"Oh.. gapapa si, emng gua harus ngmong apaan orang barusan kalian udah ngomong semuanya".
"Oh iya yah", ucap meraka bersamaan sambil nyengir kuda😂
Gasy gasy aku dikit-dikit aja yah up nya, ternyata ngehalu itu capek tau gk gasy😂😂😂
Gasy autor bingung ni mau apa kelajutan ceritanya😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Dendam
General FictionSeorang gadis yang bernama angelica alsya prastya adalah seorang gadis yang baik dan selalu menghormati orang" di sekitarnya, namun ia juga memiliki ilmu bela diri yang begitu besar sehingga dia dapat melindunggi dirinya sendiri dari orang-orang yan...