15

193 16 3
                                    

"Dahlah lu gausah mikirin perkataan si hanbin, anggap angin lalu-" joy menjeda kalimatnya lalu menatap Yerin intens, membuat yang ditatap merasa geli melihat tingkah sahabatnya ini.

"Apa jangan jangan lu lagi mikirin yang iya iya" ucapan Joy membuat mata Yerin membulat sempurna.

Plak

"Auw!"

"Ngelantur Lu ah! Kenapa bisa sampe kesitu pemikiran lu" oceh yerin, Joy mempoutkan bibirnya "yakan lu ga polos lagi gara gara ditunjukin video 18 keatas oleh sinB" jelas Joy, Yerin menggeleng kan kepalanya.

Yerin tersenyum tipis, ia terhibur dengan tingkah absurd Joy hingga melupakan kejadian tadi.

Plasback

"Hah?!"

"Balikan sama gue yah Rin, gue udah buktiin kalo gue bukan yang ngehamilin si Jen-" ujar mingyu terpotong kala tangan Yerin segera menutup mulut mingyu lalu membawanya ke kamarnya.

Hanbin ingin melontarkan pikiran negatif yang ia pikirkan tapi urung kala penjelasan Yerin yang membuatnya tidak jadi berkata demikian.

"Ssstt kalo kak sowon tau bisa gawat! Gue gamau kak Sowon tau tentang ini"

Hanbin menatap manik mata Yerin lama.

"Oh!" Yerin yang tersadar langsung melepas bekapan tangannya pada mulut hanbin.

"Rin-"

"Gu-gue tetep gabisa ngelanjutin hubungan kita bin" ujar Yerin memotong lagi ucapan hanbin.

"Tapi kenapa? Kita saling mencintai kan Rin? Apa Lo udah ada pria yang lu suka?" Tanya hanbin dengan tatapan sendunya.

Yerin menggigit bibir bawahnya, lalu kembali menatap manik mata hanbin.

Tersirat jelas jika hanbin sedang kecewa dan Sedih.

Yerin jadi merasa bersalah kan?

"A-aku tetep gabisa lanjutin hubungan kita maaf" Yerin menunduk kan kembali kepalanya.

"Rin liat mata gue"

Yerin menggeleng

"Yerin liat!!" Hanbin mengangkat kepala Yerin dengan kedua tangannya, menatap mata Yerin intens

"Alasan Lo udah ga cinta lagi sama gue gitu?"

Yerin dengan ragu menggeleng.

Hanbin mendekat kan wajah nya ke wajah Yerin sehingga mereka dapat merasakan deru nafas masing masing

Sangking dekatnya kening dan hidung mereka bersentuhan, belum bibirnya.

"Lo beneran ga cinta gue Rin"

Yerin kalang kabut, ia mendorong tubuh hanbin tapi tidak bisa.

Hanbin yang tadi memejamkan matanya kini membukanya lalu menatap bola mata yerin dengan jarak yang dekat

"Ga cinta lagi Hm?"

Yerin mengangguk kecil dengan mata yang sudah tertutup erat.

Hanbin terkekeh lalu tersenyum tipis "baiklah" hanbin memundurkan wajahnya membuat Yerin bernafas lega.

"Gue pulang yah" hanbin tersenyum kecut.

Yerin mengangguk.

"Rin"

Yerin kembali melihat hanbin

Chup~

Yerin mematung di tempat "gue bakalan pergi dari hidup Lo, dan bakal ngelupain Lo, Anggap aja itu ciuman perpisahan gue, Rin, siapapun orang yang Lo suka itu, sekali dia nyakitin Lo, gue yang maju, paham." Jelas hanbin panjang lebar, yerin masih dengan wajah cengo akibat pipi gembulnya dicium hanbin.

Hanbin terkekeh melihat tingkah yerin yang baginya menggemaskan, "gue bakal rindu Lo" ucap hanbin lagi

Hanbin pun berbalik membelakangi Yerin, "tunggu!" Ucap Yerin, perlahan tapi pasti Yerin mendekati hanbin.

Grep

Yerin memeluk hanbin, pertama hanbin syok tapi lama lama ia menikmati pelukan hangat yerin.

"Gu-gue.. juga bakal rin-ri-rindu lo-" yerin menjedanya "anggap itu hadia dari gue, terima kasih udah hadir di hidup gue bin" air mata tidak dapat dibendung gadis berponi itu

"Hei kek gue mo meninggoy aja, iya gue pergi cuma sekedar ngilangin rasa sakit sama ngelupain Lo, tapi belom tentu gue bisa kan? Coba move on itu gamudah Rin, jadi asal Lo tau gue gabakal ninggalin Lo dalam keadaan sedih" jelas hanbin panjang lebar.

"Mungkin.. dengan ngelanjutin perusahaan bokap gue dan bekerja keras bisa dengan perlahan move on dri Lo" ujar hanbin lagi.

Yerin mengangguk paham, hanbin tersenyum "gue pamit udh Mao sore" kata hanbin lalu keluar dri kamar Yerin.

Yerin mengantar hanbin hingga pintu depan rumah.

Plasback off

"Huh~ ngelupain mantan kaga muda yeh Joy" tak mendapatkan jawaban Yerin menoleh ke Joy yang ternyata ketiduran sambil duduk dengan headset di kedua telinganya.

"Yeuw kutu kupret!"

To be continued

Tadinya Mao panjang tapi yah~ bakal lama nunggu lagi otak kerja sedangkan cerita ini udah dianggurin berbulan lebih:(

Yow! Ada yang kangen sama cerita ini?

Update nya malem sebab tadi nonton MV official dari dedeks dedeks TXT yang bikin oleng

Sama run BTS di Vlive, udah nonton belom kalian?

Jan lupa ksih vote and comment nya reader 💜

Oke sampai sini dulu cakap cakap nya salam dari dedek dedek ganteng

Pay pay👋👋

TEMAN:) [TaeRinKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang