Ini lanjutan langsung yang part 1.
Padahal saya sudah niat untuk dijadikan satu chapter, saya sudah nulis sampai 3000 kata dan tinggal publish. Tapi revisi saya error dan keulang-ulang terus, akhirnya saya pasrah dan mencoba meng-uninstal lagi. Yaallah.. mau nangis aja rasanya.--------------
Part sebelumnya...
skip!
malam hari setelah konserYurika sekarang lagi berada didalam kamar asramanya, dia pengen tidur, seharian kelelahan.
"Hah.. sial banget aku hari ini! cih bagaimana aku sudah menghitung sulit-sulit uangnya, ternyata sudah dia hitung sendiri, trus tadi aku padahal dapet tantangan gak boleh pakai payung, tadi malah memakai payung dan dipaksa latihan. Huh.. capeknyaa.." gerutu Yurika sambil melepas kucir rambutnya dan beranjak tidur di 'peti mati' nya.
++Namun, sebelum ia memejamkan matanya. Nada dering telepon mengusiknya. Yurika terpaksa menerima telfon itu, dan tanpa melihat nama yang tertera.
"Siapa lagi?!"
"Moshi moshi, Yurika-sama. Ini Sakura."
"Oh.. Sakura, ada apa?"
"Yurika-sama pasti lelah sehabis konser hebat tadi! Datanglah ke kantin starlight sekarang."
"Ada siapa saja disana?"
"Etto.. angkatan anda, seperti Ichigo-sama dan lainnya, kemudian angkatan Akari-chan."
"Begitu.. maaf Sakura, aku menolak."
"Ara souka? disini banyak sekali jus tomat dan ramen.. ah barbeque juga!"
"Baiklah aku kesana 5 menit."
**
Sementara disana~"Doushiyou... Kaede-sama.. Yurika-sama menolak." ucap idol bersurai pink tersebut berbisik ke arah Kaede dan menjauhkan teleponnya agar tidak terdengar oleh Yurika.
"Ah.. itu mudah.." jawab Kaede dan membisikkan sesuatu ke Sakura.
"Baik!"
**
"YATTA!! Tantanganku sudah berhasil, yeyyy! love you!! desu!!" teriak Otome heboh karena kesenangan."Nice! Otome-chan! apa kau tak apa-apa tidak memakan popcorn hari ini?" tanya Kaede.
"Ah tidak apa-apa Kaede-tan! Otome hari ini makan makanan manis banyakk bangett, agar bisa mengalihkan pandangan dari popcorn!"
"Kerja bagus! pasti berat ya Otome-chan!"
"Iya juga sih. Shion-tan selalu menguji ku!"
"Shion selalu begitu..."
**
Rencana Sakura :
#3. Buat Yurika-sama kesal."Tapi.. rencana ini agak.."
"Tidak apa-apa Sakura-chan, semua pendapatmu akan kami pertimbangkan."
"Baiklah jadi begini... bla bla bla.."
**
Yurika akhirnya datang juga. Dia memakai kemeja putih dengan vest hijau."Ah Yurika-sama sudah datang? silahkan duduk disini." ucap Sakura ramah.
"Yurika, minumlah jus tomat kesukaanmu, keburu habis lhoo..." seru Ran.
"Tumben kau... Ah! jus tomat ini selalu menggugah seleraku." kata Yurika kemudian ingin meminum jus tersebut.
Namun sebelum ia meminum ada seseorang yang menyenggolnya hingga gelas yang ia bawa pecah dan jus nya mengenai baju putihnya.
Yurika tentu saja kaget. Ia juga melihat orang yang menyenggolnya terjatuh karena kaget juga. Idol cute bersurai ungu, yang sesama pencinta brand loli gothic, siapa lagi kalau bukan Sumire Hikami.
KAMU SEDANG MEMBACA
; aikatsu chat! 2
Humor"Mizuki napa ikut-ikutan geblek woi😭 "- Ran "Koplak kabeh" - Ichigo "WOI JAGA IMAGE SEBAGAI IDOL GITU KEK😭" - Ran ••• Bagaimana jika para idol di Aikatsu itu aslinya receh-receh dan mendadak ooc ketika nimbrung di grup chat? lanjutan dri cerita A...