Bagai mana saya bisa memendam rasa sakit ini jika kamu sendiri yang memberika sesuatu yang menyakitkan melibihi saya dapat memendamnya
Setelah memberitaukan kepergian mereka kepada ica bunda ica mengajak masuk ayah ica kekamar mereka, dengan bertujuan untuk menyelesaikan masalah mereka.
Namu bundanya ica salah mereka tidak akan msnyelesaikan masalah melaikan akan bertengkar sedikit hebat, wahahahahhaha.
Autornya jahat gak gasy?,😂
Kamar
"Mas", pangil ibu ica kepada ayahnya ica. "awokawok mas😂""Apa..kamu ingin aku menjelaskan tentang windah haa?", kan sudah saya bilang saya itu gak ada hubungannya sama dia mau berapa kali lagi saya memberi tau kamu tentang ini", jawab prastya pada elin atau lebih tepat istrinya sendiri.
"Bagai mana saya bisa percaya jika kamu tidak berhubung dengan wanita itu sedangkan orang diluarsana melihat kalian sering pergi bersama seperti sepasang kekasih. Jawab elin kepada prastya dengan tatapan sendunya.
"Sudah saya bilang saya tidak memiliki hubungan apapun dengan winda,dan wajar-wajar saja jika saya pergi bersamaya kana dia adalah skretaris saya dan dia juga membantu saya melakukan pekerjaan kantor, oh iya besok winda akan ikut kita kenegara B dan dia akan membantu saya menyelesaikan pekerjaan kantor dan kamu silakan selesaikan urusan kmu di sana, dan satulagi jangan samapi ica mendengar pertengkaran kita atau tau tentang kerengangan hubungan kita, mengerti", ucap prastya kepada elin dengan amarah yang meluap-luap dan pergi begitu saja dari kamar mereka.
Elin yang mendengar perkataan suaminya tidak menyaka jiga wnita yang sedang mengicar suaminya akan ikut kepada mereka besok pagi, elin yang mendengar itu semua hanya bisa menangis tersenduh-sendu dan hatinya begitu sakit seperti tertusuk begitu bayak duri.
Pagi ini seperti biasa ica menunaikan ibadah sholat subuhnya sendirian di kamarnya karna dia engan untuk turun naik tangga karna itu akan membuatnya memiliki waktu yang sedikit untuk mempersiapkan diri untuk kesekolah dan tak lupa ica membersikan kamarnya.
"Morning semua", ica teriak dengan suara cemprengnya.
"Morning", kata bunda ica
"Bun, bunda sama jam 8:30 nanti yah berangkat?", tanya ica pada bundanya,
"Iya, kamu berangkatnya naik mobil aja di antar sama pak supir", titah elin pada anaknya.
"Lah bun ica gak mau di antar sama pak udin, ica bawak mobilnya sendirih aja yah bun", mohon ica pada elin.
"Emm.. yaudah deh gakpapa, tapi kamu harus hati"yah gk usah ngebut-ngebut", nasehat elin anak ica
"Ok deh bun, bun ica berangkat yah, soalnya nanti telat", sambil mengambil roti yang ada di meja makan.
"Gak sarapan dulu nak?", ucap ayahnya ica.
"Gak yah dah mau jam tujuh nanti telat,assalamualaikum" sambil mencium punggung tangan ibu dan ayahnya.
"Waalaikumsalam" ucap kedua orang tua ica secara bersamaan.
Di perjalanan menuju sekolah ica memutar lagu kesukaanya
Sesampainya di sekolah, ica memarkirkan mobilnya di tempat mobil, yaiyalah di tempat mobil masak di tempat motor si kan gak lucu awokawok😂
Di sepanjang perjalanan menuju kelas banyak sekali orang" yang memuja kecantikan ica, terutama kaum adam, yah walaupum ini adalah hari kedua ica datang ke sekolah ini, yah karna belum bayak yang melihat maupun mengenal ica disebap kan hari ini adalah hari kedua ica datang, kan aneh jika bayak sekali orang yang mengenal ica padahal dia baru sampai di negata A ini kan aneh.
"Wihh anak barunya cantik juga yah, bisa ni gua embat buat jadi pacar gua yang ke 25", kata ardi salah satu murid yang ada di sma ini.
"Dih gila lu DI, mana mau lah cwek secantik dia di jadiin cewek ke 25, mimimpilu ketinggian bep,
" gua kan ganteng pasti mau lah",
"Ganteng si ganteng tapi gk semua cewek lu embat bambangk.
Saat para kaum adam tadi membicarakan ica, ica tak semgaja mendengar perkataan mereka.
"Dasar memaanfaatkan kegantengan", ucap ica sinis kepada ardi.
Teman-teman ardi yang mendengar itu langsung tertawa terbahak-bahak kecuali ardi dia hanya menatap dan bergumang.
"Wis nih cewek beda ni sama cewek biasanya, gua harus embat tu cwek sampek dapet pokonya, gak boleh egak.
Teman-teman ardi yang mendengar perkataan ardi hanya mengeleng-geleng kepala melihat teman satunya itu.
Saat ica hampir berada di kelasnya ada yang memangilnya ica pun menoleh, yah seperti yang kalian pikirkan ya itu devano, itulah yang kemaren nabrak ica dan buat hp ica jatuh.
"Eh ada apa yh, ica menjawab sambil menoleh kearah orang yg memangilnya.
"Gakpapa si cuman mau ngajak masuk kekelas bareng aj",
"Ohh kirain ada apa,yah udah yuk", ajak ica kepada devano.
"Yuk", oh iya ca kamu nanti malam ada kegiatkan gak, kalo gak ada mau gak nanti malam aku jemput kita jalan-jalan, dan teserah kamu mau kemana", tawar devano kepada ica.
"Emm.. gakadasi tapi nanti malem itu ada anaknya bunda aku yang nemenin aku buat tinggal di rmh karna ayah sama bunda aku pergi kenegara A hari ini", jelas ica kepada devano.
"Oh yaudah, gimana kalo kapan-kapam kita jalan dan kalo kmu ada waktu, gimana mau gak"
"Emm.., ok tapi aku gak tau kapan yah
Setelah percakapan tadi meraka berjalan menuju kelas besama-sama, dan seperti yang kalian tau devano memintak no wadsap ica dan ica pin memberikanya.
Dan setelah pulang sekolah ica terkejut dengan adanya mobil temanya yang bernama bela, yah kalian pasti sudah tau bukan, tepat sekali seperti apa yang kalian pikirkan, bahwa bela adalah anak sahabat dari bundanya ica, dan akhinya ica akan mempunyai teman dirumah sebesar ini.
Apakah devano mulai menyukai ica? Yah kan mana mungkin seorang devano mengajak seorang gadis untuk berkenalan dan megajak pergi keluar sampai" memintak no wadsap ica yah gak. Dan di sisi lain devano itu adalah cowok super dinggin lo
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Dendam
Ficção GeralSeorang gadis yang bernama angelica alsya prastya adalah seorang gadis yang baik dan selalu menghormati orang" di sekitarnya, namun ia juga memiliki ilmu bela diri yang begitu besar sehingga dia dapat melindunggi dirinya sendiri dari orang-orang yan...