1

846 37 3
                                    

Seorang gadis berjalan ke kelasnya, sebentar lgi mereka ujian nasional dan sebentar lgi juga mereka lulus.

Gadis itu tak lain ialah jung yerin, "HAI EVERYONE" Teriak yerin saat sdh didepan kelas. "Astaga kaget gue" Ucap eunbi teman yerin di kelas.

"Ya ampun yer, bisa gk lo tuh sehari aja gk rusuh" Sarkas murid yg bernama eunha. "Em bisa gk ya.... Kek nya engga deh" Jwb yerin santai sambil berjalan ngarah ke bangkunya.

"Yer... Katanya ada dua murid baru loh, cwok lgi" Kata teman sebangku yerin. "Terus... Apa hubungannya dengan gue yg baru duduk ini?" Jwb yerin, "ah gk seru lo" Kata teman sebangku yerin lgi.

Yerin ber smirk "gue gk tertarik yuna sayang" Jwb yerin pda yuna yg tak lain teman sebangku plus sahabat yerin.

"Lo mah klo berurusan ama cwok pda gak tertarik. Serah lo tpi" Pasrah yuna. Ya yerin itu orangnya cuek, dingin klo ama cwok tpi klo ama cwek ya kayak depan kelas tdi tereak tereak kek toa, jahil orang nya, penyayang, dan baik.

Punya sahabat namanya, choi yuna, jung Eunha,dan hwang eunbi. Punya kakak namanya Sowon, SMA jugak tpi beda satu tahun sama adiknya. Sifatnya juga beda beda:)

Kringgg.... (Anggap bunyi bel yaw)

Guru Kepala sekolah masuk kelas ips 11 yg ditempatin yerin. Para cwek dalam kelas tuh udah pada berbinar binar matanya kek mo dapet undian, "kita kedatangan murid baru, semoga kalian dpt berteman baik. Masuklah" Ucap kepala sekolah.

"Annyeong haseyo kim taehyung imnida" Ucap taehyung memperkenalkan namanya. Sedangkan.... "Jeon jungkook" Kata jungkook memperkenalkan namanya.

Deg

'Dingin bet orang disamping kim taehyung itu' batin yerin melihat nya. 'Tpi gue mah botok amat' batin yerin lgi.

"Oke taehyung dan jungkook kalian duduk di bangku ujung berdua" Kata guru yg baru masuk "Bapak permisi dulu" Ucap kepala sekolah yg dijawab salam oleh satu kelas.

Beberapa jam berlalu, pelajaran pertama usay para siswa/i berhamburan keluar untuk memanjakan cacing cacing yg demo minta makan.

"Hai taehyung-ssii" Goda yuna sambil ngedip ngedip manja

Plak

"Auwh" Ringis yuna saat yerin memukul tangan nya "sakit goblok" Katanya lgi. "Gue jyjyk liatnya" Sarkas yerin, dan taehyung tertawa melihat itu sedangkan orang disebelahnya menatap datar yuna.

"Anjir tuh anak kesurupan apa ye, serem bet natap gue" Bisik yuna pda yerin sambil ngelirik jungkook. Yup! Orang yg menatap yuna datar tak lain adalah jungkook.

"Mangkane gue bilang apa, yg satu tuh beda lgi ama yg cwok ramah itu. Lo gak bisa goda dia, lo tuh gk bosen apa jdi playgirl mulu kena kurma lo baru tau rasa" Balas yerin panjang lebar. "Karma geblek" Koreksi yuna.

"Au ah, kuy makan. cacing gue pda demo minta makan nih." Kata yerin yg dijawab anggukan oleh yuna. Saat mereka sudah berdiri depan pintu, si yerin malah berhenti "lo pada kagak makan apa" Tanya yerin dingin sedingin es bang agus.

"Eh, engga. kami engga laper ya gak kook" Yg dipanggil cuma berdehem sebagai jawaban, sibuk ama benda persegi di tangannya. "Oh gitu yaudah kita kita duluan ya" Kata yuna, yg dijawab anggukan oleh taehyung.

-di Kantin-

"Eh lo pada tau nggak" Kata yuna antusias. Yg lain pda saling lirik dulu sebelum Jawab "engga"

"Yaelah kan gue blom ngomong anying" Ucap yuna kesal, "lo lama bet klo pen ngomong, ngebacot mulu" Sarkas eunbi yg diangguki oleh yg lain.

"Yaudah ye, gue cuma mo bilang klooooo... Gue MO INSAFFF" Kata yuna yg diakhiri teriakan. "TUH MULUT MO GUE SUMPEL KAOS KAKI SI BAEKHYUN HAH" Balas Eunha kesal. "Tau nih, telinga kita masih pda waras untuk denger bacotan lo" Sarkas eunbi, "emang lo insaf apaan?" Tanya yerin.

"Loh yer, lo jangan pura-pura amnesia donk. Kan lo tdi nasehatin gue dikelas untuk jdi yg lebih baik" Jwb yuna. "Hah? Lo serius soal itu" Tanya yerin lgi. "Emang dia mo insaf apaan?" Tanya eunbi pda yerin.

"Mo insaf gk lgi jdi playgirl" Jwb yerin. "HAH" Teriak eunbi ama Eunha barengan yg menarik perhatian satu kantin.

Yerin menatap tajam keduanya, yg ditatap cuma nyengir gajelas. "Lo serius mo insaf" Tanya eunbi, "huh! Kalian ini gue mo insaf jdi lebih baik pda nanya kek gitu, emang ada yang salah gue jdi lebih baik" Ucap yuna.

"Iya! ada yang salah, yaitu otak lo. Tumben otak lo waras soal ini" Kata eunbi, "kan lo playgirl papan atas yakin lo mo insaf" Tanya Eunha lgi dan lgi

"Argghh, au ah kesel gue ama kalian" Frustasi yuna. "Ya baguslah lo mo insaf, gue ikut bahagia. Tpi ada. Perjanjiannya" Kata yerin.

"Gue yang mo insaf kalian pda kasih gue perjanjian" Jwb yuna, "yaiyalah, gue gk yakin soalnya lo bakal insaf" Sarkas eunbi lgi dan lgi. "Yaya serah lo pda, emang apa perjanjian nya"-yuna

"Jika lo berhasil insaf maka kita semua bakal traktir lo apa aja, tpi jika lo gagal maka traktir kita selama seminggu... Apa aja" Jelas yerin panjang lebar. "Gitu doang" Jwb yuna.

"Lo sanggup" Tanya Eunha

"Ya sanggup lah" Jwb yuna mantap, "tpi kok gue cium bau bau kegagalan ya" Ledek Eunbi. "Lo pada ya! Gue yakin gue bakal insaf ingat kata kata itu" Ucap yuna yakin.

Yang lain pda acuh aja, mereka juga merasa yakin klo si playgirl kesayangan mereka gk bakal tahan soal itu.





















TBC

Holla buat cerita baru. Ini udah ada end nya tpi nanti di publish gk langsung gitu hhehe.

Ini cerita asli buatan gue gk dicampur boraks maupun micin. Jgn lupa vomentnya zeyenk🖤

See you next story 😘

TEMAN:) [TaeRinKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang