chapter 6

612 44 1
                                    

Pagi yang sangat cerah di kota tokyo tapi tidak secerah hati seorang gadis hyuuga yang sejak sampai di sekolah dia terus menggerutu.

Bagaimana dia tidak menggerutu dia harus naik bus menuju sekolahnya ayah dan kakaknya tidak bisa mengantarnya begitu juga sopir pribadi keluarga hyuuga yang tidak bisa mengantarnya kesekolah.

Hinata mendengus dan terus berjalan menyusurui lorong sekolah.

Hinata langsung duduk di kursinya dengan kesal yang mengundang tanya dari kedua teman nya.

"Hinata-chan kau kenapa?" tanya ino menatap sakura yang juga menatapnya.

"Bukan masalah besar.." jawab hinata enteng.

Ino dan sakura tidak lagi bertanya kepada hinata saat melihat hinata dengan tampang kesalnya.

Tak lama kakashi sensei memasuki kelas dan pelajaran langsung dimulai.

Bell tanda istirahat berbunyi membuat siswa dan siswi yang ada di kelas bersorang gembira.

"Hinata-chan apa kau mau ikut kekantin?" sakura bertanya kepada hinata dengan pelan.

"Tidak,kalian saja yang pergi aku ingin ke rooftop saja" kata hinata yang berjalan menuju pintu keluar kelas.

"Ada apa dengan hinata ya " kata sakura kepada ino yang ada di sampingnya.

"Mungkin ada masalah keluarga,sudah lah sakura ayo kita kekantin" ajak ino menarik sakura pergi dari kelas.

Sasuke yang dari tadih berapa di kelas mendengar pembicaraan ketiga gadis tadih.

Ia berjalan menuju pintu keluar kelas saat mendengar suara sahabat kuningnya.

"Hei ! Sasuke kau mau kemna" tanya naruto yang melihat sasuke ingin keluar dari kelas."apa kau tidak ingin kekantin?"tanya naruto lagi.

"Kalian saja yang pergi,aku ingin mencari udara segar" jawab sasuke yang langsung berlalu dari kelasnya.

"Dasar sasuke itu.."

.

.

hinata yang sejak berada di rooftop sekolah dia terus menghela nafasnya.

"Berarti pulang sekolah ini aku harus naik bus lagi" ucap hinata pelan pada dirinya sendiri.

"Memangnya kau tidak dijemput sopirmu lagi" kata seseorang yang membuat hinata terkejut saat mendengar suaranya.

Hinata langsung menoleh kesamping tubunya saat mendengar suara seseorang.

"KAU.." teriak hinata dengan mata membulat.

Sasuke langsung duduk di sampaing hinata dan tidak memperdulikan wajah terkejutnya.

"Apa yang kau lakukan disini!!" teriak hinata kepada sasuke.

"Tenang lah hyuuga kau tidak perlu berteriak begitu" kata sasuke menutup telinganya yang sakit karena teriakan hinata.

Bagaimana dia bisa tenang apa pria ini tidak merasa canggung atau malu dengan kejadian kemarin,dia benar benar bingung dengan laki-laki ini.

"Kenapa menatapku?aku tau aku tampan" ucap sasuke dengan percaya dirinya.

Hinata langsung mengalihkan tatapannya dan membuat wajah ingin muntah saat mendengar kepercayaan diri dari pria yang ada di sampingnya.

"Cih !! Pede sekali uchiha ini " ucap hinata jijik.

"Tapi kenyataannya aku memang tampan" kata sasuke menatap hinata.

Unexpected meetingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang