pertemuaan

29 5 0
                                    

Bertemu dengan mu bukan lah keinginanku namun itu adalah sebuah takdir

Setelah mereka ber4 selesai melihat dan membicarakan dua gadis tadi mereka langsung menuju kelas mereka.

Mereka ber4 pun langsung masuk begitu saje kekelas, tak lama mereka masuk kedalam kelas guru pun datang.

"Assalamualaikum anak-anak kita hari ini kedatangan murid baru, ayo ica masuk",

Ica pun langsung berdiri dari tempat duduknya menuju depan kelas" assalamualaikum, perkenalkan nama saya angelica alesya",

"Waalaikumsalam hay ica", ucap mereka secara bersamaan.

Setelah itu ica di persilakan duduk oleh guru tersebut, ica pun berjalan menuju bangku yang semula ia duduki berdekatan dengan bela.

"Woy borr tu cewek yang kita liat tadi kan", kata kelvin kepada devano.

"Emm..", devano hanya berdehem untuk menjawap pertanyaan kelvin.

Jam pelajaranpun telah usai dan saat nya para murid untuk istirahat.

" woy ca kenalin ni temen gua namanya zerina alpernanda dan ini tasya irawan" ,ucap bela yang sedang memperkenalkan teman-temanya kepada ica teman barunya.

"Hay nama gua angelica alsya, pangil aja ica", jawab ica yang memperkenalkan dirinya kepada teman bela atau lebih tepatnya teman baru ica.

Setelah selesai perkenalan terasebut ica pergi kekantin bersama tiga teman barunya tadi.

" eh kalian mau pesen apa", tanya zerina kepada tiga temanya.

"Gua ngikut lu aja zer", jawab tasya.

"Kalian berdua gimana", tanyaa zerina kepada bela dan ica.

"Emm aku juga ngikut deh", kata ica kepada zerina.

"Aku juga sama" jawab bela.

Setelah itu zerina memangil ibu kantin yang ada di sana.

" bu bakso sama es jeruknya empat porsi yah", titah zerina kepada ibu kantin tersebut

Saat makan mereka bercerita tentang apapun dan terkadang mereka tertawa karna zerina yang mulutnya itu sangat lemas, bukan lemes apa melainkan dia itu orangnya humoris suka ngelawak dan buat orang-orang yang di sekelilinya itu terhibur dengan perkataanya.

Tak lama mereka pun selesai makan dan mereka begegas menuju kelas. Di tengah perjalanan kekelas ica di tingal sendiri karna teman-temanya ada urusan sebentar menemui guru untuk sesuatu hal, saat ica sedang berjalan sendiri ica tak sengaja tetabrak seseorang,

" aduhhh...", ck ica berdecek melihat ponselnya terjatuh.

"Eehh.. maaf maaf, ucap peria itu sambil mengambil hp yang terjatuh, lalu ia memberika hp itu kepemiliknya.

"Kamu gakpapa kan?", tanya devano kepada gadis tersebut.

"Eh gakpapa kok, aku juga mintak maaf yah",

"Iya gapapa lagian emang aku yang salah kok",
"eh kamu siswa yang baru pindah itu kan", tanya devano kepada gadis itu.

"Iya kenapa emang?", tanya ica pada laki-laki yang ada didepanya.

"Gakpapasih, kenalin nama aku devano anugrah, ucap devano kepada ica sambil mengulurkan tangannya kepada ica",

Ica pun mengulurkan tanganya kepada devano, " hay devano nama aku angelica alsya pangil aja ica", jawab ica kepada devano.

"Emmm..", kamu mau kemana ca kok sendirian?"

"Aku mau kekelas, tadi aku bareng sama bela dan temen-temenya tapi mereka ada urusan sebentat jadi aku duluan masuk ke kelas", jelas ica kepada devano.

"Ohh.. yah udah skuy kita ke kelas bareng",

Merekapun masuk kelas bersama-sama tanpa berbica sedikitpun.

Waktu pulang pun telah tiba, ica dan teman-temanya pun bergegas keluar kelas dan akan menuju parkiran, sedangkan ica ia bergegas menuju ke gerbang.

Setela sampai di depan gerbang ica mengeluarkan hpnya tadi dan menlpon ayahnya.

📞"assalamualaikum yah, yah ica udah pulang apakah ayah bisa jeput ica", tanya ica kepada ayahnya.

📞"waalaikumsalam, duh ayahgak bisa nak, ayal masih ada kerjaan kamu gakpapa kan naik tksi".

📞"ohh.. yah udah yah gakpapa, assalamualaikum ayah".

📞"waalaikumsalam sayang".

Ica pun segerah untuk memesan tksi, namu sebelum ica memesan taksi ica langsung ditemui oleh bela.

"Ca kamu pulang naik apa",tanya bela kepad ica.

"Aku naik tksi bel, soalnya ayah aku gk jemput", jawab ica kepada bela

"Yahudah sini ikut aku aja", tawar bela kepada ica.

" bener ni kamu mau ajak ak pulang bareng, tar ada maunya lagi", canda ica kepada bela,

"Yah serius lah ca" yah udah ayok sini masuk", titah bela kepada ica untuk menaiki mobilnya

Sampek sini dulu yah, autor mau tidur dulu gasy, autornya capek gasy ngehalu mulu😂😂 jadi sampek dua part dulu yah okkk
Dahhhhhhhhhh

Assalamualaikum, selamat malam semua semoga kalian mimpi indah yahhh❤🤗

Cinta Dan DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang