Pagi ini Ichigo sudah siap-siap dandan cantik untuk menemui sang pujaa— ett/
Dia terkena dare untuk bisa mengajak seorang guru sekaligus salah satu tukang kebun di Academy ini alias Naoto Suzukawa untuk pergi berkencan!Ichigo deg deg-an, bukan karena salting ato apa. Ichigo hanya takut, takut kalau ditolak aama Naoto. B-bukannya Ichi mo nyatain perasaannya. Ichi takut permintaan mengajaknya ditolak mentah-mentah. Dengan alasan nanti Naoto dan Ichigo terkena rumor bahwa mereka berdua pacaran, kemudian Ichigo dikeluarkan dari Academy. Ichigo frustasi lalu bunuh diri. Dan semua itu sebab permainan dare. Sungguh tidak elit sekali. Mana mungkin Ichigo menginginkan itu.
Kali ini Ichigo sudah sampai ke tempat yang ia tuju, yakni Taman Starlight Academy. Ichigo rasa ia cepat sekali jalannya, karena daritadi Ichigo berjalan sambil melamun. Akhirnya Ichi jalan bolak-balik memikirkan masalah itu. Tanpa Ichigo sadari ternyata ada seseorang yang mengawasi gerak-gerik Ichigo. Orang itu tersenyum miring.
"Duh deg deg-an gue." Ichigo berjalan bolak-balik bahkan saking bingungnya Ichigo menggigiti kukunya sendiri. (kebiasaan siapa nih?)
Karena lelah mondar-mandir mulu, Ichigo memutuskan untuk duduk dibangku taman. Lagi mikir, dia nanti bakal ngomong apa sama Naoto?!
'Kalo ga diterima gimana? duh mampus gue, tapi kalo ada rumor idol pacaran gimana ha?' begitulan isi pikiran Ichigo saat ini.
Terlalu kacau dengan pikirannya sekarang ini Ichigo bingung antara marah, kesel, sedih, ato seneng malah. (kan kesempatan tuh berduaan ma naoto ea:v). Ichigo pusing mengacak surai pirangnya. Kemudian menghela napas kasar, sambil menutupi wajahnya dengan telapak tangannya.
Ichigo kalut dengan pikirannya sendiri. Tanpa dia sadari suara tepak kaki mendekat kearahnya. Ichigo tak sadar. Dan sekarang orang itu berdiri didepan Ichigo.
"Maaf apa saya bisa duduk di sebelah sini?" Suara ini... Ichigo mengenalnya. Dia tersentak karena kaget, dan langsung mendongakkan kepalanya. Karena tadi Ichigo menutupi wajahnya atau lebih tepatnya mata, jadi sekarang pandangannya sedikit buram. Langsung Ichi mengusap-usap matanya dan..
"Naoto-kun?- eh etto Naoto-sensei?" Ichigo kaget bukan main, ternyata pria yang sekarang duduk disampingnya ini Naoto sendiri. Gimana perasaan kalian kalo diposisi Ichigo? Kaget juga kan.
Semburat merah tipis muncul di kedua pipi putih Ichigo. Bagaimana tidak? jelas orang disampingnya ini menggunakan seragam guru biasanya, tetapi kali ini dia tak memakai kacamatanya. Dan tatapannya membuat pipi Ichigo semakin memanas.
'sungguh tampan, nikmat tuhan mana yang kau dustakan?' batinnya.
"Ya santai saja Hoshimiya, kalau berdua boleh panggil Naoto saja." Dengan santai Naoto mengucapkan itu, tak lupa dengan senyuman tipisnya. Sungguh tipis dan Ichigo hanya bisa sekilas melihatnya.
"Etto ano.." entah disaat yang tepat seperti ini Ichigo malah gugup.
"Apa? katakan saja."
Ichigo diam.
Naoto mengusap wajahnya dan berdiri.
"Kalau tidak jadi, aku—" Sebelum Naoto melanjutkan perkataannya, Ichigo menahan tangan Naoto.
"Maaf aku terlalu gugup, jadi ..." Ichigo memotong ucapannya. Naoto melirik Ichigo. Ichigo menunduk.
"Anu.. jangan salah paham dulu tapi,"
"Apa?"
"Maukah Naoto menemaniku membeli suatu barang?" Ichigo reflek mengucapkan itu, mana mungkin Ichigo ngomong kalau mau nge-date.
"Eh?" Naoto bingung. Kemudian tersenyum.
"Yaa, baiklah." Jawabnya.
Ichigo membelalakan matanya, "Eh? kukira kau bakalan menolak." ia kira pasti akan ditolak, ternyata semudah ini.
"Tidak, santai saja. Jadi kapan?"
"Emn, nanti sore. Bisakan?"
"Oke!"
Ichigo senang, dia tersenyum manis.
"Arigatou Naoto-kun"
-------------------
Dare
Ichigo : [BERHASIL✔]"Omedetou ne Ichigo-chan" -Nia
"Ha'i, Doumo Nia-san." -Ichigo
**
Setelah itu kalian bayangkan sendiri pas mereka berdua. ehehehKira-kira seperti ini :
Siapa disini Tim #NaoIchi !!!👀
Saya Tim #SenaKari 😉A/n : Maaf telat update, dikarenakan kuota tiba-tiba habis😶, saya malah keenakan streamingan live action anime 😅
untuk Dare Luminas kira-kira nanti sore atau malam😊
📍Nia~
kamis, 2 juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
; aikatsu chat! 2
Humor"Mizuki napa ikut-ikutan geblek woi😭 "- Ran "Koplak kabeh" - Ichigo "WOI JAGA IMAGE SEBAGAI IDOL GITU KEK😭" - Ran ••• Bagaimana jika para idol di Aikatsu itu aslinya receh-receh dan mendadak ooc ketika nimbrung di grup chat? lanjutan dri cerita A...