Kringggg.....
Pelajaran usay para siswa/i SMA berhamburan keluar, ingin segera menyambut kasur empuk dan gulingnya.
Beda dengan gadis ini siapa lgi klo bukan jung yerin, yerin msih setia berada dikelasnya dengan sahabat laknat nya :) yaitu yuna.
Selesai membaca yerin pasti akan nongkrong dulu di perpus, saat yerin akan pergi ke perpus manik matanya melihat sahabat laknat nya yg sedang tertidur.
"Hhehe jailin dikit aja gk dosa kan" Gumamnya sambil tersenyum jahat.
1
2
3
"YUNA ADA SUNDEL BOLONG, BANGUN WOY" Teriak yerin dekat telinga yuna.
Sontak yuna terbangun "UWAAAA" Teriak yuna tak kalah besarnya "ANJIR LO YERIN, MATI AJA LO DI SAMUDRA PASIFIK" Kesal yuna saat melihat tersangka kabur
Di Koridor yerin msih tertawa dengan tangan di perutnya "hahaha yuna mianhae hahaha" Tawa yerin.
Bruk
"Auw... Mianhae?!" Ringis yerin beserta kata Maaf nya, yup! yerin terjatuh menabrak badan seorang namja. "Kau tak apa?" Tanya namja itu, "hm aku tak apa" Jwb yerin tpi tdk melihat wajah namja itu karena yerin sambil membersihkan rok nya yg kotor akibat jatoh
Ingat karma masih berlaku :")
Itulah yg dipikirkan yerin karena dia telah Menjahili teman laknat nya. "Benar lo gk apa" Tanya namja itu lgi.
"Iya gue gak ap_" Ucap yerin terjeda "taehyung!" Lanjut yerin.
Ya pria itu taehyung, "lo gk apa kan" Tanya nya untuk ketiga kalinya "huh! Sdh kubilang gue gpp" Jwb yerin.
Setelah membersihkan roknya yerin pun pergi ke perpustakaan, tapi sebelum itu sebuah tangan memegang lengannya.
"Mo kemana, pintu keluar disana" Tunjuk taehyung ke pintu luar. "Gue juga tau pintu keluar disana tpi gue mo pergi ke perpus bukan pulang" Jwb yerin datar.
Dan taehyung hanya ber 'oh' ria, "yaudah pergilah" Usir taehyung. Yerin menatap tajam taehyung "gimana gue mo pergi sedangkan lo megang tangan gue" Jwb yerin ketus.
Taehyung melepaskan tangan yerin lalu pergi begitu saja "DASAR ALIEN GILA, BUKANNYA MINTA MAAF MALAH KABUR! AWAS AJA LO YAH" Teriak yerin penuh amarah
Yg digubris oleh taehyung "puffftt... Menggemaskan" Gumam taehyung berjalan menjauh dri yerin yg msih setia mengoceh tidak jelas.
Dan pada akhirnya yerin tidak pergi ke perpustakaan katanya sih gak mood lgi, dan ingin merasakan indahnya tidur dirumah.
"HAI HAI HAI PRINCESS YENNIE PULANG, WOY PARA MAKHLUK BUMI KELUAR LAH" Teriak yerin didepan kosannya.
Yerin tinggal berdua ama kakaknya, bukan miskin ato apa? Karena kuliahnya yg jauh dri rumahnya bak istana itu. Dan Sowon juga bekerja sebagai sekretaris bosnya, yg berdekatan dengan kosannya yerin,
Sowon yg tak mau Boros pun akhirnya nginep bersama dikosan nya yerin."GAK USAH TEREAK JUGA KLI, KUPING GUE MSIH WARAS" Teriak Sowon juga dri arah dapur. "Hhehe masak apa kak" Tanya yerin saat sdh berada didapur
"Gue cuma masak kimbab,ama nasi goreng kimchi" Jwb Sowon yg msih fokus ama masakan nya "kok gue nyium bau kaos kaki punya si baekhyun" Tanya Sowon. "Kenapa kalian semua pda laknatin si baekhyun sih, gk ada akhlak syumpah" Cerocos yerin.
"Au ah, kok lo masem bet. Mandi sono sebelum makan, mirip bau kaos kaki si baekhyun tau gak" Ujar Sowon. "Idih sekate katenye lo. Yaudah gue mandi bye" Jwb yerin.
Begitulah kira kira sehari harinya yerin ama Sowon
TBC
Sorry dorry morry stoberi blueberry story kali ini pendek.Eum tunggu kelanjutannya ae ye. Vomentnya dulu zeyenk 🖤
See you next story 😘