Dare > Mizuki Kanzaki

292 24 12
                                    

*(a/n) = Untuk silent readers saya mohon bantuannya, setidaknya vote lah jangan dibaca saja. Kalau tdk bisa komentar, vote aja gapapa. Saya tidak memaksa kok ^^ ✌

----------
-----
--
Malam yang sepi. Bulan purnama malu-malu menampakkan wujudnya. Angin bertiup sepoi-sepoi, berhembus pelan meniup surai ungu panjang sang top idol ternama Mizuki Kanzaki.

Saat ini ia sedang berada di kamar dengan menatap dibalik jendela yang sedikit terbuka. Seperti biasa menatap rembulan dengan keanggunannya bak dewi.

Mizuki menghela napas, "Aku harus latihan lagi." ucapnya pelan dan berjalan anggun menuju ruang latihan.

Jam dinding menunjukkan pukul 09.30
malam hari. Waktu yang cocok untuk bergelung nyaman dibalik selimut dan bermimpi. Tetapi tidak untuk seorang Mizuki Kanzaki. Ia selalu berlatih koreografi atau sekedar pemanasan fisik. Mizuki memang sengaja melakukan latihan pada malam hari. Waktu pagi, siang, dan sore, ia selalu sibuk, yakni dengan jadwal idol yang padat merayap.

Mizuki tidak mengeluh tentang kesehariannya itu. Ia justru sangat senang bisa menjadi seperti itu.

"Ichi, ni, san, shi, go, roku, shichi, hachi." Mizuki pemanasan sambil berhitung satu sampai delapan untuk aba-aba nya sendiri.

Sekitar 45 menit berlalu. Mizuki sudah sedikit kelelahan, ia mengusap keringat nya dan minum air.

Pukul 11.30 pm. Mizuki menonton televisi malam dengan siaran Masquarade-favoritnya.

Tengah malam ia ketiduran dengan televisi yang masih menyala. Pagi-pagi jam tiga, ia ditelfon oleh manajernya siapa lagi kalau bukan- Honoka Tsukikage.

"Mizuki, 10 menit lagi kau harus bersiap-siap. Kutunggu diluar." ucap Honoka ditelepon.

Mizuki beranjak dari tidurnya dan mengucek matanya perlahan. Kemudian ia mandi air hangat, tidak lama.

Mizuki keluar dengan wajah cerah dan sudah bersiap dengan seragam biru-Starlight Academy.

"Kau tepat waktu Mizuki, ayo masuk mobil." ujar sang manager senang. Dan mempersilahkan Mizuki masuk mobil van nya. Tentu dengan Honoka yang menyetir.

"Honoka-san, boleh saya mau menulis beberapa tanda tangan untuk jumpa fans nanti siang." pinta Mizuki.

Honoka menghela napas, "Kau ini istirahatlah, perjalanan agak lama, bisa kau gunakan untuk tidur beberapa menit." katanya, tentu demi kebaikan Mizuki.

"Onegai ne Honoka-san, hanya sedikit saja kok."

"Tidak Mizuki, nanti siang ya siang. Sekarang tidurlah untuk mengisi tenagamu. Perjalanan ini 45 menit."

Mizuki mengangguk pasrah, "Baiklah."

—————

"Mizuki, kau sudah membaca jadwalmu hari ini?" tanya Honoka pada Mizuki yang sedang minum. -baru saja selesai pemotretan tadi.

"Sudah." jawab Mizuki santai.

Jadwal Mizuki hari ini, Senin, 1-5-20xx
[04.00-05.00] Pemotretan di Shibuya. Tentang peluncuran brand Love Moonrise terbaru. (Indoor)

[07.00-07.30] Rekaman radio pagi "Good Morning." Mengenai tanya-jawab dari surat yang dikirimkan para fans.

[08.00-08.30] Jumpa fans, dan memberi beberapa motivasi dan tanda tangan.

[09.00-11.00] Talk Show, bersama dengan Idol Hoshimiya Ichigo.

[12.00-13.00] Sekedar latihan koreografi bersama- Mikuru Natsuki. Sebagai 2M (Double M)

; aikatsu chat! 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang