1

23 5 9
                                    

Happy Reading❤

Jam istirahat Zey langsung menuju kekantin bersama ke empat temannya.

"Eh bentar ya gue mau ke kelas bunga dulu."

"Yaelah bucin banget dikantin juga nanti ketemu."

"Gue mau jelasin sesuatu dulu Zey, kemarin si bunga salah paham."kata nando.

"Yaudah deh sana,"ucap Zey lalu berjalan ke kantin di ikuti oleh temannya.

•~•

Zey menyuruh Indra untuk memesan makanan tapi dia menolak, katanya malu kalau nanti di modusin sama Mbak Beti terus ada cewek-cewek yang liatin.

Tapi Zey bersikeras menyuruh Indra yang beli karena dia tau kalau Indra yang membeli makanan di warung Mbak Beti pasti dikasih banyak bonus.

"Bacot amat nih anak buruan laper gue," geram Zey.

"Yaudah-yaudah lo semua pesan apa?"tanya Indra mengalah.

"Gue sup ubi aja sama es teh 1,"kata Alex.

"Gue bakso aja sama es teh, punya Nando samain aja punya gue,"kata Zey.

"Duitnya?"

"Pake duit lo aja entar Nando ganti."

Indra pun berjalan menuju warung tapi tiba-tiba Zey berteriak.

"Woyy Ndra jangan lupa beliin gue cireng."

Indra hanya mendengus kesal mendengar teriakan Zey seandainya Zey bukan sahabatnya ia tidak akan sudi disuruh-suruh seperti ini.

Nando baru saja tiba dikantin dan dia langsung bergabung dengan Zey.

Beberapa menitpun Indra datang membawa dua mangkok bakso, dipergelangan tangan kirinya ada plastik cireng yang bergantung dan disampingnya ada Mbak Beti membawa 2 mangkok sup ubi.

"Acieee dibantuin,"kata Alex menggoda Indra

"Apaan sih"ucap Indra kesal.

"Eh minumnya mana nih?"tanya Zey.

"Ya masih disana lah mana bisa gue bawa semua sekaligus goblok,"jawab Indra ngegas.

"Yaudah santai aja napa sih."

"Tunggu gue ambil dulu minumannya."kata Indra.

"Ngga usah ganteng biar mbak aja yang ambil,"kata mbak beti lalu pergi.

"Ciee Adit piu piu,"sorak Zey menggoda Indra.

Indra lalu menjulurkan lidahnya seperti orang ingin muntah.

Lalu mereka pun menikmati makanan yang tadi Indra bawa.

•~•

Pulang sekolah Zey bersama temannya langsung menuju basecamp mereka untuk bersantai. Ternyata disana sudah banyak anak-anak yang lain.

"Heh! Ngapain kalian semua ngumpul disini?"tanya Zey.

"Pengen nyantai doang,"jawab piski.

AdzeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang