✔6. Obrolan Malam

13 7 10
                                    

06. Obrolan Malam

Malam minggu, malam yang sakral bagi anak muda untuk bersenang-senang, ngedate dengan sang doi sambil bergandengan tangan, bermesraan-mesraan. Benar bukan? Lebih tepatnya untuk para kaum jomlo diseluruh warga Indonesia malam ini adalah malam yang sadnight, lebih baik cari posisi yang nyaman buat rebahan sambil scrol media sosial melihat keuwuan orang lain, benar-benar sengsara.

Anak kelas Mipa dua, memilih untuk meramaikan chat digrup kelasnya, maklum mayoritas dikelas ini lebih diunggulkan kaum jomlo, tidak ingin berpacaran untuk sesaat, tetapi jika melihat keuwuan orang lain, jiwa keiriannya sangat kritis, mungkin uwu–phobia?

Bisa dibenarkan bukan?

Selangkangan Plathyphus

Angie : Woy, lo pada dimana dah?
(Read by 37)

Angie : P

Angie : P

Angie : Ebused, gue diread doang.
(Read by 31)

Angie : Pada abis kuota ya? Cih! Miskin amat.
(Read by 30)

Angie : FUCEKK!!
(Read by 25)

Fayeza : Brisk! Gabut banget lo ji, kejomloannya sangat terpancar awokawok.

Zagat : Dih najis! Alay banget lo, pake awokawok segala, pantes aja gada yang mau.

Bima : *2

Angie : Nah, siluman pada muncul nih.

Fahri : Elu yang siluman! Ganggu anying gue lagi mabar! Tolol!

Fahri : Mati kan gue, sialan.

Farika : Lo gak satnight–an bareng pacar gitu?

Nadila : Ngelindur nih @Farika, mana ada mereka punya pacar, jomblo akut dari lahir.

Asresa : WADAW

Zagat : OOOOO

Fayeza : Memang dunia fana tak seindah realitanya~

Zagat : OOOOO

Angie : Si anying, malah nyanyi! Gausa nyanyi, muka lo jelek! Gue juga sama.

Fahri : Jujur amat mas)

Bima : Tumben grup rame, biasanya juga sepi kaya planet neptunus.

Fahri : sepi kaya hati gue.

Angie : sepi kaya perut gue. Lo pada dimana? Sumpah gue laper banget woy, delievery cilok dong woy yang ada di perempatan gang 10 ribu aja. Gue kasih ongkir nih,

Fahrul : Biar gue aja Ji, asal ongkir nya 20 ribu.

Fahrul : Sekalian, gue lagi di jalan tol cikampek nih.

Bima : Jauh gblk! Aneh-aneh aja lo.

Syafiq : Giliran duid aja paling atas, dasar couo material

Arafik : Matrelialistis Fiq, apaan material? Emang TB Anugerah.

Syafiq : Nah itu, kibod gue tadi keseleo.

Angie : Jadi ada yang mau kagak nih?

Zagat : Lo keluar aja napa si harus deliv, mobil sama motor ada, ngerepotin aja.

Bima : *2

Angie : Males gue, liat orang-orang ditaman bikin gue uwuphobia aja.

Angie : Kalo bisa udah gue gusur taman didepan komplek jadi taman kantin.

PERAS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang