8

123 22 0
                                    

"Yerin gue ingin bicara sama lo" Ucap jungkook tiba².

"Bicara apa?" Tanya yerin tpi tdk digubris oleh jungkook, dengan seenak uneknya jungkook menarik lengan yerin menuju taman belakang sekolah.

"Ihh! Lo apaansih narik² gue" Kesal yerin memegang lengannya yg dipegang jungkook tdi saat sdh berada taman belakang sekolah yg nampak sepi.

"Yer" Jungkook menangkup pipi yerin.

Deg

Jantung yerin sdh kek maraton aja saat jungkook menatapnya dalam dengan tatapan yg sulit diartikan.

"Yer, guee__" Jungkook menjeda ucapannya membuat kadar penasaran yerin bertambah berkali-kali lipat ditambah dengan jantungnya yg tdk bisa diajak kompromi.

"I-iya?!" Gagap yerin.

Jungkook menatap Bibir bawah yerin, lalu kembali menatap mata yerin.

"Gue suka sama lo" Ucap jungkook mulus tanpa gugup, membuat yerin menegang ditempat.

'Wait? Apa ini? Andai dunia bisa di replay, kenapa otak gue lama bet cerna kata demi kata itu!! Tunggu gue ditembak kan? Klo ditembak mati dong, aish!!' monolog batin yerin meracau tak karuan.

"A-apa?" Kata yerin berharap jungkook mengulang kata katanya.

"Gue yakin lo gak budek" Sarkas nya, membuat otak gue lemot.

Tuk

"Aw" Ringis yerin menatap lawannya tajam.

"Pffttt, gue bercanda yer, lo serius amat" Tawa jungkook, mengundang kekesalan dri seorang Jung yerin.

"Bercandanya gak lucu ih! Otak gue lemot gara² cerna kata demi kata lo sebutin tdi" Kesal yerin memukul dada bidang jungkook, tpi tdk ada rasa sama sekali bagi jungkook.

'Gue serius dengan kata² gue rin, andai lo peka' batin jungkook.

Jungkook tersenyum, senyum penuh arti. "Nyebelin ih!!" Racau yerin masih setia memukul jungkook.

Grep

Tangan yerin yg ingin memukul jungkook lagi ditahan oleh jungkook. Yerin menatap jungkook, dan lgi dengan tiba-tiba jungkook menarik lengan yerin sampe wajah yerin nubruk dada bidang milik jungkook sangking kencangnya.

Deg

Deg

Deg

Yerin dpt mendengar jelas suara detak jantung jungkook yg berdetak berkali-kali lipat tdk seperti biasanya, yerin mendongkak kan kepalanya untuk melihat wajah jungkook, dan ya yerin dpt melihat jungkook sedang menatap nya dalam.

"Anggap aja lo gk denger apa² yer" Kata jungkook membuat kontak mata mereka terputus dan yerin langsung menjauh dri dada jungkook.

"Lo coba ngerayu gue hem" Sarkas yerin sambil berkacak pinggang.

'Gemesin banget sih lo, pengen gue gigit'-jungkook

Jungkook terkekeh "kalo iya kenapa" Tantang jungkook menarik sudut bibirnya membentuk sebuah smirk.

Yerin yg merasa tertantang pun mencoba membuat wajah menantang pula.

"Yahh~ begitu hem, nantangin seorang Jung yerin, liat ini" Yerin pun perlahan mendekati jungkook.

Jungkook hanya diam memerhatikan gerak gerik yerin.

Dan......






































































TEMAN:) [TaeRinKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang