Kalian tentu pasti tau kan unit 'Vanilla Chilli Pepper'? Unit yang ber-leader Juri Kurebayashi dan kedua membernya Madoka Amahane, dan Rin Kurosawa bukan? Nah pada chapter kali ini author akan menceritakan bagaimana kisahnya member Vanilla Chilli Pepper akan melaksanakan tantangan yang diberikan author laknad ini. Tidak usah basa-basi ayo langsung mulai saja.
Ettt–bentar tunggu dulu. Author mau promosi dulu, heheh
Akun instagram baruuu...
Difollow ya men temen yang suka sama Aikatsu!
Karena akun yang @ozora_akarii itu dah ga bisa di log-in jadi saya buat akun baru, yang berisi tentang Info, fakta, meme, games, quotes dan lain-lain yang berkaitan dengan anime Aikatsu! nama akunnya @aikatsuu_idtunggu apa lagi? kuy lah buruan dicek, jangan lupa nanti jempolnya mleset tanda 'ikuti' yaaa😋😅
juri : Ekhem maaf nih author-san, ceritanya kapan mulai?
rin : iyanih malah promosi, gajelas lagi
madoka : hmm aku dah menunggu lama lho author, cerita kita dipublish
author : HUWEEE IYA IYAAAA MAAP.
OKE, kita ke lanjut ceritanya~~
Senin!
"Ohayou gozaimasu!" sapa idol bersurai merah muda ikal dua, siapa lagi kalau bukan Madoka Amahane, seorang cucu dari desainer ternama Angely Sugar, Asuka Amahane.
Madoka menyapa idol-idol yang lewat bersamanya, membuat idol itu merasa ikut bahagia juga hatinya. Madoka berjalan dengan riang menuju kelasnya, karena hari ini Aoi akan mengajar kekelasnya. Para anak-anak kelas 1 pasti akan senang jika Aoi mengajar sekaligus menceritakan tentang perjalanan idol-nya.
Setelah sampai diambang pintu, Madoka melihat kedua temannya yang satu bersurai putih-keabuan terurai sedang duduk ditempat duduknya dan menatap Aikatsu phone dengan ekspresi wajah yang tidak bisa diartikan. Sedangkan yang satunya bersurai merah mawar sedang berdiri dan menatap Aikatsu phone milik temannya dengan ekspresi alis yang dinaikkan satu.
Madoka menatap mereka berdua dengan heran. Dan langsung menghampirinya.
"Ohayou, Rin-chan, Juri-chan!" sapa Madoka riang yang membuat kedua orang yang disebutkan namanya itu menoleh dan melihat Madoka. Madoka kemudian duduk disamping Rin.
KAMU SEDANG MEMBACA
; aikatsu chat! 2
Humor"Mizuki napa ikut-ikutan geblek woi😭 "- Ran "Koplak kabeh" - Ichigo "WOI JAGA IMAGE SEBAGAI IDOL GITU KEK😭" - Ran ••• Bagaimana jika para idol di Aikatsu itu aslinya receh-receh dan mendadak ooc ketika nimbrung di grup chat? lanjutan dri cerita A...