11

109 13 0
                                    

"Keadaan pasien melemah, karena kandungan nya, jadi salah satu dari mereka kemungkinan tidak selamat" Ucap sang dokter kepada keluarga pasien.

Taehyung melihat iba kepada jennie sepupunya.

"Jika boleh tau, nyawa siapa yang akan keluarga pilih, ibu?, atau anaknya?" Tanya dokter itu.

Terdiam sebentar hingga....

"Selamat kan ibunya"

°°°°

"So... Apa yang disukai oleh yerin?" Tanya jungkook saat sudah berada di mall bersama Eunha tentunya.

"Gue pernah denger dari Yuna kalo yerin mengkoleksi dan menyukai boneka ayam warna kuning" Jawab Eunha dingin.

"Ahh jadi gitu, biar kesannya nambah romantis kasih apa lagi?" Tanya jungkook lagi.

"Huh! Lo selama ini gapernah pacaran apa?!" Tanya Eunha balik, jungkook hanya mengangguk polos, karena sejujurnya dia baru pertama kali melamar seseorang.

"Aish...." Eunha mengusap wajahnya kasar. "Lo gausah kasih apa² sama yerin, jika memang yerin juga cinta sama lo, maka dia akan nerima lo apa adanya, gausah berlebihan" Lanjut Eunha.

"Jadi sia² dong ke mall nya?" Ujar jungkook.

"Emang, traktir gue ya laper!!" Setelah mengatakan itu Eunha pergi begitu saja.

'Sakit lo tau gak, sakit noh hati gue' batin Eunha.

•••••

Yerin sedang uring uringan dikamar, entahlah dia badmood mulu, jadi gaada kerjaan lain kalo sajaa..........

























































Scroll trusss

























































Gajadi deng, lanjut yak










































Au ah author gaje_-

"YERIN BELIIN GUE KEBAB YAHH!!" Teriak Sowon.

Nah, ini dia yg bikin buruk mood yerin, "GAK AH MALEZZZZZZ" Jawab yerin sambil berteriak juga.

"GA GUNA LO JADI ADEK"

"EMANG APA GUNA GUE BUAT LO, LO CUMA BISA SURUH² GUE"

"YEUW SENSIAN LO, CEPET GIH BELIIN GUE KEBAB"

"ADA KAKI KAN?"

"ADA!"

"YAUDAH BELI SENDIRI SONO, MASIH LENGKAP JUGA ANGGOTA TUBUH LO"

"NYEBELIN LO, PMS YAH"

"GATAU"

"HUH!" Sowon pun mengalah kali ini, tpi tidak untuk besok hhehe.

TEMAN:) [TaeRinKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang